1
BDR @DanielRSiagian
Min @TMCPoldaMetro tadi di underpass cempaka putih arah senen, ada suv warna putih dikepung ojol (kurang paham salah nya si mobil) udh mau diancurin mobil nya, tapi gak ada polisi yg nolong.. Tolong dibantu pak,kasian yg di dalem mobil.. Terima kasih
AghasTa @aghasta23
@DanielRSiagian @TMCPoldaMetro Iya.. barusan lewat jg.. byk ojol trs mobilnya hancur parah.. kirain laka.. Tp td liat sudah ada polisi & ambulance
BDR @DanielRSiagian
@aghasta23 @TMCPoldaMetro Kayaknya mobil nya abis nabrak deh, cuma sepertinya nabrak nya depan yarsi, mungkin mobil nya kabur trus baru ketangkep disitu
Lambe Onlen @lambeonlen
Ngeri anjir 😨😨 bala ojol ngamuk!! Lokasi: Underpass Senen. pic.twitter.com/Wmz1BuvnGt
Lambe Onlen @lambeonlen
Akhirnya seperti ini. Gimana kabar penumpangnya belum tau 😨😨😖 pic.twitter.com/tdDVkGpQZQ
#BEJOBTP G.O.T #JJ @ZoneVenomWar
@lambeonlen ampe bikin babang keseret gini mah emang ngehek aja tuh mobil, dari sini aja uda salah tuh mobil ...
Lambe Onlen @lambeonlen
@ZoneWarPuji Keras ketemu keras, bang. Gak ada yg mau ngalah. Andai dari awal ada yg ngalah, gak bakal sekacau itu kayaknya...
#BEJOBTP G.O.T #JJ @ZoneVenomWar
@lambeonlen pasti, uda kejadian, jadi pelajaran, babang yang harus berhadapan dengan hukum harus terima kalo kena sanksi hukumnya ...
Saepudin @Ndinmuh93
@lambeonlen @JaKaltim Makin ke sini ojol kenapa makin brutal? Walau kalian ga salah bukan berarti membenarkan itu, sama aja memperburuk citra kalian
Bukan Mz Dhani @dannyramram
@Cahyodioo ini mangtabh sekali bosqueeee Sayang sekali you sudaaaa pulang Wkwk twitter.com/lambeonlen/sta…

Comment

Vlad! @weiteitei 01/03/2018 21:42:30 WIB
Ketika preman2 kampung berseragam ojol.... , Jauh banget kualitas driver ojol edisi pertama yg ramah, santun Dan bersih.
Jodie Setianti Koh @KohJodie 02/03/2018 08:52:22 WIB
mau beli iPhone X tapi mahal ? duit ga cukup ? yuk di sini ada Promo iPhone X gratis join aja. siapa tau keberuntungan sedang berpihak :) BBM : AGENS128 WA : 0877-8922-1725
Login and hide ads.