0
Agus Widodo @arwidodo
Pak Sadiman, seorang petani miskin, sering diolok-olok dan dipanggil gila karena ia menanam benih "tidak berguna". 20 tahun kemudian, dunia melihat hasilnya dan sekarang memanggilnya sebagai pahlawan! pic.twitter.com/3eqOA6rybW
Asti Kusuma @astiastung
@arwidodo Gak perlu drama korea.. Entah lagi melow atau apa Liat video ini aja w nangis... ๐Ÿ˜ฟ
Agus Widodo @arwidodo
@astiastung Semua ada hikmah/pelajaran berharga yang bisa dipetik
Asti Kusuma @astiastung
@arwidodo Yup. Lebih tepatnya bahagia (trenyuh gitu) :") saking kagum nya si hutan kok jadi hijau banget. hidup.
Raja Absolut @RajaAbsolut
@arwidodo Subhannallaah dimana ya Hutan Gendol itu mas @arwidodo ๐Ÿ™
Agus Widodo @arwidodo
@Absolut999Raja Katanya di Jawa Tengah, kabupaten Wonogiri
Mr froddo @PenyerangTimnas
@arwidodo @CondetWarrior Setiap aliran air dan setiap mikro oksigen yg kluar dari pohon, akan menjadi amal baik ny didunia dan akhirat. Insya allah
LeMonads แ••( แ› )แ•— @hrlnads
@arwidodo Seharusnya dengan banyaknya peristiwa longsor sekarang ini, orang2 sadar pentingnya menanam pohon-pohon. Semoga bapak ini bisa menjadi contoh untuk kita semua, dan semoga beliau bahagia dunia-akhirat, amin .... ๐Ÿ˜Š
Hope Pipola @Selimutmutan
@arwidodo "People mocked him but he refused to give up" Sedih aku bacanya. Sehat terus yah Pak Sadiman.
Prawika Utary @prawikautary
@arwidodo Entah efek lagi period atau apa, liat video ini ada mewek. Bapaknyaaa hebat banget sih :')
Mie Ayam Pedas ๐Ÿ’š @miebutoijo
@arwidodo bapak sadiman ini luar biasa ๐Ÿ™, semoga selalu sehat nggih pak

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.