Jejak Digital Tara Arsih, Dosen UII yang Diciduk Polisi Lantaran Sebar Hoax Pembunuhan Muadzin oleh Orang Gila

Tara Arsih yang adalah dosen UII Yogyakarta ini diduga masuk ke jaringan MCA.
Dosen UII Muslim Cyber Army UU ITE Tara Dev Sams law MCA Tara Arsih crime
0
Ahoker Halu @livedrawpools
Tara Asih (40)th Dosen sebuah universitas ternama d yogyakarta. Dia D tgkp polresta Majalengka.Penangkapan Tara bkitn hoaxs yg d sbr d fb miliknya.postingan trsbt mnybutkn dbunuhnya seorang muazin oleh orang yg bpura2 gila. (Kumparan.com/beritaterheboh) muslimoderat.net:2018/02/setekah-pos…. pic.twitter.com/Tj9hrXrLh7
Expand pic
Expand pic
Aprilia @ApriliaLin
Tercyduk!!! Dosen penyebar hoax "Muazin dibunuh" masuk jaringan MCA selasa 27 februari 2018 20:45 Tara Arsih (40) dosen sebuah Universitas ternama di Jogyakarta. Ditangkap polres Majalengka. Tara memposting berita hoax ttg dbunuhya muazin olh orang² yg berpura² sbg orang gila pic.twitter.com/lDe59rsUoF
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
CeCe Safitri @ccCheiko
@Aprilia27957795 Dosen UII, booo... ntar lagi anggota ***** neh

Postingan hoax soal pembunuhan muazin ini masih tayang di akun Facebooknya, Tara Dev Sams.


makLambeTurah#PalingManis🥰 @makLambeTurah
duh kasian juga ama bu dosen UII ini, akhirnya yg mau bantu siapa? ahhh bikin malu jogja aja secara gue alumni jogja merasa tercyemar.... terus dah merenung buu, kalo udah gini yg mau bantuin elo siapa? kasihan kali anak2 lo🙄 pic.twitter.com/V1nlDpnvlU
Expand pic
tara dev sams @tara_dev_sams
ulang tahun pernikahan memang selalu membahagiakan pic.twitter.com/Shhlz6wIkx
Expand pic
PANGLIMO BATUAH @panglimobatuah
@utieh07 @makLambeTurah @kangdede78 Ndak sato jd pngacara da?? Bantu2 gai lah kwn seperjuangan..
Story Foto Wajah-wajah Pelaku Diduga Pentolan Grup "The Family MCA", Sindikat Penyebar Isu Pro.. Empat pelaku ini diduga anggota utama dari MCA yang tergabung dalam grup "The Family MCA". 4486 pv 16
Mang JAJA Baswedan @aepkustia71
@makLambeTurah Kata Brigjen Fadil Imran ( Direktur cyber Mabes Polri ) ...kalau sudah begini ( ketangkep) yg susah keluarga : anak, istri, suami, orang tua... Emang ga ada kapoknya..ya ? Live di INews, rombongan MCA ditangkap. pic.twitter.com/VkFUWTgz0k
Expand pic
Arifudin Nurdin @ArifudinNurdin
@Aprilia27957795 Tangkrp kabeh... Manusia yang akan merusak persatuan...
Arthur @arthur_stenly
@makLambeTurah Mereka itu kayak abg2 tawuran, lempar batu sembunyi tangan. Abis lempar batu trus lari, liat saja klu ada yg mau bantu dr kalangan mereka.
Rizma Widiono @RizmaWidiono
@Aprilia27957795 Teroris jaman now..tdk perlu bawa bom. Cukup bikin fitnah,berita hoax, memprovokasi ..maka hasilnya sesama anak bangsa akan berkelahi.. 😡
Subhanallah @RizkiRusdianto
@makLambeTurah Biarlah mrk menganggap itu adalah jihad...pdhl yg mrk lakukan adalah dosa..kasian

Comment

Jodie Setianti Koh @KohJodie 02/03/2018 08:33:15 WIB
mau beli iPhone X tapi mahal ? duit ga cukup ? yuk di sini ada Promo iPhone X gratis join aja. siapa tau keberuntungan sedang berpihak :) BBM : AGENS128 WA : 0877-8922-1725
Login and hide ads.
Login and hide ads.