1
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Prioritas!! Kita kudu tau skala prioritas kl masih punya UTANG!! Paham?? Inget, utang dibawa mati lo
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Jgn jajan ke mol sampe lo lunas utang!! Jgn beli hape baru kl lo blm lunas utang!! Bahkan kl perlu jgn makan daging kl blm lunas utang!! Ngga seren lo mati masih ngutang???
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Prioritas hidup? BAYAR HUTANG!! Paham??
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Jual semua yg lo punya demi lunas utang kl perlu, sisain buat kebutuhan primer secukupnya ampe lo dpt duit lagi utk..... lunas utang
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Jgn piknik kl masih ngutang!! Stress? Ya krn punya utang kan.. Lunasi dl utang, stress ilang, piknik tenang. Paham???
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Jgn sok apalagi blagu... kl masih ngutang ya wayahna atuh jgn bla bli ini itu... planning ini itu. Lunasin utang itu WAJIB dan PRIORITAS
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Trs lo mati di tanah suci mnrtlo gimana? Peginian masih pake tanya 🤣 twitter.com/irma_indo/stat…
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Udah sholat subuh??? Jgn lupa BAYAR UTANG!! Inget, utang ditagih bahkan sampai ke liang lahat
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Trs melotot ke gue bilang, blm ada duitnya pegimanaaa??? Trs gue balik melotot blg, dah tau ngga mampu kenapa dulu sok maksain dan sok kayaaaa???
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Gue yakin lo dikasih banyak petunjuk buat bayar utang, dr kanan kiri yg kasih saran dll. Lo aja pecicilan sok brasa istimewa maunya instant Allah lempar sekarung dollar... ye kaaan
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Orang yg sulit menyelesaikan hutangnya adalah orang paling SOMBONG sedunia!! Karena dia menolak semua saran terbaik yg mampir, dan terlalu sombong mau terima bantuan orang lain
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Trs kenapa susah bayar utang? Juga karena terlalu sombong utk dateng ke yg di utangin, minta keringanan atau reschedule jadwal pembayarannya
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Kenapa sulit lunas utang? Karena terlalu halu dan keras kepala ... sok kaya tapi maksa. Sok bisa tapi sengsara. Sok iye padahal sulit... trs nyalahin sana sini ngga ngertiin dia
Irma Rahayu @irmasoulhealer
So please yg masih sulit bayar hutang... rendahkan hati dan kepala. Akui lo memang ngga punya apa apa. Emang sombong dan byk dusta tp pengen di anggap ada... iya kaaaan
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Ngga apa apa ngaku lo sengsara koq. Trs abis itu lo pungut tu muka yg lo buang dulu. Pasang!! Ngaca!! Dan mau tips lunas hutang??? Baca ni
Irma Rahayu @irmasoulhealer
1. Lo minta maaf sama org2 yg lo sombongin!! Lo sengak-in dan lo rendahin dg cara apapun. Apalagi lambe-lo tu kudu di edukasi utk lbh lembut dan baik dlm bicara
Irma Rahayu @irmasoulhealer
2. Lo potek2 dah kesombonganlo. Byk utang koq sombong sis broo... Dan stop gaya hidup topenglo yg lama. Be you!! Ngga ush sok iye lagi dah
Irma Rahayu @irmasoulhealer
3. Hadepin yg lo utangin. Ngga ush takut lo di sepelein. Lha emang lo kudu terima konsekwensinya ngutang. Hadepin, akuin dan declare lo mo cicil sesuai kemampuanlo
Irma Rahayu @irmasoulhealer
4. Ngga ush byk bacot dan alasan. Jujur kl lo bisa cicil seratus, ya seratus... jangan blg cuma sepuluh. Bayar aja boong, pegimane Allah mo bantu lo lancar bayar utang??
Irma Rahayu @irmasoulhealer
5. Baru lo naik haji atau min umroh jika udh mampu bayar utanglo semua....
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Paham?!?? Lo bisa lunas utang kl lo ngga sombong lagi ke dunia dan tipu dirilo lagi. Dah solat subuh? Sonoh !! Jgn blagu lo ama Allah ğŸ˜Ž

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.