Liatnya Senyum-senyum Sendiri: Foto-foto 'Si Bintik', Kucing Imut Idola Netizen yang Bikin eKTP Sehari Jadi

Kucing lucu @bintik_ dan EKTP barunya.
1
bintik @bintik_

Selamat pagi temen2 doain bintik ya hari ini bintik mau daftar sekolah sama bikin KTP, barusan udah foto di fujifilm🐈 pic.twitter.com/vj4AVQGAXp

27/02/2018 07:20:43 WIB
Expand pic
pizzie 🍕 @pradhanadeswara

@bintik_ Cakepan foto ktp bintik sih daripada foto ktp gue:(

27/02/2018 13:43:27 WIB
bintik @bintik_

hore~~ KTP bintik udah jadi, prosesnya cepet ya, pagi bikin sore udah selesai pic.twitter.com/6KcSu9yJEn

27/02/2018 17:38:55 WIB
Expand pic
DI @diandromedaa

@bintik_ Bintiiiik kmu dah punya ktp..sedangkan aku udah 2 tahun nunggu e-Ktp gak jdi2... serasa pengen jadi kmu bintiiik 😢😢

27/02/2018 23:02:21 WIB
🌹🐱⁰⁰🐢 @onyibugi

@bintik_ TIK KOK KAMU UDAH DAPET SIH AKU AJA 4 TAHUN GA JADI2 EKTPNYA :((((((( nyogok ya kamu???

27/02/2018 17:59:41 WIB
Iwan Septiawan Ramadhan @ZizouIdung

@bintik_ @Olive65821174 Kalau KTP, pemilik Bintik sudah ada belum...??? Atau masih di Kelurahan setempat, lantaran yg punya KTP, tertimpa musibah kejedot tiang listrik?

28/02/2018 11:13:14 WIB
Surya Namaskara @suryabsaputra

@bintik_ Pekerjaan kok kucing ? Jadi sebenernya kamu kucing apa bukan ?

27/02/2018 22:22:26 WIB
McFlurry @yeyens21_

@bintik_ Gak sopan itu tanda tangannya malah pake cap kaki!

27/02/2018 19:25:17 WIB
Luluvs @luluhusnaa

@bintik_ oh bintik ini betina twitter yang dibilang ngerebutin mas2 nametag BI itu yah?

28/02/2018 10:04:52 WIB

Foto-foto Bintik lainnya…


bintik @bintik_

yang baru follow bintik, salam kenal ya kak hehehe kenalin aku bintik si gadis penjual korek api pic.twitter.com/gR6opSB5So

23/02/2018 12:05:37 WIB
Expand pic
Expand pic
bintik @bintik_

Hm kok kumis bintik makin panjang ya kaya iis dahlia pic.twitter.com/hXm3aH7Xzc

24/02/2018 21:20:14 WIB
Expand pic
bintik @bintik_

Kalo bintik sih di lantai cukup soalnya bulu bintik lebih empuk dari kasur abang yg murah itu pic.twitter.com/BYwkz0mT6h

26/02/2018 17:56:02 WIB
Expand pic
bintik @bintik_

Bintik udah gabisa diem lagi, ini saatnya bintik ngelawan. Bintik gamau lagi pake nametag jelek, biarin aja bintik copotin nametagnya!! Bintik malu sama netizen! pic.twitter.com/a3ylAUoHu5

27/02/2018 13:28:23 WIB
Expand pic
Expand pic
bintik @bintik_

Mandiin keponakan dulu, dititipin sama mamanya soalnya disuruh ngambilin rapot pic.twitter.com/mgkA871FVH

26/02/2018 10:51:09 WIB
bintik @bintik_

Terimakasih bapak @jokowi udah follow bintik^^ pic.twitter.com/Q6n2fp72wt

26/02/2018 20:14:00 WIB
Expand pic
heyhaloo @drahhhm

@bintik_ @jokowi Seorang presiden memfollow akun kucing, selamat bintik 👏

26/02/2018 20:35:51 WIB
Kurnia Ingin Hidup Damai @t_kurniadi

@bintik_ Bintik jangan2 titisan dari Wakanda. Warna putih hanya kamuflase sebahgai White Panther

27/02/2018 16:23:10 WIB
Mus @muslikhaayu

@bintik_ Yang rajin sekolahnya tik biar cepet wisuda!

27/02/2018 09:13:12 WIB
🌹🐱⁰⁰🐢 @onyibugi

@bintik_ Sekolah yg bener ya tik biar mamah sama papah bangga

27/02/2018 14:27:00 WIB
Load Remaining (1)

Comment