"kalau dibikin pilem pasti seru" Rekaman Drama Ratusan Motor Hindari Ditilang Polisi di Jalan Layang Kasablaka Ini Potret Nyata Lalu lintas Jakarta

Kompak banget melanggar, sampai polisi pun dibuat "tak Berkutik"
1
Bawono Dwiradityo @bawono_geo

@ekakunjeri @habibthink Jane yo iso dicegah...petugase le ngadeg sebelum tempat masuk jalan yg larangan motor...tp yo maklum tanggal tuwo 😊

27/02/2018 10:02:27 WIB
Mbuh opo @Jamafif

@ekakunjeri @habibthink Haruse polisinya jaga dipintu depan sblm pada naik jlnt... Kalo gitu kan ga bikin macet jlnt..

27/02/2018 10:20:21 WIB
ֆǟɮɖǟ ӄɛʀʊքʊӄ @sipapasmurf

@ekakunjeri @habibthink Tiap hari itu,sering nekat balik arah lawan arus malah,kalo gak dikandangin motornya gak bakal kapok. Kalo gak tegas ya bakal capek terus2an dan tetap gak ada hasil.

27/02/2018 10:27:58 WIB
indrarobbi @indrarobbi

@Jamafif @ekakunjeri @habibthink Kan sebelum masuk JLNT sudah ada rambu motor dilarang melintas.

27/02/2018 10:50:21 WIB
Bang Vik @m_t_hidayat

@ekakunjeri @habibthink Wah scene nya kalau dibikin pilem pasti seru. Polisi maju selangkah.... Motor mundur.. Close up tatapan mata para polisi... Jeng jeng jeng.... Motoris membentuk formasi. Di belakang, sopir mobil celingukan di jendela.

27/02/2018 11:19:36 WIB
B 217 AN @antonius_kris

@sipapasmurf @ekakunjeri @habibthink Cabut sim 3 bulan, baru bisa ajuin lagi sim baru dengan biaya resmi tinggi sesuai level kesalahan, biar kapok.

27/02/2018 11:39:22 WIB
RonI @roni_estewe

@ekakunjeri @SelowSantai @habibthink Mending dibolehkan saja barangkali ya motor melintar di jln non tol daripada begini terus...

27/02/2018 12:06:31 WIB
🤓 @spicywingsftw

@ekakunjeri @habibthink kenapa si polisinya ga maju aja nyamperin gitu? panggil kek mobil polisi lain suruh ngadang di depan & ujung jembatan. sisanya samperin deh tuh kerumunan org2 bego 😡

27/02/2018 12:21:36 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!