2
andi arief @AndiArief__
Silsilah Majapahit dan Mataram pic.twitter.com/ZpsjCv4sYD
Expand pic
Expand pic
Eko sugiyono @PakdheEkosugi
@andiarief__ Trus apa hubungannya dengan Bangsa ini?? Garis keturunan tak bisa jadi acuan baik tidaknya seseorang
I Gede Skali Hector @Owaala
@andiarief__ Source dari mana ? Beri bukti yang kompeten dong, kalau ga benar bs timbul gugatan.
Eric @ultima4
@andiarief__ Harusnya ada surat stambum kaya doggie minimal doi katanya keturunan raja kan, ibas von mataram kaya ina ch von morgoseno, udahnya distempel perkin ato kl buat prince agus ya stempel keraton lah
#wispadadong πŸ‡²πŸ‡¨ @jacks_quevara
@andiarief__ hrsnya silsilahnye ada sertifikatnya dri kraton, ada stempelnye juga ada bhasa jawanya
Diajeng Noni @DjengNoni
@Sarah_Pndj @ultima4 @andiarief__ @AndiArief Minta aja bukti surat kekancingan dari kraton Yogya dan suruh upload bentuknya gak kyk gitu. Resmi dikeluarkan dari kraton yogya. Siapa menikah dgn siapa, turunannya siapa aja. Gitu
Agus Hendriadi @agushendri73
@andiarief__ Kalo sampe R. Wijaya saya kira mata rantainya kurang panjang, R Wijaya lahir abad 13, SBY lahir abad 20! Selisih 700 tahun.
2019PrabowoSandi @SyarifAlkadrie
@andiarief__ Nama dpn Pak SBY tdk ada R jg ya pak? Soalnya diatasnya msh ada nama dpn R nya.
Syahadiar Pramudya @SyPram_Khan
@SyarifAlkadrie @andiarief__ Berarti Matrilinear ... ibunya yg punya R/RA, bpknya orang biasa. Jadi otomatis gelar R/RM hilang dg sendirinya. πŸ˜‰
Jovin @joshku
@SyPram_Khan @SyarifAlkadrie @andiarief__ Ga masuk hitungan lah seharusnya 😁 Ku kira cuma Sumbar aja Matriakat... rupanya mataram dan majapahit juga ya 😁
Kamehameha @martinbob80
@andiarief__ Kok ujug2 aja dr raden wijaya ke ki ageng keling?? Dr istri yg mana nih? Rdn wijaya istrinya ada 4
ari_sup @ari_sup
@martinbob80 @andiarief__ Raden Wijaya istri yg tercatat ada 5, 4 putri Krtanegara dan 1 putri boyongan dr Melayu ... tp yah, silsilah itu mmg aneh, g tercantum nama istri, g tercantum jg tahun2 kelahiran - kematian tokoh2nya
@DJ.Adjie @DJ_Adjie471
@andiarief__ @BirumemBiru Brrti saudara an sm Pak prabowo dong.... Darah biru cemuaaaa ya? pic.twitter.com/nWSAhzGiab
Expand pic
Himawan Noorkanji @Him_NK
@andiarief__ JKW jg udah pernah promosi pake silsilah beginian mas. beliau ngaku keturunan (kalo gak salah) SUNAN KUNING dr semarang RT @andiarief__: Silsilah Majapahit dan Mataram pic.twitter.com/zkc5nVI9G5
Expand pic
Expand pic
BurSubur @SuburBur
@andiarief__ Hamengkubuwono III naik tahta setelah pemberontakan yg jatuhkan Hamengkubuwono II. Hamengkubuwono III adalah sultan yg tunduk pada Inggris. *Arief pasti tahu soal ini
Lord 3 @lord3_wdd
@andiarief__ mbak @GKRHayu njenengan kok mboten buat silsilah juga, hehehe...
andreas billy @AndreasBilly77
@andiarief__ @wismaproklamasi Sumber data selayaknya valid dan terpercaya. Dari jaman dulu banyak yang mengaku dari keturunan kraton dan garis keturunan kerajaan. Untuk kepentingan tertentu. Seorang pemimpin Yang terpenting adalah menyembah Tuhan, tentunya memimpin dengan bijak dan adil Juga pekerja keras
Ligwina Hananto @mrshananto
Mengaku turunan Majapahit. Ini yg turunan kerajaan Mataram kan jd ketawa. Apalagi yg turunan Sunan-sunan πŸ˜‚ mungkin ada hubungan sama nasib. Tapi di pekerjaan, kualitas individu yg menentukan dirinya. Bukan turunan mana.
Ligwina Hananto @mrshananto
Harusnya sih mantan pemimpin demokrasi terbesar dunia itu bangga sama sistem demokrasinya. Bukan ngaku2 turunan kerajaan yg sudah jd sejarah masa lalu. Ngetes materi stenapsow nih!
Ryu Hasan @ryuhasan
Dulu jugak ada walikota Surabaya yg mengaku keturunan Sawunggaling, padahal Sawunggaling itu sapa juga nggak jelas... Yg jelas Sawunggaling ini sering keluar jadi lakon ludruk...
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.