Ketika Andi Arief Unggah Silsilah Keluarga SBY, Berasal Dari Trah Majapahit dan Mataram

Berdasarkan unggahan Andi Arief, SBY berasal dari keturunan Mataram dan Majapahit
2
andi arief @AndiArief__

Silsilah Majapahit dan Mataram pic.twitter.com/ZpsjCv4sYD

25/02/2018 15:02:11 WIB
Expand pic
Expand pic
Eko sugiyono @PakdheEkosugi

@andiarief__ Trus apa hubungannya dengan Bangsa ini?? Garis keturunan tak bisa jadi acuan baik tidaknya seseorang

25/02/2018 19:41:23 WIB
I Gede Skali 🐾 @Owaala

@andiarief__ Source dari mana ? Beri bukti yang kompeten dong, kalau ga benar bs timbul gugatan.

27/02/2018 09:35:40 WIB
Sarah Pandjaitan 🇲🇨 @Sarah_Pndj

@ultima4 @andiarief__ Kata si @andiarief >> SBY keturunan HB III.. Kok ancestors/family tree nya SBY diketik ya?? Cc.: @DjengNoni twitter.com/andiarief__/st…

27/02/2018 08:16:37 WIB
Eric @ultima4

@andiarief__ Harusnya ada surat stambum kaya doggie minimal doi katanya keturunan raja kan, ibas von mataram kaya ina ch von morgoseno, udahnya distempel perkin ato kl buat prince agus ya stempel keraton lah

27/02/2018 07:56:55 WIB
#wispadadong 🇲🇨 @jacks_quevara

@andiarief__ hrsnya silsilahnye ada sertifikatnya dri kraton, ada stempelnye juga ada bhasa jawanya

25/02/2018 17:13:33 WIB
Diajeng Noni @DjengNoni

@Sarah_Pndj @ultima4 @andiarief__ @AndiArief Minta aja bukti surat kekancingan dari kraton Yogya dan suruh upload bentuknya gak kyk gitu. Resmi dikeluarkan dari kraton yogya. Siapa menikah dgn siapa, turunannya siapa aja. Gitu

27/02/2018 08:47:19 WIB
Agus Hendriadi @agushendri73

@andiarief__ Kalo sampe R. Wijaya saya kira mata rantainya kurang panjang, R Wijaya lahir abad 13, SBY lahir abad 20! Selisih 700 tahun.

27/02/2018 06:48:52 WIB
2019PrabowoSandi @SyarifAlkadrie

@andiarief__ Nama dpn Pak SBY tdk ada R jg ya pak? Soalnya diatasnya msh ada nama dpn R nya.

26/02/2018 08:19:23 WIB
Syahadiar Pramudya @SyPram_Khan

@SyarifAlkadrie @andiarief__ Berarti Matrilinear ... ibunya yg punya R/RA, bpknya orang biasa. Jadi otomatis gelar R/RM hilang dg sendirinya. 😉

26/02/2018 15:08:09 WIB
Jovin @joshku

@SyPram_Khan @SyarifAlkadrie @andiarief__ Ga masuk hitungan lah seharusnya 😁 Ku kira cuma Sumbar aja Matriakat... rupanya mataram dan majapahit juga ya 😁

26/02/2018 22:47:37 WIB
martin 🇮🇩 @k0ngM1ng

@andiarief__ Kok ujug2 aja dr raden wijaya ke ki ageng keling?? Dr istri yg mana nih? Rdn wijaya istrinya ada 4

25/02/2018 19:11:54 WIB
ari_sup @ari_sup

@martinbob80 @andiarief__ Raden Wijaya istri yg tercatat ada 5, 4 putri Krtanegara dan 1 putri boyongan dr Melayu ... tp yah, silsilah itu mmg aneh, g tercantum nama istri, g tercantum jg tahun2 kelahiran - kematian tokoh2nya

25/02/2018 23:51:02 WIB
@DJ.Adjie @DJ_Adjie471

@andiarief__ @BirumemBiru Brrti saudara an sm Pak prabowo dong.... Darah biru cemuaaaa ya? pic.twitter.com/nWSAhzGiab

26/02/2018 21:39:32 WIB
Expand pic
Himawan Noorkanji @Him_NK

@andiarief__ JKW jg udah pernah promosi pake silsilah beginian mas. beliau ngaku keturunan (kalo gak salah) SUNAN KUNING dr semarang RT @andiarief__: Silsilah Majapahit dan Mataram pic.twitter.com/zkc5nVI9G5

25/02/2018 16:49:13 WIB
Expand pic
Expand pic
BurSubur @SuburBur

@andiarief__ Hamengkubuwono III naik tahta setelah pemberontakan yg jatuhkan Hamengkubuwono II. Hamengkubuwono III adalah sultan yg tunduk pada Inggris. *Arief pasti tahu soal ini

27/02/2018 08:25:45 WIB
Lord 3 @lord3_wdd

@andiarief__ mbak @GKRHayu njenengan kok mboten buat silsilah juga, hehehe...

27/02/2018 05:25:29 WIB
andreas billy @AndreasBilly77

@andiarief__ @wismaproklamasi Sumber data selayaknya valid dan terpercaya. Dari jaman dulu banyak yang mengaku dari keturunan kraton dan garis keturunan kerajaan. Untuk kepentingan tertentu. Seorang pemimpin Yang terpenting adalah menyembah Tuhan, tentunya memimpin dengan bijak dan adil Juga pekerja keras

25/02/2018 20:41:13 WIB
Ligwina Hananto @mrshananto

Mengaku turunan Majapahit. Ini yg turunan kerajaan Mataram kan jd ketawa. Apalagi yg turunan Sunan-sunan 😂 mungkin ada hubungan sama nasib. Tapi di pekerjaan, kualitas individu yg menentukan dirinya. Bukan turunan mana.

28/02/2018 09:23:31 WIB
Ligwina Hananto @mrshananto

Harusnya sih mantan pemimpin demokrasi terbesar dunia itu bangga sama sistem demokrasinya. Bukan ngaku2 turunan kerajaan yg sudah jd sejarah masa lalu. Ngetes materi stenapsow nih!

28/02/2018 12:21:46 WIB
Ryu Hasan @ryuhasan

Dulu jugak ada walikota Surabaya yg mengaku keturunan Sawunggaling, padahal Sawunggaling itu sapa juga nggak jelas... Yg jelas Sawunggaling ini sering keluar jadi lakon ludruk...

28/02/2018 11:37:25 WIB
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!