1
z i @kleponwajik
Kekayaan Orang Lain Menggetarkan Bokong Melaratku, S02E01 pic.twitter.com/lV2TpNWQ65
 Expand pic
lianie @LianMAniez
@kleponwajik Pernah Nemu yg begini jg diatm RS islam, saldo 500 juta yg diambil cuma 300 ribu tetiba berasa jd miskin sedunia :)
Putra Aulia Nur Iman @paulboyak
@kleponwajik Pernah juga ada orang yang abis narik di ATM gue liat saldonya 900jt-an, langsung sholawatin dah.. 😂
🃏 @gohzah
@paulboyak @kleponwajik Hahahaha 🤣 Iya katanya kalo kepengen kekgitu juga bacain sholawat tiga kali. Bertamu di rumah mevvah orang, pegang sambil sholawat. Di parkiran, pegang mobil mevvah orang sambil disholawatin. Naksir pacar orang, pegang sambil disholawatin.. #eh
Putra Aulia Nur Iman @paulboyak
@gohzah @kleponwajik Sedekah + sholawat + dhuha. Teorinya, if you believe. Cuma, ini tetep dikaitin ke Allah. Jadi doa. Jadi ibadah. Jadi baca sholawat. Ga cuma kepengen. Beberapa waktu ke depan, InsyaAllah kekabul daaaah.. 😁
Marsha A. Qolby @MarshQolb
@kleponwajik Kalau diseleraskan dengan ubin nya, memang valid penemuan nya mba. Cucok
𝕒𝕝𝕝𝕒𝕞 @allamaf
@kleponwajik jgn melihat org dr tampang ato penampilannya, tp lihatlah dr struk atm nya
Yohana Evi @yohannaevi
@kleponwajik Kl horang kaya kebalik mbak,,, struk nya diambil....uang nya ditinggal.
NyetZz @nyet_nyetz
@kleponwajik duit segitu ngendap di tabungan? kaya apa b*go? gak kenal instrumen investasi lain? bunga tabungan kan tipiiiissss...
itscalled @gudtastebabe
@kleponwajik Ini struk pembantunya bu dendi bukan sih ?
A Harist Muqorrobin @haaristm
@nyet_nyetz @kleponwajik Kalo dia punya duit segitu diam di tabungan, berarti investasi lainnya udah segede apa. Dana darurat orang beda2 sesuai kebutuhan dan kemampuan ekonomi.
Ben @sebentaryadek
@kleponwajik Oiya btw duit segitu juga bisa jadi orang abis gadein surat tanahnya buat modal usaha mb, nda usah tergetarkan gitu juga kali mb. Btw itu di lantai basement sency yak?
NyetZz @nyet_nyetz
@haaristm @kleponwajik dana darurat gak hrs dlm btk tabungan sih. dan investasi kan bukan berarti gak likuid.
z i @kleponwajik
@sebentardek Duh ribet ye bodo amat duitnya buat apa pokoknya saldo banyaq ~
cape cods 10 mins @versacetamagoch
@kleponwajik apakah penerjemahan broke ass menjadi bokong melarat dapat dibenarkan menurut kbbi @ivanlanin ?
Captain AL @Captain_4lter
@kleponwajik @kuahsayur__ Gw pernah narikin dr atm bos gw suruh ambil 500 ribu. Pas cek struknya. Set dah banyak 🤣🤣
RYS @MusangJantanNew
@kleponwajik @nyopus Itu mah habis dapet pinjeman... Biasa ae..
NyetZz @nyet_nyetz
@yubisuchao @haaristm @kleponwajik kenapa harus crypto sih... eh tp terserah jg... trading crypto pake standard TA jg bs sih.
NyetZz @nyet_nyetz
@yubisuchao @haaristm @kleponwajik eh tp sebener nya tadinya kita ngobrolin alternative naroh duit di tabungan ya bukan trading. sbnrnya crypto ga cocok sih, terutama dr segi volatilitas, dan konteks nya duit darurat.
hendi @hendi_setiadi
@kleponwajik Utk ukuran orang kaya, saldo segitu di ATM sih "biasa aja".
Load Remaining (1)
Login and hide ads.