1
Arbain Rambey @arbainrambey
Banyak yang lupa kalau omzet dari pesanan makan Gojek saat ini sangat besar...malah ada resto yg hanya melayani pesanan GOJEK....sediain tempat duduk khusus dongggg... pic.twitter.com/dFw55qkuS3
Expand pic
Rama Superman Indonesia @kozirama
@arbainrambey Di kedai kopi kami insya Allah driver gojek dihargai. pic.twitter.com/KkjKYfKWXn
Expand pic
Ivan Fadilah R @Jvanz507
@ramaraia @arbainrambey Mantep dah akang ini.. Sukses ya kang buat kozi nya..
Kaneki @Djo_BK
@arbainrambey Resto laen malah ada loh yg nyediain tempat khusus buat gojek..
affan 🇮🇩 m 🇲🇨 @affan_m
@arbainrambey Pizza Hut wae nyediain tempat duduk khusus kok, Pizza Hut lhoh itu 😬
peditok @itoktweet
@Ariestocrat @arbainrambey Biasanya harganya beda dr harga umum. Kalo nggak mau kepotong jgn daftar gofood, pelanggan kalo mau beli pakai goshop.
IG: naomi.christ @naomichrist
@arbainrambey Ngga boleh ini..! Driver Gojek juga hrs diperlakukan sama dgn konsumen lainnya.
hannyhart @hannyhart
@arbainrambey Gojek jugaaa maanuusiiaaaa.... punyaa raasaa punyaa haatiii...
bung lin @tanggraito
@arbainrambey Padahal driver perpanjangtanganan dari costumer...
Akun Dakwah @Eirudo
@arbainrambey Ribet ya mo makan doang aja keganggu cuman gara-gara ada orang duduk. Keganggunya juga karena apa pula. Toh Babang Go-Jek nggak minta disuapin juga
Bells✨ @yourbellanie
@arbainrambey So rude 😐 padahal abang driver adalah jembatan buat pembeli yang males ke tekape, kalo ada alasan ngganggu kenyamanan harusnya diberi tempat khusus 👌
mbokbilih @edwin_faizal
@arbainrambey Kalo begini namanya ga menghargai driver yang termasuk pelanggan. Di surabaya dan malang banyak warung yang nyediakan tempat duduk, minum gratis bahkan ada yg kasi makan gratis lho. Menghargai pelanggan juga berlaku bagi abang gojek
Natalia M. Wijanto @nataliamwijanto
@arbainrambey @dagadgetboi Ada lho resto yg terkenal yg membebaskan driver gojek boleh duduk di salah satu meja, bahkan disuguhi softdrink free refill sambil menunggu pesanan.
Driver Binaan kantor @joki_berbakat
@nataliamwijanto @arbainrambey @dagadgetboi Yha di salah satu jaringan franchise resto,kami dpt free softdrink dan free Refill.
Pa Gembus @bacot_anda
@arbainrambey andai resto ini dekat dengan rumah saya. saya mau ngobrol sama siapapun orang yg bekerja disana dengan bahasa hewan.
kosong @sumedang_urban
@arbainrambey Betul banget, padahal driver juga adalah pembeli tidak minta, tapi ada juga resro yg resfect sama driver, contoh ayam penyek surabaya lokasi jatinangor sumedang, grastis es teh manis untuk driver
Load Remaining (15)

Comment

BERSUARALAH !, AKU BERSUARA MAKA AKU ADA... @paijonelheb 26/02/2018 08:00:55 WIB
Saya lihat di rm. Wong solo group justru disediakan tempat khusus, fijamu walaupun sekedar teh manis panas/es teh.
Login and hide ads.