Jadi Diskusi Netizen Tentang Algoritma Google Adsense Ketika Savic Ali Tunjukkan Ada Iklan Film Dewasa Di Situs Era Muslim

Adsense biasanya mendeteksi kebiasaan/kesukaan pengguna saat browsing
Savic Ali situs iklan algoritma Google AdSense viralnow
0
savic ali @savicali
Iklan di eramuslim ini top. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/rPylXxYclc
Expand pic
Expand pic
savic ali @savicali
Dulu pernah masang adsense di NU Online trus sempet nongol iklan BH dg model cewek seksi. Langsung gak lg pasang adsense. Iso diamuk kiai-kiai.
savic ali @savicali
Kalo mo masang adsense filternya hrs cukup ketat. Kalo gak bs nongol iklan yg gak cocok untuk semua umur. Kecuali mmg pengen apa aja asal dpt duit.
LIAR @arli_ardhi
@savicali Google ads kan itu ? berdasarkan aktifitas user yang di rekam oleh google,misal kalo user nya biasa buka otomotif nongolnya otomotif, kalo user sering lihat gadget iklan nya gadget
savic ali @savicali
@arli_ardhi Kata kunci konten hlm yg dibuka & user history.
NKRI Jaya @andri_vo
@arli_ardhi @savicali lah kalo dr screencap nya tadi brarti user history savic ya itu ya wkwkwkwkwk... eh savic apa ga malu luh?
Prass @prssty
@savicali Saya buka situs itu munculnya gini sih mas, soalnya saya sering buka tentang android dan bitcoin. Jadi silakan simpulkan sendiri.... pic.twitter.com/AawqfMyGyI
Expand pic
savic ali @savicali
@prassetyosandha Aku gak pernah cari soal bitcoin jg sering liat iklan bitcoin.
Prass @prssty
@savicali Mungkin ada orang lain yang pake akun google Mas buat search hal2 tersebut. Who knows...
Edupreneur~WargaMandiri @klikandri
@prassetyosandha @savicali Iklan itu gimana interest si pengguna/pembuka situs,... Jadi salah satu kesimpulannya, mas @savicali interest pada yg seperti itu xxx,... Hhhe
Nst🏷️ @gun4_
@savicali Kirain lu cerdas rupanya ga beda jauh ma yg lain. πŸ˜₯ Nih refensinya gw kasih elu. Mungkin ini media kesyaangan elu. Seworkompor. Tak sadar cabulmu kamu kasi tau ke publik. Oknum yg ngaku nu tulen wkkakaka.. pic.twitter.com/ycOAy05KgF
Expand pic
GUS GL @gusdureen
@savicali @k41on9 Tercyduk.. your history says πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
β˜οΈβ€’dinnahβ€’β˜οΈ @dinnah_
@sangkaku @burningmayreg @savicali @k41on9 iklan kaya gitu dilarang, jadi targeting to all, ngga mungkin bisa set by cookies. web adminnya/pengunjung berarti yang males bersih2/report. πŸ˜‚ (some people still need education).
GUS GL @gusdureen
@dinnah_ @sangkaku @savicali @k41on9 Gosah dibelain mbak.. jadi makin keliatan .... (gak tega nulisnya)πŸ˜‚
β˜οΈβ€’dinnahβ€’β˜οΈ @dinnah_
@burningmayreg @sangkaku @savicali @k41on9 saya ngebelain siapa emang? cuman kasih info sebagai pelaku digital media aja kok. kenapa jd ke sentimen bela2an seakan ada permusuhan, ya? hehehe. ga tahan sama fakta yak? ngaku ajaaa, wkwk.
GUS GL @gusdureen
@dinnah_ @sangkaku @savicali @k41on9 Waduh pelaku digital media lagi.. Malu aku mbak.. πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ Udahan ya.. pic.twitter.com/hvefAGonei
Expand pic
β˜οΈβ€’dinnahβ€’β˜οΈ @dinnah_
@burningmayreg @sangkaku @savicali @k41on9 oh ya, googling juga soal targeting audience ya, akan ketahuan mengapa orang yg interest ke islam bisa di-set oleh media buyer relate ke porn. jd bukan hanya based on cookies. #indahnyaberbagi
β˜οΈβ€’dinnahβ€’β˜οΈ @dinnah_
@burningmayreg @sangkaku @savicali @k41on9 uhuk, kabar buruknya, KEMUNGKINAN habit visitor yang relate ke artikel islam dengan sentimen kebencian rupanya menjadi kontributor klik terbesar situs seperti itu. itulah mengapa iklan terpasang di sana. uhuk.
fajar al fakir @Fajar_al_fakir
@andigautama91 Iklan biro jodoh, tau aja yg punya hp jomblo πŸ˜‚
eewan @echoPiR
@Fajarguantengz @andigautama91 bolak balik buka, munculnya rata2 OL shop, e-commerce πŸ™ˆπŸ™ŠπŸ™‰ karena keseringan cari2 berita, travel agent & OL shop pic.twitter.com/4329L14V9D
Expand pic
khilaf ah @solasinya
@echoPiR @Fajarguantengz @andigautama91 Aku mbuka bolak balik jg munculnya malah obat kolesterol, padahal aku seringnya mbuka pornhub lho pic.twitter.com/3NkT8qgEJW
Expand pic
Widhi Wedhaswara @widhiholic
google ads? bukannya berdasar history search google ? #eh RT @savicali: Iklan di eramuslim ini top. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/i8Z4kYX42f
Expand pic
Expand pic
Arah Baru Indonesia! @PondokMunzir
@widhiholic @a22gung @savicali google akan mencari user yg punya interest iklan trsebut. Sbg advertiser, dia akan menarget orang yg punya minat dgn iklannya. klw sring buka yg xxx dijamin iklan kyk gitu akan slalu muncul di situs apa aja.
Load Remaining (27)

Comment

MA channel @minaryahmad 25/02/2018 13:05:02 WIB
model isi iklan muncul bisa dari tidak jauh jejak history kita pakai android atau pc
Login and hide ads.
Login and hide ads.