0
aiseu šŸµ @icedhotea
Now, i really need the power of social media. Korban temen gue, cewek. Udah berusaha ngelawan tapi kalah kuat, pelakunya sendiri teman korban. Sayangnya situasi di sana lagi agak sepi, satpam dateng setelah temen gue teriak minta tolong, pas satpam ngamanin korban, pelaku kabur pic.twitter.com/pOECRYRwVo
Expand pic
Expand pic
Expand pic
aiseu šŸµ @icedhotea
Untuk memperjelas kejadiannya ini gue jelasin aja ya... Selanjutnya korban gue sebut K dan pelaku gue sebut P. Jadi gini...
aiseu šŸµ @icedhotea
Jadi, K ini adalah salah satu temen kamar gue waktu dulu mondok. Nah, tadi pagi grup kamar rame banget, dan pas gue buka isinya foto-foto si K yang mukanya udah bonyok, penuh memar dan bengkak. Gue sampe hampir ga ngenalin mukanya
aiseu šŸµ @icedhotea
Otomatis anak2 kamar langsung nanyain, dia kenapa, siapa yg gituin dia, di mana kejadiannya, dan kita minta dia ceritain kronologinya
aiseu šŸµ @icedhotea
Kemudian K ceritain soal P, ternyata P ini mantannya K, putus udah lama tapi mereka masih temenan baik. Nah, K bilang kemaren si P minta ketemu, akhirnya diturutinlah sama K.
aiseu šŸµ @icedhotea
Mereka ketemuan di Mall Bale Kota, Tangerang. K cerita ke kita2 katanya mereka berdua ketemuan untuk bahas masalah pribadi mereka.
aiseu šŸµ @icedhotea
Pas udah ketemu, mereka ngobrol deket eskalator. Awalnya biasa aja, tapi pas K negur P soal masalahnya, tiba-tiba P naik pitam dan ngebentak K. K kaget dan reflek nampar P, dan P langsung bales pake tinjunya
aiseu šŸµ @icedhotea
Situasi mall lagi agak sepi, jadi ga ada yg nolongin K :" K berusaha ngelawan tapi ga bisa, K kalah kuat, akhirnya cuma berusaha nahan pukulan P sambil teriak-teriak minta tolong
aiseu šŸµ @icedhotea
Semakin keras teriakan K, semakin keras juga tinju P dihantam ke muka K sambil ngeluarin sumpah serapah. Bahkan P berusaha mau jatohin K ke eskalator, tapi K langsung pegangan erat ke besi yg ada di deket situ
aiseu šŸµ @icedhotea
Ga lama ada satpam yang dateng sendirian, langsung berusaha berhentiin P, tapi P malah teriak "INI URUSAN PRIBADI SAYA, INI ISTRI SAYA!" Hellowwww! Ini laki satu ya, bisa-bisanya ngaku begini -_-
aiseu šŸµ @icedhotea
K ga berhenti minta tolong dan ngomong ke satpam itu kalo pernyataan P bohong, K bukan istri P. Satpam itu langsung berusaha narik K dan menjauhkan K dari P.
aiseu šŸµ @icedhotea
And u know what? Lagi dipisahin di P sempet2nya ngajak K pulang bareng. Ya ditolak lah sama K, dia takut diapa-apain sama P di jalan, gila aja manut abis dihantam gitu
aiseu šŸµ @icedhotea
K sambil nangis2 nempelin pak Satpamnya aja, minta ditemenin sama beliau. Sayangnya, pas bapak ini belum sempet panggil backup dan lagi nenangin K, si P berhasil kabur
aiseu šŸµ @icedhotea
Setelah P kabur, K dibawa ke kantor keamanan. Kondisi dia udah parah banget, idungnya udah berdarah, sekujur mukanya lebam.
aiseu šŸµ @icedhotea
Pas tadi pagi K cerita di grup, dia udah lagi bikin laporan di kantor polisi, udah visum juga. Untungnya kata dokter ga ada cedera serius, tapi tetep aja, luka batinnya ada.
aiseu šŸµ @icedhotea
Kepolisian dan keluarga udah megang alamat P, tapi bocahnya ga ada di tempat. Setelah ketemu nanti, rencananya masalah ini akan diselesaikan melalui jalur hukum.
aiseu šŸµ @icedhotea
Semoga bantuan teman2 sekalian baik bantuan retweet, doa, dan bantuan lain bisa mempermudah pencarian si pelaku. Terima kasih untuk bantuannya
M. Ridho Santosa @_MuhammadRidho_
@aistemung @blangk_on Satpamnya kok mengamankan Korban? Harusnya dicyduk dulu si Pelaku, Korban diamankan (dibawa) untuk mndptkan P3K . Karena Korban tidak mgkn kabur, Pelaku iya. Semoga cepat tercyduk. Malu sama namanya, tp pelaku kekerasan thdp perempuan. twitter.com/aistemung/statā€¦
aiseu šŸµ @icedhotea
@_MuhammadRidho_ @blangk_on Maaf, saya salah pilih kata kayaknya. Maksudnya mengamankan, satpam tersebut berusaha menjauhkan korban dari pelaku supaya ga kena pukul lagi. Korban juga ga mau jauh-jauh dari satpam, dia pegangan ke satpam itu, jadi satpamnya juga ga bisa ngejar pelaku
Tito Doni Asmoroā„¢ @Procrastinaurus
@aistemung beneran ini bukan istrinya? Itu diFB istrinya bukan? Pelaku yg di foto FB nya dia?
Chix @mintchix
@Procrastinaurus @aistemung Kalo emang istrinya pun kenapa? Jadi ada hak buat gebukin gitu?
D @dendafs
@mintchix @Procrastinaurus @aistemung Nah itu! Istrinya atau bukan, gak ada hak itu orang buat mukul!
Samping Tiang @sapendtraz
@aistemung Siapapun yang berani menyakiti seorang wanita, dia hanyalah seorang pengecut, Sanji koki bajak laut topi jerami
D @dendafs
@aistemung Gue rasa ini orang emang dasarnya abusive. Pas ditampar, sebagai seorang yang abusive pasti dia langsung 'dongkol' dan gak mau kalah nonjok terus-terusan. Biasanya sih gitu, pride mereka gede banget dan gak mau terlihat lemah atau kalah. Semoga temennya lekas sembuh ya Mbak.
Ms.Cipuru Pongoro šŸ° @saltedspicyegg
@aistemung Psycho Ni cowo, semoga cepet ditemukan, terus di hukum seberat beratnya šŸ˜”šŸ˜ 
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.