Lebih Seram dari Akhwat Hunter, Ternyata Ada Komunitas Fetish BSDM yg Menyasar Akhwat Bercadar

Penyakit seksual ini mah, asli!
1
@ocantik

YaAllah mimpi apa ya aku semalem😭 pic.twitter.com/l92YCaAtAT

06/01/2018 18:36:00 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
🌙️ FOLLOW ➡️ @warmestpal for OC/AU @munfess

-rl aku kan gnti dp fb brcadar, tba2 dia inbox foto ini, pas cek friendlistnya.. pic.twitter.com/3ul8W7LyTL

06/01/2018 18:40:05 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Nana @wizverto

@munfess Nder mending hati hati. Kita kan gatau orang diluar sana kaya gimana

06/01/2018 18:56:12 WIB
ً @chemitsry

@munfess Can someone explain what fetish means

06/01/2018 18:57:10 WIB
@ocantik

@menyimakcheorom @munfess Sesuatu yg buat orang lain mungkin biasa aja tapi buat kamu sangat menggairahkan.

06/01/2018 19:01:45 WIB
di @maillardrx

@munfess Emang ada kok yg begini, menurut mereka perempuan yg pake hijab/bercadar gitu lebih menggoda dan bikin 'penasaran'

06/01/2018 19:12:17 WIB
rowoon @rawoonkim

@munfess [] hati2 sekarang ada akhwat hunter atau apa gua lupa namanye. Temen gua ad yg bercadar jdi bahan sangean org begitu

06/01/2018 19:16:58 WIB
💥 @dudidaldal

@pengepulmeme @munfess Dia ditemukan tewas di dekat masjid. Trus ada surat wasiat diatas mayatnya Trus pembunuhnya masih misteri. Katanya orang2 mantannya yg bunuh

06/01/2018 21:40:10 WIB
💥 @dudidaldal

@helloitsped @munfess Tadi baca di lentuday trus ada menfess itu lewat hmmm jadi parno

06/01/2018 19:48:48 WIB
💥 @dudidaldal

@pengepulmeme @munfess Dia ditemukan tewas di dekat masjid. Trus ada surat wasiat diatas mayatnya Trus pembunuhnya masih misteri. Katanya orang2 mantannya yg bunuh

06/01/2018 21:40:10 WIB
💥 @dudidaldal

@pengepulmeme @munfess Soalnya di riwayat telfonnya ada nomer yg terus2an telfon si cewe ini

06/01/2018 21:40:59 WIB
️️ ️️️️️️ @aotsuu

@munfess ini serem banget ya dan yg namanya fetish tuh gak wajar. mending orang itu diblock/report aja nder.

06/01/2018 21:19:41 WIB
ㅈㅎㅣ🍑 @masdeepw

@munfess Aku ga ngerti :( someone bisa jelasin tolong

06/01/2018 21:20:50 WIB
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!