Pengalaman Mati Suri

Izin share pengalaman mati suri yang dialami oleh teman pembuat thread tersebut.
islam religion
2781 View 2 comments
8
Login and hide ads.
Seren. @sereunitycx
Ini pengalaman teman saya yang baru beberapa hari lalu mengalami mati suri. Sebelumnya mohon diingat, SAYA SUDAH MENDAPAT IZIN DARI TEMAN SAYA UNTUK NGESHARE CERITANYA DI SINI. Kalau mau komen atau tanya2, monggo diquote saja. Jangan direp.
Seren. @sereunitycx
Mungkin yg dialami antara satu orang dengan orang lain yg pernah mati suri itu beda-beda. Jangan tanya "kok begini?" "Setauku kalo mati suri tuh begini deh.." atau pertanyaan lain sejenis itu. Saya cuma nyeritain berdasarkan apa yg saya dpt dari teman saya.
Seren. @sereunitycx
Jadi saya mulai dari perkenalan teman saya dulu. Saya inisialkan menjadi F, teman saya sewaktu SMA tapi sampai skrg masih dekat. Dia cowok. Beberapa hari yg lalu, rame di grup SMA kalo si F meninggal dunia pukul 12 siang sehabis main futsal sama teman2 kampusnya.
Seren. @sereunitycx
Gak jelas apa penyebabnya. Kata Ibunya, si F pulang futsal minta dibikinin wedang jahe. Terus dia tiduran di sofa ruang tamu sambil ngadem di depan kipas angin. Pas ibunya balik dari dapur, tau-tau si F kayak cegukan gitu. Matanya udah putih semua.
Seren. @sereunitycx
Kuku-kukunya udah membiru, bibirnya bener-bener pucat. Dari kening sampe telapak kakinya dingin. Gak lama setelah itu, si F udah gak nafas lagi. Dia meninggal.
Seren. @sereunitycx
"Sakaratul maut segimana sakitnya?" "Kamu masih inget pas aku kelas 11 kecelakaan sampe leherku patah dan koma 5 hari? Sakitnya lebih dari itu. Gak bisa dijelaskan, yg jelas sakit banget. Sampe sekarang aja masih membekas.-
Seren. @sereunitycx
Padahal cuma bayangin, tapi ngilunya kerasa sampe ke tulang. Ngeri." gitu katanya. Si F bilang, setelah dia 'dicabut', dia masih bisa liat Ibunya yg nangis sambil jejeritan. Ibunya yg kelimpungan cari bantuan ke tetangga pun dia juga tau.
Seren. @sereunitycx
"Rasanya mau bilang 'Bu, tolong aku!', tapi aku sadar kalo ruh sama badanku udah gak nyatu. Aku mati." Saya nangis waktu dia ngomong ini.
Seren. @sereunitycx
Abis itu, dia cerita kalo tiba-tiba dia ditarik kepalanya dan dibawa ke tempat gelap. Padahal semasa hidupnya, si F ini phobia tempat gelap. Di sana dia ngerasain sesak. Tau-tau ada orang tinggi bangeeett berjubah hitam dateng, wajahnya ga keliatan.
Seren. @sereunitycx
Orang itu ngebanting badannya si F sampe tulangnya remuk dan kepalanya tuh pisah dari badan. Si F sadar, dan tau kalo kondisi badannya gitu. Tapi setelah itu badannya utuh lagi. Dan orang itu ngebanting lagi. Begitu terus sampe beberapa kali.
Seren. @sereunitycx
"Mau bilang 'Tolong berhenti!' yg keluar malah 'Ampun. Maafkan saya!'. Bukannya berhenti, dia malah nyolok mataku pake linggis panas. Ujung linggisnya bahkan masih ada apinya.-
Seren. @sereunitycx
Mungkin semasa hidup, aku banyak nonton hal-hal yg seharusnya gak aku liat. Jadi, mataku dicolok gitu. Kalo di sana tuh, kayak apa aja yg kita lakuin di dunia pasti bakal ketauan. Entah baik atau buruk, yg baik dapat imbalan, yg buruk ya ada konsekuensinya."
Seren. @sereunitycx
Aku tanyain lagi, apa penderitaannya udah sampai di situ aja? Katanya, belum. Yg terakhir, lidah dia ditarik sampe lepas dari tempatnya. Dan itu terjadi berulang kali. Utuh, tarik lagi. Utuh, tarik lagi. Berulang kali.
Seren. @sereunitycx
Setelah itu si F dibawa ke tempat lain lagi. Kali ini kata dia kayak ngelewatin jembatan gitu. Di sampingnya banyak orang-orang, dan mereka telanjang semua. Ada perempuan yg (mohon maaf) payudaranya digantung pake kail besi dan lidahnya ngejulur keluar-
Seren. @sereunitycx
Ada juga yg cuma berdiri tapi setelah itu dia teriak kenceng karena di atasnya tiba-tiba ada lahar panas yg ngeguyur. Ada yg makan nanah sama daging mentah. Ada yg motong tangannya sendiri. Di bawah jembatan yg dia lewatin, ada banyak orang yg 'renang' di lautan lahar panas.
Seren. @sereunitycx
Orang itu bilang ke si F "Mereka semua adalah yg melanggar apa-apa yg sudah Allah (Tuhamu) larang. Betapa menyedihkannya mereka karena sampai ajal menjemput pun tak sempat mohon ampun dan menyembah Allah.-
Seren. @sereunitycx
Sholat dinomor sekian-kan. Hanya buang-buang waktu (melakukan hal-hal yg tdk berguna), memperkaya dunianya tanpa ingat siapa sebenarnya yg telah memberi rezeki kpd mereka."
Seren. @sereunitycx
"Dari situ aku sadar, oh jadi tujuan orang ini ngeremukkin semua tulangku, nyolok mataku, dan narik lidahku mungkin buat ngingetin kalo 'yg kamu alamin belum ada apa-apanya dibandingin apa yg didapet mereka yg ada di sebelah dan di bawahmu itu" si F cerita sambil ketawa-
Seren. @sereunitycx
"Miris rasanya. Sebelum meninggal aku malah asik-asik main futsal, misuh gak jelas, beberapa hari sebelumnya malah nonton video gak bener-
Seren. @sereunitycx
-mungkin malaikat yg mau nyabut nyawa tuh ngetawain aku dan ngebatin 'Ealah, le. Dino iki kon seneng2, ngkok lek ketemu aku nangis kepoyo kon.' (Ealah, le. Hari ini km seneng2, ntar klo ketemu aku nangis sampe ngompol km)." Temenku suka guyon emang
Seren. @sereunitycx
Penderitaannya ternyata sudah selesai. Dia diajak sama orang yg ngebimbing dia tadi jalan terus. Setelahnya dia naik tangga, sendirian. Waktu naik tangga rasanya butuh perjuangan banget. Tiap naikkin 1 anak tangga, dadanya kerasa sesak. Kayak ada yg mau jatuhin dia ke bawah lagi-
Seren. @sereunitycx
Setelah sampai di ujung, si F disambut sama orang berbadan tinggi tapi kali ini dia serba putih. Wanginya bikin sejuk. Si F disuruh ngikutin dia dan ternyata si F dibawa ke tempat semacam taman gitu. Di tengah-tengah ada gubuk, bersih banget.
Seren. @sereunitycx
Orang itu nyuruh si F buat duduk di gubuk. Si F disuguhi air putih dari kendi tanah liat dan buah anggur. Di taman itu juga kedengeran orang2 lagi ngaji, kenceng banget. Terutama suara si Ibunya F yg paling kenceng.
Seren. @sereunitycx
"Betah di sini atau di jembatan tadi?" orang itu nanya. "Di gubuk ini. Kalau boleh, saya mau menetap di sini saja. Saya tidak mau kembali." Dan kalian tau apa jawaban dari orang itu?
Seren. @sereunitycx
"Belum waktunya. Ibu masih butuh kamu. Kamu kepala keluarga. Setidaknya buat beliau bahagia dulu." Ibu nomor satu emang, ya. Btw, bapak si F meninggal sejak dia SD. Jadi sekarang dia yg menghidupi kebutuhannya serta Ibunya, sambil kuliah.
Load Remaining (15)

Comment

Along Fernandes @FernandesAlong 20/03/2018 18:30:54 WIB
QBAT PRIA PÄ’RKASA, KUAT SERTA TAHAN LAMA. MENGATASI IMPTENSI. EJKULASI DINI. LMH SYHWAT. MANI ENCER. LOYO DLL. IKLAN INI PASTI BERMANFA'AT BAGI ANDA YANG MEMBUTUHKAN. UNTUK PEMBELIAN BISA TELEPON 0812 2222 3846
Login and hide ads.