Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Cerita Mereka Membicarakan Komunitas Akhwat Hunter, Pengoleksi Foto Perempuan Berkerudung & Bercadar untuk Menjadi Bahan Fantasi Seksual

Parahnya, mereka mengirim pula pesan (DM) ke para akhwat yang fotonya mereka ambil/screenshot.
1
️️ ️️️️️️ @aotsuu

@munfess ini serem banget ya dan yg namanya fetish tuh gak wajar. mending orang itu diblock/report aja nder.

06/01/2018 21:19:41 WIB
rowoon @rawoonkim

@munfess [] hati2 sekarang ada akhwat hunter atau apa gua lupa namanye. Temen gua ad yg bercadar jdi bahan sangean org begitu

06/01/2018 19:16:58 WIB
м ι c н ι ĸ o 姫 @nadhishafa

—Pengakuan:"Wanita Berjilbab Lebih Menggairahkan"—

22/02/2018 11:45:25 WIB
м ι c н ι ĸ o 姫 @nadhishafa

Saya merepost ini untuk mengingatkan sesama perempuan. Tidak ada unsur pemaksaan dan larangan dalam postingan ini. Jadi, kami harap Anda membaca dan menyikapinya dengan bijak. Sumber: story instagram elgitalrdlv_

22/02/2018 11:45:36 WIB
м ι c н ι ĸ o 姫 @nadhishafa

Oknum meminta maaf dan mengembalikan foto yang pernah ia simpan. pic.twitter.com/Tw3oV7Uh9g

22/02/2018 11:46:59 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
м ι c н ι ĸ o 姫 @nadhishafa

Pengakuan oknum dan alasan menjadikan perempuan berhijab sebagai bahan pemuas nafsu. pic.twitter.com/nPY0R5Zmqq

22/02/2018 11:47:25 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Thread lengkapnya:

Story Pengakuan Seorang Akhwat Hunter: Wanita Berjilbab Bercadar Lebih Menggairahkan Bahkan Se.. Mereka bahkan memiliki grup khusus untuk membicarakan wanita 21069 pv 3 43

sharifa @rifashrf

Abis baca thread mengenai sesuatu tentang akhwat hunter???? Saya dibuat bingung setelah selesai membacanya.

22/02/2018 15:52:36 WIB
✨✨✨ @oqys

@nadhishafa ok memanglah fetish orang beda-beda, tapi ga gitu juga sih😧

22/02/2018 16:17:46 WIB
meng @rebahain

Gue bukan orang religius, tapi harusnya yang ngaku jadi akhwat hunter atau apalah itu ngotak kalo mereka lebih rendah dari yang terang2an nonton b0kep.

22/02/2018 12:25:45 WIB
ifa @hxxfx

Speechless and got really mad after reading that thread. How in the world did someone like that akhwathunter exist?? After sexually harassed a muslimah with niqab he still had the audacity to say, "tolong jangan salahkan saya." LIKE WHAT THE ACTUAL FUCK IS WRONG WITH YOUR BRAIN

22/02/2018 16:28:33 WIB
Mbah Budi @mbahbudi

@nadhishafa @buavitamangga bahkan meskipun foto profil kalian udah kosong, nama kalian pun udah anonim, yang nama-nya lelaki dengan "hasrat" yang tinggi pasti akan berdelusi dengan kata2 yang kalian rangkai di media sosial yang salah sih ini cowoknya yang secara vulgar menceritakan secara detail ke cewek

22/02/2018 16:41:26 WIB
sya @nggry

@nadhishafa Jadi kudu pake kacamata item juga gitu kek kang pijet? Jangan-jangan ngeliat mumi horny juga nih para lelaki? pic.twitter.com/v3OaabTaIE

22/02/2018 16:58:19 WIB
Expand pic
Ash Archangel @Alkupra

@sixaui @nadhishafa Gila tinggal keliatan matanya aja fantasinya liar banget... Apakah ukhti-ukhti saudariku harus begini? pic.twitter.com/hETCyY7OEe

22/02/2018 17:55:14 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!