(Baca Cerita2nya Jadi Pengen Pelukin Satu2) Kisah-kisah Sedih & Pahitnya Kehidupan yg Buat Kita Sadar Bahwa Masalah yg Kita Punya Nggak Ada Apa-apanya

Baca-baca kisah sedih dan pahitnya kehidupan orang lain...
1
IG: r.galileo @glrhn

Apa kisah paling sedih kalian sepanjang hidup?

22/02/2018 18:52:18 WIB
IG: r.galileo @glrhn

Kisah gw yang paling sedih? Pernah diselingkuhin. Ehehehe.

22/02/2018 18:54:43 WIB
IG: r.galileo @glrhn

Doi selingkuh sama mantannya, trus hamil. I was only 19 back then. My life was torn apart. All I can remember is I said "Ya udah. Semoga sehat selalu ya."

22/02/2018 18:55:57 WIB
IG: r.galileo @glrhn

Ada yang ngirim di japri. Gw kebayang sih penyesalan dan kesedihannya. pic.twitter.com/BOcX41D6lO

22/02/2018 19:42:57 WIB
Expand pic
IG: r.galileo @glrhn

Gw cuma pernah tau bokap nangis dua kali di dalam hidup gw. Pertama gw liat langsung pas Oppung gw meninggal. Yang kedua gw ga liat, dikasih tau adek gw, pas gw DO.

22/02/2018 20:26:28 WIB
Hayu @hyskt_

@glrhn Pacaran 3 taun, terima dia walopun dia pengangguran, abis duit banyak, ortunya ga suka sama aku, dia selingkuh, ortunya sreg ama selingkuhannya, aku hamil, tapi dia nikah ama selingkuhannya.. Sampe sekarangpun dia ga peduli gimana anaknya :)

22/02/2018 19:01:16 WIB
IG: r.galileo @glrhn

@hyskt_ What the.. :(( Ya udah. Anak lo ga usah kenal sama laki model gitu deh.

22/02/2018 19:04:08 WIB
Hayu @hyskt_

@glrhn Hidup kami jauuuh lebih baik tanpa dia..Alhamdulillah..

22/02/2018 19:05:52 WIB
TehNit™ @NitaSellya

@glrhn Sependek pengalaman gue: masa2 diselingkuhin dan dipukulin (sekarang udah mantan) laki gue. Sekarang hubungan udah adem2 aja sih. Atau lebih ke bodo amat dia mau ngapain selama anak gue dibiayain sekolahnya 😄

22/02/2018 19:30:01 WIB
Garry @gryksm

@glrhn Bokap masuk rs, ga ngasih kabar (gw lagi di kosan) katanya takut ganggu kuliah gw. Tapi di hari ke-3 beliau baru ngabarin, nyuruh gw ke rs. Kondisinya makin membaik, makanya sorenya gw balik ke kosan. But later that night he passed away :(

22/02/2018 19:03:43 WIB
Putri Tidur @bidanrika

@glrhn Suami meninggal kecelakaan di usia pernikahan 13 bulan dan kita belum punya anak. Udah 6 tahun berlalu dan skrg belum mau nikah lagi. Susah move on.

22/02/2018 19:10:59 WIB
dianaw @dianayayang

@glrhn Ini kebanyakan nih part paling sedih dihidup aku huhu.. meskipun belum tahu rasanya karena dulu masi bayik 7 bulan.. kisah paling sedih ya.. ditinggalin gitu aja sama ibu, dikasihin ke orang lain yg sama sekali jauh dan gak dikenal. Sedihnya sekarang sih kalau ngebayangin

22/02/2018 19:18:58 WIB
IG: r.galileo @glrhn

@dianayayang So you never got to know your mother? Is it okay if I ask why she did it?

22/02/2018 19:21:57 WIB
dianaw @dianayayang

@glrhn Di umur 21 kemaren pertama kalinya ibu nyamperin aku. Tapi gimana ya bang, di pelukannya itu hampa, di belaian tangannya itu kosong. Akhirnya aku tau wajah ibu, perawakan ibu, dan suara ayah. Hmm.. hati kecil bilang mereka bukan orang tua aku. Aku durhaka ya, tapi mereka jahat :"

22/02/2018 19:25:59 WIB
dianaw @dianayayang

@glrhn Yha alasan versi ibu karena ia ga sanggup biayain dua anak setelah pisah sama ayah. Jadi ingin yang terbaik untuk anak2nya. Dikasihin ke orlin menurut ibu memang the best kali ya.

22/02/2018 19:34:31 WIB
ia @SelasaPagi_

@glrhn kisah paling sedih gw ni kak: 1. papa meninggal 2. sahabat gw (kakek, nenek, nenek budhe dan dia,7-8thn usianya waktu itu) dibunuh gara-gara persengketaan tanah. 3. gagal nikah krn diselingkuhin. h-2bln.

22/02/2018 19:18:30 WIB
베이 @confeytti

@glrhn Menikah di usia muda banget karna hamil, berharap hidup bahagia tapi ternyata di KDRT-in sama bapaknya si anak. Trus pisah. Itu kisah paling sedih sekaligus jalan terbaik yang Tuhan kasih sih. :)

22/02/2018 19:01:29 WIB
베이 @confeytti

@hiandari Semuanya perlahan-lahan membaik kok mbak, walopun harus pelan-pelan mungutin serpihannya lagi. Makasih yaaak. 😘

22/02/2018 19:13:36 WIB
ʙᴜɴʏɪ ʜᴜᴊᴀɴ @dwrtrthrnd

@glrhn Diselingkuhin pas lagi hamil, bela2in resign demi ikut suami, anak umur 6bln baru ketahuan selingkuh, setahun bertahan ternyata lebih milih selingkuhannya Sempet depresi, tp liat anak senyam senyum jd berkurang

22/02/2018 20:02:32 WIB
𝓜𝓪𝓵𝓲𝓴 @maulmalik_

@glrhn Yang paling sedih? Mama meninggal di saat beliau di luar kota Awalnya kami nggak percaya karena tiba-tiba ada telepon yang masuk, bilang mama terpeleset di kamar mandi, takut penipuan. Besoknya menangis keras karena jenazah Mama beneran dibawa pakai ambulan dari luar kota

22/02/2018 20:09:41 WIB
🌾🍃 @Rengganis___

@glrhn diselingkuhin suami sih trus pas mencoba kabur dapet kdrt, nyoba bunuh diri ama mbekep anak. Tapi sudahlah, ikhlaskan sedekahkan pada yg lebih membutuhkan.

22/02/2018 18:59:42 WIB
Riani Novia @dia_jengg

@glrhn Bapak meninggal 20 hari sebelum pernikahan. Habis acara resepsi, ibu posting di grup keluarga. "Laporan" sama Bapak kalo yang nikahin aku itu adek :' pic.twitter.com/WcVxOvpeYQ

22/02/2018 19:35:37 WIB
Expand pic
👾 @IbukAgaa

@glrhn Awal taun lalu, dilempar pake dispenser sm kipas angin sm ( sekarang mantan) pacar gegara ada yg memfitnah gue. Malemnya digalakin, paginya dia dateng lg nangis2 minta maaf grgr tau itu emg fitnah wkwk Sakit hatinya sampe skrng, sampe gamau kenal sm cowok lg aja rasanya :')

22/02/2018 19:41:32 WIB
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!