0
Penol 86 @Penol86
@rasjawa Bebassss, sesuaikan sikon ajaaa. Yg penting sama2 happy dan bahagia. Gak usah ada paksaan😁
Scherazade Mulia Saraswati @Scherazade02
@rasjawa Teruntuk kaum lelaki yang menuntut dan menginginkan calon istri yang harus bisa masak, nyuci, ngepel, dll. Kalian sebenarnya nyari pendamping hidup, atau asisten rumah tangga?
Scherazade Mulia Saraswati @Scherazade02
@rasjawa Dan teruntuk kaum wanita yang hobinya ngomentarin istri yang tidak bisa masak, nyuci, ngepel dll. Gini ya...ibu kandung yang lahirin aja kagak ribet anaknya bisa masak atau ngga. Ngapa elo yang ngga ada hubungan darah sama sekali bawel?
rendot @rendottz
@Scherazade02 @rasjawa Bu, klo semua wanita berpikiran seperti ini. Bisa" punah populasi cewek yg bisa masak. Kembali ke kondisi masing" aja. Klo bininya kerja bantuin suami cari nafkah. Ya kasih dia "keistimewaan" di rumah. nah klo engga kerja ? Masa iya mau nyimak IG Lamtur terus
Scherazade Mulia Saraswati @Scherazade02
@renpatzz @rasjawa Pak, bisa-bisa punah populasi cewek yang bisa masak? Hmm...ini memangnya mengganggu stabilitas dan keamanan NKRI, serta eksistensi planet bumi?
Scherazade Mulia Saraswati @Scherazade02
@renpatzz @rasjawa Lagian ribet amat sih ngurusin populasi cewe yang bisa masak atau ngga. Keluar di soal ujian juga kagak .__. Kalau suaminya dan keluarganya nyaman, terus ngapa kita mesti bawel? Rumah tangga mereka. Suka-suka mereka mau bangun dan membina seperti apa.
rendot @rendottz
@Scherazade02 @rasjawa Yauda bu. Inikan pandangan pribadi saya. Maaf klo ibu tersinggung dengan pandangan saya. Ati ati di jalan ya bu
mPok Leha @syaleli_abibam
@rasjawa Aku selama 14 thn pernikahan baru bisa "masak" 4 thn yll. Boro2 masak, bedain ketumbar sm merica, jahe sm laos aja gak bisa. Jd lauknya beli, atau pk bumbu jadi. Untung bojoku selow
mPok Leha @syaleli_abibam
@rasjawa Eiymmm... Drpd maksain diri utk masak njuk hasilnya mawut lak yo marahi ribut. Wis tuku wae. Kadang kesadaran & keinginan utk belajar sesuatu itu datang sendiri kok (walopun butuh waktu lama). #IyaItuSaya
🤗🤗🤗 @intandemil
@rasjawa Banyak kok laki2 kyk gt, suamiku nyediain ART di rumah pdhl aku cm ibu rumah tangga, jd ya no masak, beberes rumah dll kan udh ad yg ngerjain, dulu aku kerja sih terus disuruh berhenti krn suamiku kasian liat aku capek kerja terus g bs bagi waktu.
rendot @rendottz
@rasjawa Tergantung bini nya kerja apa engga. Klo kerja ya gpp kya contoh di atas. Klo ga kerja ? Masa iya mau nonton ftv dri pagi sampe lakinya pulang kerja ✌️
Eko Purwadi @eko_adhi
@renpatzz @rasjawa Untung Instri saya termasuk yang gak neko2, kebenaran yang ada di gambar di atas itu tidak bisa saya tolak namun ya jangan begitu banget mikir juga lah buay nyimpen, tapi point utamanya ya kenyamanan itu hehehe
Tim Kardashian ™ @timmymalachi
@rasjawa Jadi memperlakukan istri kek memperlakukan anak yes? 😜
ever permadi @ehpret
@rasjawa Dr awal nikah sdh melakukan ini, nyuciin baju, masakin, gaji 100% masuk rekening istri. Tp blm bisa nyetrika rapi jd dibantuin istri.
Ruth Beatrice Thalo @beatriceruth
@rasjawa @riri_fac Kalau aku mungkin masih jadi istri yang agak kolot. Menurutku semua pekerjaan rumah ya tanggung jawab istri, suami hanya membantu. Masak, mencuci pakaian, nyapu, ngepel, dll. Ga susah kok 😊 Namanya juga ibu rumah tangga.
Ipaaaaannnn @HendrawanIrfan
@beatriceruth @rasjawa @riri_fac Naahh ini bu bener nama nya juga kewajiban,dan kewajiban laki2 mencari nafkah 👍
empi @empi_ya
@Scherazade02 @rasjawa klo saya cari yg mau aja sih mbak 😁 😁
Scherazade Mulia Saraswati @Scherazade02
@empi_ya kalo sama yang ngga mau mah namanya bukan pernikahan, tapi pemaksaan... #eaaa
Talita Elia Siadari @taelsiadari
Bebas sih yaa, semua tergantung mau buat "rumah" yg bagaimana. Tapi yg pasti sih kalo begini ya bojo harus berpenghasilan besar 😂. Tapi ku merasa ga nampol kalo jd istri ga masak ga nyuci ga beberes 😌 twitter.com/rasjawa/status…
sephia @SephiaRuni
Ortu si suami juga ga gedein dia utk jadi semacam ART bagi sang istri, klu semua tugas dibebankan ke suami, istrinya ngapain? twitter.com/rasjawa/status…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.