0
Yesika A Gustika @chickayesika
Kalo fitnah gue atau orang lain masih bisa dilabrak. Kalo udh fitnah member macem-macem kesian membernya cuma bisa pasrah. Sampe-sampe ada yg bikin statemen fanbasenya bubar. Syukur deh kedoknya udh kebongkar. Yg kmrn pada ikutan hujat2 nyesel gak nih? 🙊
Yesika A Gustika @chickayesika
Orang ga salah apa apa sampe dikatain menjijikan dong cuma karna fitnah ga bener. Menyedihkan.
Yesika A Gustika @chickayesika
Jadi.... ada cewek halu gitu loh gais. Ngaku-ngaku sering chat sama shania, sering jalan juga, sering nemenin belanja. Dan yg paling parahnya bikin kabar klo shania cerita ke dia sering ngejelek2in fans2nya. Dan lucunya pada percaya gilss... pic.twitter.com/bXKN8ch4AW
 Expand pic
Yesika A Gustika @chickayesika
Mau ketawa ga sih? masa shania jalan sama adukan semen. :(
Yesika A Gustika @chickayesika
Anak baik baik, kemarin lagi pusing sama tugas UAS malah difitnah macem macem.
Yesika A Gustika @chickayesika
Terus sekarang pas mau diminta pertanggung jawaban... Doi tiba2 sakit kanker dong. Yaallah dikasih nikmat sehat minta sakit. pic.twitter.com/c4WPMlRrsU
 Expand pic
 Expand pic
Yesika A Gustika @chickayesika
Oh iya sebelumnya katanya doi mati suri gais. Gara2 berantem sama temennya. Tapi abis mati suri besoknya doi nnton teater kok. Respect. 👏
Yesika A Gustika @chickayesika
Inti thread: semoga orang2 yg sempet percaya sama doi. Dan denger kabar2 ga bener soal Shania semoga udh disadarkan ya. Ini dapet senyum dari caniyaaa. pic.twitter.com/Zh4AxT4jpX
 Expand pic
Yesika A Gustika @chickayesika
@Elindt_NAT Itu dia lagi sakit kanker katanya. Kasian kalo dilabrak nnti mati suri lagi. :(
Indra Wijaya @NdraCullen
@chickayesika Jangan bilang ke aku ada yg menyakitimu.. Besoknya, Dia akan hilang
Yesika A Gustika @chickayesika
@nankz_medy Semoga shania dijauhin sama orang orang macem kaya gitu lagi ya amin. :))
naru _ sakuragi @naru_sakuragi
Hahaahahaha.. Drama nya uda kelar yes? Hidup nya penuh drama sih.. Wkwkkwkwkwk.. Yg namanha bangkai pasti kecium jg.. Klo bankai mah bleach yes..wkwkwkwkkw twitter.com/chickayesika/s…
Yesika A Gustika @chickayesika
@naru_sakuragi Dramanya kurang bersih, siapa suruh ngefitnah banyak sirkel. Ya lama lama ketauan lah hahaha.
weird @whatthehellSSG
@chickayesika @JKTweeps Bisa gitu ya. Ga seru ih, shania nya pake line lite.
Login and hide ads.