2
bunend @belatobaba
@ndorokakung @imanbr yang paling kecil siapa sih om? ku tida paham
Fajar Nugros @fajarnugros
@imanbr Ini beneran ngga sih ada pasukan katak nyiapin ikan di bawah?
Iman Brotoseno @imanbr
Itu hoax. Wilayah pulau pulau sekitar pulau semak daun memang terlarang bagi nelayan untuk masuk mencari ikan. Jadi terumbu karang sehat dan ikan ikan banyak karena tak ada yang ngambil. Pak Harto mancingnya di wilayah Pulau Semak Daun twitter.com/fajarnugros/st…
Boy Aditya @dagadgetboi
@fajarnugros @imanbr Mungkin pas maen golf saja.. pasukan khusus kamuflase selalu "menggiring" bola ke hole in one 😁 karena kata papa saya jenderal zaman orba maen golfnya gak mau kalah. Padahal dulu papa saya jago, tapi kalah terus kl lawannya jendral 😂
URL Tribunnews.com 9092 Gosip Marinir di Bawah Kapal Pancing Soeharto - Tribunnews.com Gosip pun beredar tentang bantuan dari anggota Marinir TNI AL, yang berada di bawah perahu setiap kali Pak Harto memancing

Gosip pun beredar tentang bantuan dari anggota Marinir TNI AL, yang berada di bawah perahu setiap kali Pak Harto memancing, untuk mengikatkan ikan-ikan di mata kail sang presiden, agar terkesan ikan tersebut adalah hasil tangkapan Soharto.

Mantan mentri penerangan, Harmoko, dalam buku "Pak Harto The Untold Stories" mengungkapkan kebenaran di balik isu yang banyak beredar di masyarakat itu.

Pada tahun 1987, saat Harmoko masih menjabat sebagai Menteri Penerangan.
Ia pernah diajak sang untuk menemani presiden melakukan hobi tersebut, bersama dengan pejabat lainnya seperti Fuad Hasan, Bustanil Arifin dan Ismail Saleh.

Mantan wartawan itupun akhirnya dapat membuktikan, bahwa gosip keberadaan Marinir adalah sama sekali tidak benar. Soeharto mampu menangkap ikan besar karena memang ahli dalam hal tersebut, dan sabar.

YG Entertainment @leangleangmand1
@fajarnugros @imanbr Ada folknya .pasukan katak dan ikannya takut masuk penataran p4. Wkwkwk
uradn @uradn
@imanbr @nrg07 tapi sekarang sekitaran Semak Daun remuk, yang snorkeling masif pagi sore, yang diving-nya kaya yoyo juga banyak. plus, sampah. sayang sebenarnya mengingat sebelumnya wilayah terlarang buat cari ikan.
uradn @uradn
@imanbr @nrg07 oh sama satu lagi, praktek "mooring buoy" jarang ndak seperti beberapa perairan di Bali misalnya. jangkar terseret-seret dibawah situ.
Dungeon Defense | #ReformasiDikorupsi @achmad_taher
@ndorokakung @imanbr Sy suka foto Pa Harto ketika Isap Cerutu, keliatan jantannya. Bagi bliau merokok itu kode komunikasi :) Quote: Bagi para menterinya, Soeharto menyedot cerutu itu lebih dari sekadar merokok. Ada kode di balik itu karena mengisap cerutu bagian dari komunikasinya. pic.twitter.com/FAkjgKP7lb
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.