1
Ber๐Ÿ“ @stroberrrr
Miin demi apaaa aku kageet setengah mati Ini video boomerang beberapa hari yang lalu Kok ada sosok pucaaat dibelakangkuu ๐Ÿ˜ญ Yakali cahaya org main hp tapi mukanya mpe pucet gitu mana sendirian lagii dibelakang #memetwit @InfoMemeTwit pic.twitter.com/rvko0SrbaW
Expand pic
Ber๐Ÿ“ @stroberrrr
@ranyraniaa @InfoMemeTwit Merindiiingg akutuh raaan :((( Padahal posisi cuma ada 8 orang di theater Di samping sama didepanku aja Dibelakang kosong :'(
Rania @raniafg
@Femyliafah @InfoMemeTwit Kok bisaaa yaa putih bener jinnya :") ngeksis di kamera. Kamu nonton apa fem? Jgn2 insidious
Ber๐Ÿ“ @stroberrrr
@ranyraniaa @InfoMemeTwit Ga bukan ran Kalo ga salah pas nonton ayat2 cinta ๐Ÿ˜ถ Lebih kepucet gak sih :'))
Rania @raniafg
@Femyliafah @InfoMemeTwit Kayak pake bedak dempul :( Jinnya pengen ketemu fahri๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
diyul @diiyyuull
@Femyliafah @InfoMemeTwit Mungkin itu manusia karena cahaya kamera jd keliatannya gt. Knp di belakang & cuma sendiri? Saya jg kl nonton suka sendiri & bebas mau duduk dmn aja ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Positive thinking aja ๐Ÿ˜Š

Lha, yang ini penonton astral-nya lebih banyak

Ber๐Ÿ“ @stroberrrr
Kata salah seorang netizen yang juga mengalami hal mistis di bioskop ๐Ÿ˜ฅ @InfoMemeTwit pic.twitter.com/ShP8pgzo7l
Expand pic
Reza @febrianreza26
@Femyliafah @InfoMemeTwit ternyata ga cuma manusia yg doyan nonton di bioskop

Comment

Andi De Nature @AndiDeNature 23/02/2018 14:17:01 WIB
This article is very interesting. Please visit my blog page to exchange information Thank you buddy. by. http://www.obatsipilis-denature.com/2018/02/17/penyakit-sifilis-raja-singa
Login and hide ads.
Login and hide ads.