Dipicu Dendam, Beredar Video Tahanan Aniaya Napi Geng Motor di Lapas Sukabumi

Pihak lapas membenarkan kejadian itu dan langsung melakukan pemeriksaan serta mengamankan korban dan menangkap pelaku pemukulan.
viralnow sukabumi napi aniaya pemukulan tahanan lapas
1

Beredar penganiyaan terhadap tahanan yang dilakukan oleh tahanan lainnya di Lembaga Permasyarakatan Kelas IIB Kota Sukabumi, Jawa Barat.

L30 F1-AN @L3OF14N
@chirpstory Semoga di liat oleh kelompok geng2 lainnya. Sadar ya kalian yg ngegeng sok2an, kalau sdh gini baru nyesel ga guna! Jd lah org berguna!

Pihak lapas membenarkan kejadian itu dan langsung melakukan pemeriksaan serta mengamankan korban dan menangkap pelaku pemukulan.

Kejadian penganiayaan tersebut terjadi pada 15 Februari lalu. Dalam video tersebut tiga orang tahanan melakukan penganiayaan terhadap tiga tahanan lainnya yang terlibat kasus kepemilikan senjata tajam dan diduga merupakan anggota geng motor. Salah satu dari rekan tersangka sengaja merekam adegan kekerasan tersebut dan mengunggahnya ke media sosial.

Kasus ini pun langsung diserahkan ke pihak kepolisian. Dan untuk ketiga pelaku akan dipindahkan ke lapas lain di luar Sukabumi.

URL Inilah Koran | Telinga, Mata, dan Hati Rakyat | Berita Terkini Online 1 Lapas Sukabumi Klarifikasi Penganiayaan Terhadap Anggota Geng Motor Yang Viral Inilah Koran - INILAH, Sukabumi - Lembaga Permasyarakatan Kelas IIB Kota Sukabumi, Jawa Barat, mengklarifikasi terkait viralnya video di media sosial yang menayangkan penganiyaan terhadap tahanan yang dilakukan oleh tahanan lainnya.Benar video kekerasan

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.