(Maksa Banget) Udah Dibilang Salah Sambung Tapi Masih Ngotot Nanya Siapa Lawan Biacaranya Balesannya Malah Bikin Ngakak

Mungkinkah ini modus mau kenalan
0
ALC.9% @escoaloplop

begitu juga dengan orang yang suda dibilang sala sambung tapi bersikeras bertanya siapa lawan bicaranya NGAPAIN YHA???????? pic.twitter.com/fIw3QuiFAN

21/02/2018 01:32:26 WIB
Expand pic
Expand pic
yanu ashari (y?) @yanuashari

@escoaloplop Nanti kalau dijawab dengan bener, datanya akan dipakai buat usaha nipu. Modusnya gini : 1. Dapetin nama asli 2. Kontak lagi disuruh nebak "halo x, tebak ini siapa, masa ga inget suara saya," mirip² gitu deh. 3. Kalau dijawab, baru deh coba nipu.

21/02/2018 02:17:16 WIB
AToyZ @AToyZ_

@escoaloplop Seriusan nih bukan ida? Bener? Yakin?

21/02/2018 06:41:28 WIB
whycameupwithanamewhenucancallmehonnnnneyyyyy @matt_amu

@escoaloplop Sering sekali kayak gini dengan nomer yg sama setiap hari, dan yg telpon suaranya mamak2 sampe kesel bilang salah sambung tp tetep maksa ngasi tau nama dan tinggal dimana -___-

21/02/2018 10:01:33 WIB
Drek @rkprwl

@escoaloplop jadi inget kmaren ada yg telp “bisa bicara dgn xxx” “oh maaf salah sambung” “nggak, bener kok!” KOK SITU YG SENGA

21/02/2018 11:17:42 WIB
ALC.9% @escoaloplop

@rkprwl apa jangan-jangan yang ngasi nomor sengaja salah karena punya utang 8))

21/02/2018 16:48:31 WIB
dozolimi @teezynz

@escoaloplop bahwasanya keppo berlebihan pada seseorang itu tak good wahai people

21/02/2018 16:10:38 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!