0
Aa Hakam @badottt
paguyuban kalau ujan neduh di kolong fly over ada grup wasap nya nggak, sih?
IG @heri_horeh @Heri_Horeh
Knp sih emang klo pemotor neduh dikolong flyover?! bkn soal jas hujan. Hujan deres bikin jarak pandang terbatas, bahaya. Blm lg klo kesamber gledek. Belagu bgt mentang2 udah naik mobil kreditan. Klo gak mau kena macet dirumah aja berlatih suling
Emsky @emsalbs
@Heri_Horeh Gpp sih neduh, asal ga sepanjang tu flyover melintang aja pada neduh nya, ganggu pengendara lain kalo gitu. tp itu lah enaknya motoran panas ga keujanan, ujan ga kpanasan.
JoePasopati @JoePasopati
@Heri_Horeh Sebagai orang yg naik mobil kreditan gw gak setuju. Neduh di flyover itu bikin macet bro.. Dan,, kenapa harus suling sihh. Emang kalo berlatih gendang gak boleh??
ok @5ailor5aturn
@Heri_Horeh @Fchmidiot Ya jangan di bawah flyover juga dong, cari tempat lain. Emang jalan punya Om doang? Kita juga mau lewat Om dan gakmau macet.
Gemini King @Babastwt
@Heri_Horeh Bukan masalah jas hujan. tapi Tata tertib dan etika jalan raya. pic.twitter.com/GRRqLHlb3M
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Ramdhan Hidayat @dannhiday
@bxsyx @Heri_Horeh Kalo peraturannya ga sesuai sama kondisi lapangan dan ada potensi membahayakan apa ga sebaiknya peraturannya aja yg diperbaiki
boーno @jualgorengandan
@dannhiday @bxsyx @Heri_Horeh Saya juga mikirnya gitu, peraturan boleh dilanggar kalau memang ga penting2 banget. Tapi berenti di kolong jembatan kan rugiin orang, bikin macet. Sudah resikonya orang bermotor untuk keujanan selama nyari tempat neduh yang bener, atau ya pake jas ujan lah.
edy @edysantoso81
@Heri_Horeh Lol mentang2 ga punya mobil, jadinya belain pemotor walaupun jelas jelas salah dan makan ruas jalas.
*adith @dthv_
@Heri_Horeh Bisa neduh di tempat lain kok, toh ada yang namanya jas ujan. Bisa dipake dulu untuk cari tempat teduh yang ga ngeganggu lalu lintas.
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
kolong plai over bukan buat neduh bang, tiap 1 kilo ada indomaret tuh. selama ada aspal ya disana tempatnya buat jalan, bukan buat brenti, bukan pula buat pkl twitter.com/Heri_Horeh/sta…
👻 @mmar_io
ya jangan di kolong flyover juga keleus. cari tempat laenlah. salah tapi nyolot ya model gini ini. twitter.com/Heri_Horeh/sta…
#tellinglies? @biewaditya
@mmar_io iya, lagian juga sumpek di situ.. mending maju lagi cari indomaret kek apa kek.. 😂
Iwig - Iwig @noxdragun
@Heri_Horeh Kalo mau neduh gausah naek motor. Di rumah aja bro. Kalo naek motor ujan ya pake jas ujan lah.
Habil Hudioro Rahadi @habilhudioro
@Heri_Horeh Sama aja Her, kalo gak mo keujanan di rumah aja maen suling 😜
Muhammad Fikri @nyookk
@Heri_Horeh Mending dirumah aja pake sarung sambil bersihin lobang suling
Afif Zidan N @aznurrizqi
@Heri_Horeh Gak usah bawa motor ato mobil, lari aja kayak Naruto.
Rizky @_bangky
Tempat neduh yang paling baik - halte ✖ - kolong flyover ✖ - di antara lingkar kedua tanganmu ✔
Radio Elshinta @RadioElshinta
13.33: RT @chessplenk: Hati-hati di Kolong Flyover Gandaria City, Kby Lama, Jaksel, banyak pengendara Roda Dua berteduh, #cuaca hujan. #StayTunedElshinta pic.twitter.com/tNQ6jjknQW
Expand pic
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.