Monggo Disimak, Diskusi Renyah Berbumbu Panas Netizen Soal Etika Berteduh di Kolong Flyover di Kala Hujan

Neduh rame-rame di kolong flyover, etis ga, sih?
0
Aa Hakam @badottt

paguyuban kalau ujan neduh di kolong fly over ada grup wasap nya nggak, sih?

06/02/2018 11:10:31 WIB
IG @heri_horeh @Heri_Horeh

Knp sih emang klo pemotor neduh dikolong flyover?! bkn soal jas hujan. Hujan deres bikin jarak pandang terbatas, bahaya. Blm lg klo kesamber gledek. Belagu bgt mentang2 udah naik mobil kreditan. Klo gak mau kena macet dirumah aja berlatih suling

19/02/2018 13:23:35 WIB
Emsky @emsalbs

@Heri_Horeh Gpp sih neduh, asal ga sepanjang tu flyover melintang aja pada neduh nya, ganggu pengendara lain kalo gitu. tp itu lah enaknya motoran panas ga keujanan, ujan ga kpanasan.

20/02/2018 20:21:19 WIB
IG: @joepasopati @JoePasopati

@Heri_Horeh Sebagai orang yg naik mobil kreditan gw gak setuju. Neduh di flyover itu bikin macet bro.. Dan,, kenapa harus suling sihh. Emang kalo berlatih gendang gak boleh??

19/02/2018 18:00:09 WIB
ok @5ailor5aturn

@Heri_Horeh @Fchmidiot Ya jangan di bawah flyover juga dong, cari tempat lain. Emang jalan punya Om doang? Kita juga mau lewat Om dan gakmau macet.

19/02/2018 16:29:57 WIB
Chicken Katsu @SpecialPedas

@Heri_Horeh Bukan masalah jas hujan. tapi Tata tertib dan etika jalan raya. pic.twitter.com/GRRqLHlb3M

19/02/2018 15:52:23 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Donsky @dannhiday

@bxsyx @Heri_Horeh Kalo peraturannya ga sesuai sama kondisi lapangan dan ada potensi membahayakan apa ga sebaiknya peraturannya aja yg diperbaiki

19/02/2018 16:57:54 WIB
boーno @tongfang44

@dannhiday @bxsyx @Heri_Horeh Saya juga mikirnya gitu, peraturan boleh dilanggar kalau memang ga penting2 banget. Tapi berenti di kolong jembatan kan rugiin orang, bikin macet. Sudah resikonya orang bermotor untuk keujanan selama nyari tempat neduh yang bener, atau ya pake jas ujan lah.

19/02/2018 23:27:11 WIB
@@@ @edysantoso81

@Heri_Horeh Lol mentang2 ga punya mobil, jadinya belain pemotor walaupun jelas jelas salah dan makan ruas jalas.

19/02/2018 17:40:25 WIB
adith; @dthv_

@Heri_Horeh Bisa neduh di tempat lain kok, toh ada yang namanya jas ujan. Bisa dipake dulu untuk cari tempat teduh yang ga ngeganggu lalu lintas.

19/02/2018 17:33:42 WIB
Muhammad Faiz Atorik @altefalken

kolong plai over bukan buat neduh bang, tiap 1 kilo ada indomaret tuh. selama ada aspal ya disana tempatnya buat jalan, bukan buat brenti, bukan pula buat pkl twitter.com/Heri_Horeh/sta…

20/02/2018 01:30:02 WIB
👻 @mmar_io

ya jangan di kolong flyover juga keleus. cari tempat laenlah. salah tapi nyolot ya model gini ini. twitter.com/Heri_Horeh/sta…

19/02/2018 17:13:35 WIB
/╲/\╭(•‿•)╮/\╱\ @biewaditya

@mmar_io iya, lagian juga sumpek di situ.. mending maju lagi cari indomaret kek apa kek.. 😂

19/02/2018 17:41:49 WIB
indra.// @ndrgnx

@Heri_Horeh Kalo mau neduh gausah naek motor. Di rumah aja bro. Kalo naek motor ujan ya pake jas ujan lah.

19/02/2018 15:14:54 WIB
Habil Hudioro Rahadi @habilhudioro

@Heri_Horeh Sama aja Her, kalo gak mo keujanan di rumah aja maen suling 😜

19/02/2018 16:20:58 WIB
Muhammad Fikri @nyookk

@Heri_Horeh Mending dirumah aja pake sarung sambil bersihin lobang suling

19/02/2018 18:07:09 WIB
Afif Zidan N 🌵 @aznurrizqi

@Heri_Horeh Gak usah bawa motor ato mobil, lari aja kayak Naruto.

19/02/2018 17:36:07 WIB
Rizky @_bangky

Tempat neduh yang paling baik - halte ✖ - kolong flyover ✖ - di antara lingkar kedua tanganmu ✔

13/01/2018 17:36:52 WIB
Radio Elshinta @RadioElshinta

13.33: RT @chessplenk: Hati-hati di Kolong Flyover Gandaria City, Kby Lama, Jaksel, banyak pengendara Roda Dua berteduh, #cuaca hujan. #StayTunedElshinta pic.twitter.com/tNQ6jjknQW

16/11/2017 13:33:56 WIB
Expand pic
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!