Add to Favorite
0
Login and hide ads.
XENA🗡 @acipanser 20/02/2018 12:09:10 WIB
baru nyawer gitu doang cuyyy. tidakkah kalian ingat wahai netijen kizmin, dahulu ada yang pernah nabrakin bmw x5 (atau x3 gue lupa) ke pagar rumah di simprug. #menolaklupa
Simpenan Pejabat @BanyuSadewa 20/02/2018 12:13:00 WIB
BMW X5!!! INI GW INGET BANGET INI KASUSU NYA SIAPAAA!!! 😂😂😂😂😂 twitter.com/nraci/status/9…
Simpenan Pejabat @BanyuSadewa 20/02/2018 12:29:42 WIB
The year is 2006. Sebuah mobil BMW X5 menabrak pagar rumah sang istri muda di kawasan Simprug Golf. Mobilnya ringsek. Belum ada SJW. Belum ada istilah PELAKOR. Belum ada Twitter. Belum ada Lambe Turah. Belum ada yang sok jadi yang paling bijak. Life was good 👌
Simpenan Pejabat @BanyuSadewa 20/02/2018 12:14:40 WIB
@nraci Itu rumah yang ditabrakin itu adalah rumah junjungan q ~
Haniii 🐳 @hanicuit 20/02/2018 12:14:54 WIB
@BanyuSadewa Level ngamukk sesuaii sama level societynyaa👏🏻
Simpenan Pejabat @BanyuSadewa 20/02/2018 12:19:38 WIB
@hanicuit Jaman dulu belum rame Twitter dan Instagram sih yah
Haniii 🐳 @hanicuit 20/02/2018 12:20:49 WIB
@BanyuSadewa Justruuuu jadi legendd masss😅 barusan liat lamtur, video mbak dendy nya dulu penyanyi jugaa tytaaaa.. alamakkk goyangnyaaa😱
Vika Arini @vikaarini 20/02/2018 12:18:08 WIB
@nraci Kalo keyword nya simprug yah berarti yang...
Gilang Rahardja @bungwentar 20/02/2018 12:18:51 WIB
@nraci Ini yang nyetir bmw x5, anaknya kan? Klo bener anaknya gue inget
XENA🗡 @acipanser 20/02/2018 12:21:48 WIB
@bungwentar anaknya? wuihhh Shafa Haris doang mah lewaaattt ketimbang cuma dorong² Jedun. ya intinya di kejadian x5, aku pro yang nabrak (ataupun mamanya)
mbak'e @SelasaPagi_ 20/02/2018 12:17:55 WIB
@nraci trus ada juga tu yang di Pulomas, mpe ngrusak 3 mobil mewah, inget gak ci? yang x5 ngajarin: tenang, diam, sabar nunggu, tar juga dapet semuanya. :((
XENA🗡 @acipanser 20/02/2018 12:19:24 WIB
@SelasaPagi_ yang pulomas gak ngeh. yang kasus x5 soalnya aku pro yang nabrak 😭
mbak'e @SelasaPagi_ 20/02/2018 12:20:50 WIB
@nraci sama sik sebenernya :( dua-duanya aku pro. sama yang nabrakin. :((
suci @sucaaaaay 20/02/2018 12:42:06 WIB
@nraci sampe nyari di google beritanya,, demi tahu siapa yang dimaksud.. ya ampunnnn 😆😆😆 pic.twitter.com/vqYvmNuOMl
 Expand pic
Juwita @ljwardani01 20/02/2018 13:42:33 WIB
@nraci Tipe nitijen kizmin kayak aku..bisa nabokin muka sipelakor ples laki sarapnya di depan teman kerja mereka ..rasanya udah alhamdulilah kak..enteng dibadan 😄
Ms. Fourth Ward 👸🏽 @juzanotherazn 20/02/2018 14:01:17 WIB
@nraci Pelakor level abal abal dibeliin mobil lcgc. Pelakor level dewa dikasih dealer mobil 🙈😬.
Jalan Ketiga @panca66 27/10/2013 12:42:41 WIB
Kl jd simpenan, minta mobilnya BMW aja, kl ditabrakin aman ke pagar aman
Jalan Ketiga @panca66 27/10/2013 12:41:16 WIB
Dulu sih waktu Panji nabrak pagar rmh Mayang, pagar hancur tp mobilnya cm lecet. Promosi bagus buat BMW
Load Remaining (2)

All Categories

Category related to Viral Now

Login and hide ads.