Add to Favorite
0
Login and hide ads.
XENA🗡 @acipanser
baru nyawer gitu doang cuyyy. tidakkah kalian ingat wahai netijen kizmin, dahulu ada yang pernah nabrakin bmw x5 (atau x3 gue lupa) ke pagar rumah di simprug. #menolaklupa
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
BMW X5!!! INI GW INGET BANGET INI KASUSU NYA SIAPAAA!!! 😂😂😂😂😂 twitter.com/nraci/status/9…
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
The year is 2006. Sebuah mobil BMW X5 menabrak pagar rumah sang istri muda di kawasan Simprug Golf. Mobilnya ringsek. Belum ada SJW. Belum ada istilah PELAKOR. Belum ada Twitter. Belum ada Lambe Turah. Belum ada yang sok jadi yang paling bijak. Life was good 👌
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@nraci Itu rumah yang ditabrakin itu adalah rumah junjungan q ~
Haniii 🐳 @hanicuit
@BanyuSadewa Level ngamukk sesuaii sama level societynyaa👏🏻
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@hanicuit Jaman dulu belum rame Twitter dan Instagram sih yah
Haniii 🐳 @hanicuit
@BanyuSadewa Justruuuu jadi legendd masss😅 barusan liat lamtur, video mbak dendy nya dulu penyanyi jugaa tytaaaa.. alamakkk goyangnyaaa😱
Vika Arini @vikaarini
@nraci Kalo keyword nya simprug yah berarti yang...
Gilang Rahardja @bungwentar
@nraci Ini yang nyetir bmw x5, anaknya kan? Klo bener anaknya gue inget
XENA🗡 @acipanser
@bungwentar anaknya? wuihhh Shafa Haris doang mah lewaaattt ketimbang cuma dorong² Jedun. ya intinya di kejadian x5, aku pro yang nabrak (ataupun mamanya)
mbak ia @SelasaPagi_
@nraci trus ada juga tu yang di Pulomas, mpe ngrusak 3 mobil mewah, inget gak ci? yang x5 ngajarin: tenang, diam, sabar nunggu, tar juga dapet semuanya. :((
XENA🗡 @acipanser
@SelasaPagi_ yang pulomas gak ngeh. yang kasus x5 soalnya aku pro yang nabrak 😭
mbak ia @SelasaPagi_
@nraci sama sik sebenernya :( dua-duanya aku pro. sama yang nabrakin. :((
S @sucaaaaay
@nraci sampe nyari di google beritanya,, demi tahu siapa yang dimaksud.. ya ampunnnn 😆😆😆 pic.twitter.com/vqYvmNuOMl
 Expand pic
Juwita @ljwardani01
@nraci Tipe nitijen kizmin kayak aku..bisa nabokin muka sipelakor ples laki sarapnya di depan teman kerja mereka ..rasanya udah alhamdulilah kak..enteng dibadan 😄
Ms. Fourth Ward 👸🏽 @juzanotherazn
@nraci Pelakor level abal abal dibeliin mobil lcgc. Pelakor level dewa dikasih dealer mobil 🙈😬.
Cipta Panca Laksana @panca66
Kl jd simpenan, minta mobilnya BMW aja, kl ditabrakin aman ke pagar aman
Cipta Panca Laksana @panca66
Dulu sih waktu Panji nabrak pagar rmh Mayang, pagar hancur tp mobilnya cm lecet. Promosi bagus buat BMW
Load Remaining (2)
Login and hide ads.