#BuDendi Dari semua parodi dan lucu-lucuan ngebahas Bu Dendy, edisi Saritilah sandal jinjit "ngarep-mburi" ini kok paling kebangetan yha...

Til Saritilah, pengen kamu sendal kaya gini? Sandal limaratusjuta kaya gini pengen kamu?
0
Fahmi @fahmiach_

@ikramarki #BuDendi kalo pergi ke tempat fotocopy an cuma nyari kang parkir nya

20/02/2018 12:43:19 WIB
Yudin @xvhydn

@ikramarki #BuDendi tutup tupperware nya ilang langsung nyuruh tim SAR nyariin

20/02/2018 13:28:18 WIB
Fachri @fachrirl

@ikramarki #BuDendi ga pernah bilang “bayarnya pake duit lo dulu, ya. Ntar gue ganti.”

20/02/2018 12:45:15 WIB
hhhhh @hanismileniaf

@ikramarki #BuDendi kalo sabun batang udah jadi kecil gapernah ditempelin ke sabun yang baru

20/02/2018 12:46:24 WIB
💢 @a52bq7ynr

@ikramarki #BuDendi lihat igstoriesnya mbak dian sastro ngga diskip sama sekali.

20/02/2018 12:49:13 WIB
DonQuixote. @fajar_ibrahimm

@ikramarki #BuDendi kalo main futsal sengaja ngalah, biar bayar lapangan

20/02/2018 12:49:22 WIB
ikram marki @ikramarki

Kalo anaknya lagi ke luar rumah dan bawa tupperware, sama #BuDendi disuruh ngilangin.

20/02/2018 13:16:53 WIB
Nana @dianadeardiana

@ikramarki #buDendi pas putus ama pacarnya langsung manggil Tulus buat nyanyi lagu “pamit” di depan mantannya..

20/02/2018 12:45:08 WIB
Mohamad Hasbih @mohasbih

@ikramarki #BuDendi Kalo beli paket data minta dikirimnya pake JNE

20/02/2018 12:48:11 WIB
ikram marki @ikramarki

#BuDendi kalo lagi maen Monopoly, raut wajahnya biasa aja waktu berhenti di Brastagi.

20/02/2018 13:06:39 WIB
rudy adhitya @ydur_adhitya

@ikramarki #BuDendi Lg naik pesawat, trus dibawah ada anak kecil teriak "pesawat minta duit' . jendela pesawat nya lgsng di pecahin, trus sebar duit.

20/02/2018 12:23:28 WIB
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!