0
Simpenan Pejabat β„’ @BanyuSadewa
Udah gak jaman PELAKOR di jambak-jambak rambutnya di tengah mall. SEKARANG JAMANNYA PELAKOR DISAWER DUIT SEKARUNG! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Anjir lah duitnya banyak banget 😭 pic.twitter.com/qXhD5H8EL5
Simpenan Pejabat β„’ @BanyuSadewa
Bentar, ada lanjutannya lagi! Sumpah anjir duitnya gak kira kira banyak bangeeettt! πŸ˜‚ Kalo gini mah gw juga mau jadi Pelakor deeeh pic.twitter.com/cP8Yvnrchw
Nonica @nonicageIIer
@BanyuSadewa ini artinya paan sih kak aku dah nonton semalem tapi aku cuma bisa menikmati dia dilempar2 duit doang ga ngerti bahasa jawa :”)
Simpenan Pejabat β„’ @BanyuSadewa
@kziamrn Ya intinya dia udah ngerebut suaminya πŸ˜‚ Kalo aku subtitle-in panjaaaang tar πŸ˜‚
Nonica @nonicageIIer
@BanyuSadewa trus dia pengen ngebangun rumah ya? πŸ˜‚ dan itu si pelakor tuh temenan sama bu dendy nya? *kesotoyan dimulai*
Bella Intan Safitri @bellainsaf
@BanyuSadewa KENEK NGGO TUKU OMAH!!! KUI DUIT HARGA DIRIMU TAK TUKU!!! KOE NGGADE'KE KEPERCAYAANKU SEBAGE KONCO!!!! Mantap budeeeπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Pak dendi meneng ae pak dendi
ci🐍cik @vousmelire
Yawla.. Aku nggak ngerti istrinya pak dendi ngomong apa.. 😭 Tapi mendengar belio ngomong napasnya terengah-engah jadi ingin mengutuk si pelakornya juga. πŸ˜–
ᴰᡉᡒ ΒΉΒΉ @kakdeo
@ElokPutput Bu Dendy wong ndi yow? Wong Darjo guduk? πŸ˜‚
elok kartika putri - 🐀🐣 @ElokPutput
Sedia jasa translate video Bu Dendy vs Pelakor. DM for price. #peluangusaha
Tim Kardashian β„’ @timmymalachi
@Chubbybearys @BanyuSadewa @xxinst Berapa harga dirimu? 10, 15? Bisa beli rumah? Kamu pengen toh punya rumah. Tanpa saya pak Dendi itu ga bisa kamu porotin uangnya. 😁😁😁
diman♐ @buin_pok
@vousmelire Kamu mau uang khan?? Nih uang.. nih.. nih uang.. nih.. itu kalo 500jt aja lebih itu nil.. bisa buat beli rumah, atau biayain ky**a sama mi**t, berapa sih harga dirimu, aku beli skrg
yasprinanta @vemby_
@vousmelire Intinya "km temen baikku tp nyatanya km nusuk dr blakang km cma pngen uangnya kan pengen rumah kan , Asal km tau uang ini dicari 2 orang pak dendi ga ada saya jg ga bisa punya smuanya . Ketika napasnya gitu pas uda klimaks dan lekas suruh bawa uangnya
LoveLing @lingkeliling
@rahadianprayuda @bellainsaf @BanyuSadewa Kira2 gini : Katanya mau beli rumah? Ini harga dirimu ku beli. Kamu menggadaikan kepercayaannya sbg temen.
Tan France @Jangdaraa
@BanyuSadewa Mereka temenan katanya yah? *gak ngerti bahasanya* πŸ˜…
Tan France @Jangdaraa
@BanyuSadewa Duh, kebayang sakitnya kaya gimana. 😭

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.