Ga Ngerti Isi Amukan Bu Dendy Yang Lagi Marah-marah Sambil Lempar-lempar Uang Ke Wanita Perebut Suaminya? Ini Terjemahan Lengkapnya

Translate video Bu Dendy vs Pelakor
0
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

Udah gak jaman PELAKOR di jambak-jambak rambutnya di tengah mall. SEKARANG JAMANNYA PELAKOR DISAWER DUIT SEKARUNG! 😂😂😂 Anjir lah duitnya banyak banget 😭 pic.twitter.com/qXhD5H8EL5

19/02/2018 22:29:31 WIB
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

Bentar, ada lanjutannya lagi! Sumpah anjir duitnya gak kira kira banyak bangeeettt! 😂 Kalo gini mah gw juga mau jadi Pelakor deeeh pic.twitter.com/cP8Yvnrchw

19/02/2018 22:48:33 WIB
Kezia @nonicageIIer

@BanyuSadewa ini artinya paan sih kak aku dah nonton semalem tapi aku cuma bisa menikmati dia dilempar2 duit doang ga ngerti bahasa jawa :”)

20/02/2018 08:45:41 WIB
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

@kziamrn Ya intinya dia udah ngerebut suaminya 😂 Kalo aku subtitle-in panjaaaang tar 😂

20/02/2018 08:52:47 WIB
Kezia @nonicageIIer

@BanyuSadewa trus dia pengen ngebangun rumah ya? 😂 dan itu si pelakor tuh temenan sama bu dendy nya? *kesotoyan dimulai*

20/02/2018 08:54:14 WIB
Bella Intan Safitri @bellainsaf

@BanyuSadewa KENEK NGGO TUKU OMAH!!! KUI DUIT HARGA DIRIMU TAK TUKU!!! KOE NGGADE'KE KEPERCAYAANKU SEBAGE KONCO!!!! Mantap budeee👏👏👏👏 Pak dendi meneng ae pak dendi

19/02/2018 23:33:46 WIB
ci🐍cik @vousmelire

Yawla.. Aku nggak ngerti istrinya pak dendi ngomong apa.. 😭 Tapi mendengar belio ngomong napasnya terengah-engah jadi ingin mengutuk si pelakornya juga. 😖

19/02/2018 23:17:45 WIB
ᴰᵉᵒˡᵒᶠᵉᵘ @kakdeo

@ElokPutput Bu Dendy wong ndi yow? Wong Darjo guduk? 😂

20/02/2018 09:28:24 WIB
elok kartika putri - 🐤🐣 @ElokPutput

Sedia jasa translate video Bu Dendy vs Pelakor. DM for price. #peluangusaha

20/02/2018 08:58:08 WIB
Tim Kardashian ™ @timmymalachi

@Chubbybearys @BanyuSadewa @xxinst Berapa harga dirimu? 10, 15? Bisa beli rumah? Kamu pengen toh punya rumah. Tanpa saya pak Dendi itu ga bisa kamu porotin uangnya. 😁😁😁

19/02/2018 23:07:50 WIB
MAS @nicholwijy

@vousmelire Kamu mau uang khan?? Nih uang.. nih.. nih uang.. nih.. itu kalo 500jt aja lebih itu nil.. bisa buat beli rumah, atau biayain ky**a sama mi**t, berapa sih harga dirimu, aku beli skrg

20/02/2018 07:31:56 WIB
vemby @papaalee

@vousmelire Intinya "km temen baikku tp nyatanya km nusuk dr blakang km cma pngen uangnya kan pengen rumah kan , Asal km tau uang ini dicari 2 orang pak dendi ga ada saya jg ga bisa punya smuanya . Ketika napasnya gitu pas uda klimaks dan lekas suruh bawa uangnya

19/02/2018 23:54:15 WIB
Gori-chan🍉 @semangcotton

@rahadianprayuda @bellainsaf @BanyuSadewa Kira2 gini : Katanya mau beli rumah? Ini harga dirimu ku beli. Kamu menggadaikan kepercayaannya sbg temen.

20/02/2018 09:31:58 WIB
Jangdara @Jangdaraa

@BanyuSadewa Mereka temenan katanya yah? *gak ngerti bahasanya* 😅

19/02/2018 23:07:15 WIB
Jangdara @Jangdaraa

@BanyuSadewa Duh, kebayang sakitnya kaya gimana. 😭

19/02/2018 23:08:37 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!