Fahri Atau Fahmi? Beda Pernyataan Nazaruddin Terkait Sosok Yang Terlibat Korupsi, Jadi Pertanyaan Netizen

Mana yang benar? Fahri atau Fahmi?
0
#2020ArahBaru @Fahrihamzah

Nazar depresi ... Mendekati asimilasi.. Tapi ku hentikan... PerSekongkolan mereka aku bongkar... Mau serang balik pakai jurus mabok aku lawan pakai jurus tapak suci... twitter.com/swulll/status/…

19/02/2018 23:39:28 WIB
🌼Airin_NZ🌸 @Airin_NZ

Nazaruddin Bersuara, @Fahrihamzah Korupsi, Pantesan Teriak Bubarkan @KPK_RI 😅😂😅😂 twitter.com/cnnindonesia/s…

19/02/2018 23:51:53 WIB
🌼Airin_NZ🌸 @Airin_NZ

"Contohnya sy akan segera mnyerahkn segera berkas ke @KPK_RI tntang korupsi yg dlakukan @Fahrihamzah ktika dia Wakil Ketua Komisi III. Sy akan buktikan. klw memang dia bersih dgn bukti yg sy ajukan, insyaallah dgn bukti yg sy serahkan ckup mmbuat Fahri tersangka," kata Nazaruddin

19/02/2018 23:54:26 WIB
bêng_bĕng @lho_koq

@Airin_NZ @KPK_RI @Fahrihamzah Mbak si Nazar sebut nama fahri ato fahmi sih..? Koq beritanya msh simpang siur..?

20/02/2018 08:35:13 WIB
Naciro sontoloyo @mister_grind

@dulatips Ada yg ngarep FH itu Fahri Hamzah,,,😭😭😭

19/02/2018 19:03:54 WIB
Sigit @Sigit85895929

@Dennysiregar7 @Fahrihamzah Jgn main fitnah...jejak digitalnya prnyataanya nazarudin itu msh ada...bukan fahri hamzah tapi fahmi bro....wkwkwkkk

19/02/2018 19:07:08 WIB
Malintang Bumi @jhoniambarta

@dulatips Logikanya sih kalau memang Bang Fahri sedari awal tersandera dengan nazzarudin perihal kasus korupsinya, nggak mungkin Bang Fahri garang dan Frontal ke NZ. Pasti kecut

19/02/2018 19:35:10 WIB
Aoki Vera @Vera79364556

@Fahrihamzah Jelas di sini di sebut Fahri Hamzah, bukan FH singkatan Fahmi. Ada yg takut di munirkan, seperti saksi E KTP yg di tembak di Amerika.(Nolak lupa). Kalau garong sudah mulai halalkan segala cara buat tutupi aib nya. Pantesan anti KPK pic.twitter.com/F9wJOy81Sx

20/02/2018 07:31:24 WIB
Anak Bangsa🇮🇩 @bersatulahnkri

@CNNIndonesia @badonci Nasar orgnya pintar juga.. mungkin setelah dia berhasil dapatkan bukti itu baru bicara lagi. Muda2han buktinya benar dan kuat

19/02/2018 23:56:03 WIB
Eril @HaerilJihadi

@CNNIndonesia Kata nazar, bukan FAHRI TAPI FAHMI, medialah yg selalu menggoreng opini ini, taulah kan, kalo ga nulis berita ga dapat maem dia..

20/02/2018 08:34:17 WIB
Farah.id @farahmagz

Gua mau kasih pencerahan sedikit ke netizen ttg tuduhan Nazar thd capresque bang #FahR1.

20/02/2018 08:51:06 WIB
Farah.id @farahmagz

Semua berawal dr kesaksian mbak @yulianis13450 saat ditanya oleh lawyer mas anas ttg inisial FAH yg ada dlm catetan mbak yul yg dikasi duit 25rb $.

20/02/2018 08:51:06 WIB
Farah.id @farahmagz

Mbak Yul saat itu bilang gak tau siapa FAH tp pas liat di tv ternyata mukanya spt Fahri Hamzah

20/02/2018 08:51:07 WIB
Farah.id @farahmagz

Kemudian disebutlah nama fahri hamzah dlm sidang bln agustus 2014 tsb.

20/02/2018 08:51:07 WIB
Farah.id @farahmagz

selang sebentar sejak pengakuan ini muncul, lalu Nazar membantah hal ini di persidangan berikutnya. bahwa bkn fahri, tp fahmi yg ditulis inisial FAH. ini penjelasan Nazar usai sidang perkara a quo. utk vidio version, ada di media TL gua. nasional.kompas.com/read/2014/08/2…

20/02/2018 08:51:09 WIB
Farah.id @farahmagz

Sampe situ semua dianggap clear bhw FAH yg ada di catatan Yul bkn fahri hamzah. apalagi menurut Novel baswedan ini perkara yg lemah krn cm ada 3 org di tkp yait Nz, FAH dan Yul. terlebih Nz menjelaskan uang ini gak terkait dgn proyek

20/02/2018 08:51:10 WIB
Farah.id @farahmagz

Tapi pd sidang perkara lain di th 2016, Nz kembali menyebut bhw Ia kasih duit ke bbrp org termasuk Fahri Hamzah via Yulianis. berikut beritanya dr kompas pic.twitter.com/gcs6g7eg7L

20/02/2018 08:51:15 WIB
Expand pic
Farah.id @farahmagz

Dari keterangan Nz tersebut, Nazar sebut bhw pemberian uang utk Fahri Hamzah dilakukan melalui Yulianis.

20/02/2018 08:51:16 WIB
Farah.id @farahmagz

sampe sini polemik dan kebohongan Nz mulai kecium. Yulianis cm punya 1 catatan ttg uang yg dikasi ke inisial FAH sebesar 25rb perak dan udah dibantah oleh Nz sendiri bhw itu bukan utk Fahri, tapi FAHMI

20/02/2018 08:51:17 WIB
Farah.id @farahmagz

Yulianis gak pernah punya catatan pemberian duit utk fahri hamzah terkait proyek apapun. Ia hanya menduga bhw dia telah kasih uang ke Fahri Hamzah krn mirip spt org di tv

20/02/2018 08:51:18 WIB
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!