Dikabarkan Maudy Koesnaedi Pernah Overdosis di RS Plus Info Artis Inisial MK Jadi Target Polisi, Ini Penjelasan Maudy kepada Netizen

Sejauh ini belum ada berita yang menyebutkan Maudy Koesnaedi terlibat narkoba
Si Doel anak sekolahan artis Maudy Koesnadi Zaenab celebrities narkoba artis pakai narkoba
0
Di(ma)na(?) @dinadimu
Waaa, Mpok itu ketangkep juga? 😭😭😭
mba @berhijabmerah
@dinadimu @veronika_jemmy @Penol86 beneran MK itu maudy kusnaedi bukan din? takut salah gue
Di(ma)na(?) @dinadimu
@aliyamuafa @veronika_jemmy @Penol86 Maudy udah bilang bukan dia sih. Di berita gue cek juga ga ada.
URL detikhot Heboh Artis Inisial MK Diduga Memakai Narkoba, Maudy Koesnaedi Membantah Setelah marak artis yang diduga pengguna narkoba diciduk polisi, muncul inisial artis lainnya. Salah satu yang buat heboh adalah artis berinisial MK.

Setelah marak artis yang diduga pengguna narkoba diciduk polisi, muncul inisial artis lainnya. Salah satu yang buat heboh adalah artis berinisial MK.

Inisial MK yang disebut dalam laman akun gosip Igtainment membuat netizen bertanya-tanya. Banyak dari mereka menyebutkan nama artis Maudy Koesnaedi.

VIVAcoid @VIVAcoid
Polisi Incar MK Terkait Narkoba, Ini Kata Maudy Koesnaedi viva.co.id/showbiz/gosip/…

"Teh lagi heboh di akun gosip dan detik forum, soal banyak artist katanya udah target sama BNN dan polisi, terus muncul artist inisial MK, semoga bukan teteh ya. aku ngefans sama teteh dan keluarga soalnya," tulis akun @dolorescorazon.

"Aku ga pernah pakai. Tks perhatiannya," jawab Maudy.

"Liat dr gosip NY. BT katanya mba pernah make narkoba dikaki sebelum meried apa bener ya," tanya akun @pakberboneng.

"Enggak benar," jawab Maudy.

Komentar lain followers:

wijayavenna Bisa aja MK tuh miller khan. Bisa ajaaaaa

jimiwilsonhutabarat @wijayavenna Versi Masuk Akal

lien_achmad @maudykoesnaedi ada jg yg komentarin Ny BT itu teh katanya tmnnya kerja dirumahsakit ditangerang trus pernah nangani mba maudy over dosis aduuh jd bingung dh smoga hoax yaa

pakberboneng @lien_achmad nah ini

maudykoesnaedi @pakberboneng gak benar

lien_achmad @maudykoesnaedi eh dy g nyebutin rs nya dmn dh cuma nyebutin nangani mba maudy OD aza hehe

sakarepmuu mentang2 kuyusss yah mba @maudykoesnaedi disangka make narkoba hmmm🤔

elviaeleanor @sakarepmuu tpi gw smpt dgr emng iya sih dia ddulu smpt makek. Th 90an klo gk slh, heuheuehu

maudykoesnaedi @elviaeleanor itu digosipin jg. Kyk gini. Ga pernah pakai koq. 😊

sakarepmuu @elviaeleanor sbnrnya polisi udh tau ertong2 yg pake cmn tinggal nunggu tgl main tercyduknya aja n biasanya sesama pmakai tau siapa aja yg make

sakarepmuu polisi jg sbnrnya udh ada dftr target2nya cmn nunggu wktnya aja.. nyantaiii aja mba klo mmg bersih g pake @maudykoesnaedi 👍

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.