Jadi gini toh ceritanya... 2 video kronologi perlihatkan kejadian saat Justin Bieber nampol kamera Kemal Palevi di stadion NBA

Hahay... leh uga ini.
0
xyz @alkooreun

So yesterday a video of justin bieber shutting a fan down at the NBA All Star game sort of went viral. Funny thing the fan who asked for a picture turns out to be some local Indonesian youtuber called Kemal Palevi lol pic.twitter.com/yXEaOam8vx

18/02/2018 14:13:25 WIB
Almira @Almiraurellia

@widianaas @alkooreun Hmm kayanya gara gara doi lg cape disodor kamera depan muka 😂 kalo minta baik baik keknya oke aja tuh banyak juga kok yg foto sm dia disitu hahaha chill ae

19/02/2018 17:28:16 WIB
D I N A @GardinaFN

@alkooreun Si kemal ni bukannya sering merasa paling luar negeri banget dibanding orang Indonesia lainnya, masa gak ngerti konsep personal space sih? 🙄

19/02/2018 15:17:44 WIB
D I N A @GardinaFN

@alkooreun Satu lagi.. Gak penting tapi kalo ketemu orangnya tetep ngarep selfie bareng yee lol pic.twitter.com/69reXl6eKI

19/02/2018 17:38:00 WIB
Expand pic
병사♡ @bexsfriend

@alkooreun udah nonton klarifikasinya katanya dia panik ada justin trus tbtb ngeluarin hp video-in buat youtubenya. boiiiiiii no one cares tho????? orang baru banget selesai, mau istirahat minum aja kayanya belum tuh tbtb disodorin kamera? who allowed u dumbass at least ask for a permission

19/02/2018 20:42:27 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!