Video Kronologi Pelaku Tabrak Lari di Surabaya Dihajar Warga, yang Rupanya DPO Bandar Narkoba

pelaku menabrak polisi kemudian mencoba kabur, sempat menyerempet pengendara lain
1
J.S. Prabowo @marierteman

MIRIS, bila mengatasi kerusuhan kecil anarkhis yg dilakukan org gila spt ini polisi gak bisa apa2 (Surabaya 15/2/18), gimana bila nanti terjadi kerusuhan besar2an yg dilakukan oleh massa yg selama ini merasa tertekan akibat tindakan represif yang dirasa terlalu berlebihan? pic.twitter.com/nMUqReeaug

19/02/2018 08:44:43 WIB
Yanuar SRT @YanuarSRT

@marierteman @Umnia77 jika melihat kronologis nya wajar menurut sy massa jadi marah... tabrak lari

19/02/2018 08:56:00 WIB
Montir Ndeso @MontirNdeso

@marierteman seperti biasa mungkin aparat mencoba bersikap "netral"... :-)

19/02/2018 08:57:53 WIB
Opera Timur ? @operatimur

@marierteman @Umnia77 Coba klo FPI /ormas islam lain nya. Yg lg sweping miras polisi nya langsung sigap mnjadikan tersangka... #2019PresidenBaru

19/02/2018 09:02:33 WIB
Muhammad yasin @Muhamma42391575

@marierteman Aparat nya mlongo... tak di hargai, cobak laporkan ke tito ini warga radikal apa yg nabrak yg radikal

19/02/2018 09:21:14 WIB
Kadrun Raja Uang - Sarkowi Raja Hutang @Kemal1sk

@marierteman Masyarakat telah sampai pada pilihan menghadapi orang gila hrs dgn cara yg sama gilanya. Karena kegilaan sdh terlalu lama dibiarkan.

19/02/2018 09:21:46 WIB
acim @cahbedor

@marierteman Ini mah wajar jgn bilang miris,coba anda yg jd korban??

19/02/2018 10:13:50 WIB
#BERDAULATharga mati @Azzamalhuda2

@marierteman @fadreee itu pasti FPI, fpi memang Radikal...( logika cebong )

19/02/2018 10:26:03 WIB
Nurlely Siregar @NurlelySiregar

@cahbedor @marierteman Yg disebut miris itu aparatnya gak bisa mengamankan...

19/02/2018 10:38:24 WIB
Hijrah @Hijrah_DL

@marierteman Disaat penguasa sudah semena-mena.. Disaat Keadilan sudah tidak ada.. Disaat kekesalan sudah menyesakkan dada.. Rakyat akan Marah.. Marah.. Marah.. Marah..

19/02/2018 12:06:32 WIB
radja ketek @_radja_ketek

@Sofyan8521 @marierteman waduh.. parah.. kejam kali tuh supir..🤬🤬🤬

19/02/2018 16:30:36 WIB
Meganekun @m3g4nekun

@marierteman Nih yg nabrak kecebong aseng ya, g tanggung jawab, abis nabrak lari, abis ngerampok duit negara kabur keluar negri

19/02/2018 17:30:11 WIB
Revalita.MF @revalita_m

@Sasmyraw @ahmad_czechnya @Gilangsitepu93 @xbanter2018 @marierteman @Umnia77 Gedek aku bacanya.. Kok bisa Sampek presiden gitu lohh, apa salah presiden di video itu? Kebanyakan minum air zam2 sampek kek gitu..

19/02/2018 17:36:45 WIB
Mahfudian @saif_anm

@xline_id @Sofyan8521 @Arie_mrBoss @_radja_ketek @marierteman Seharusnya pengendara mobil itu dibakar aja bersama mobilnya, sekalian sampah @xline_id ini juga, bakar sekalian.. Dasar Khawarij sampah..

19/02/2018 17:42:29 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!