1
J.S. Prabowo @marierteman
MIRIS, bila mengatasi kerusuhan kecil anarkhis yg dilakukan org gila spt ini polisi gak bisa apa2 (Surabaya 15/2/18), gimana bila nanti terjadi kerusuhan besar2an yg dilakukan oleh massa yg selama ini merasa tertekan akibat tindakan represif yang dirasa terlalu berlebihan? pic.twitter.com/nMUqReeaug
Yanuar SRT @YanuarSRT
@marierteman @Umnia77 jika melihat kronologis nya wajar menurut sy massa jadi marah... tabrak lari
Montir Ndeso @MontirNdeso
@marierteman seperti biasa mungkin aparat mencoba bersikap "netral"... :-)
Opera Timur ? @operatimur
@marierteman @Umnia77 Coba klo FPI /ormas islam lain nya. Yg lg sweping miras polisi nya langsung sigap mnjadikan tersangka... #2019PresidenBaru
M:yasin @Muhamma42391575
@marierteman Aparat nya mlongo... tak di hargai, cobak laporkan ke tito ini warga radikal apa yg nabrak yg radikal
The Plecident of Togogland @Kemal1sk
@marierteman Masyarakat telah sampai pada pilihan menghadapi orang gila hrs dgn cara yg sama gilanya. Karena kegilaan sdh terlalu lama dibiarkan.
acim @cahbedor
@marierteman Ini mah wajar jgn bilang miris,coba anda yg jd korban??
#BERDAULATharga mati @Azzamalhuda2
@marierteman @fadreee itu pasti FPI, fpi memang Radikal...( logika cebong )
Nurlely Siregar @NurlelySiregar
@cahbedor @marierteman Yg disebut miris itu aparatnya gak bisa mengamankan...
Hijrah @Hijrah_DL
@marierteman Disaat penguasa sudah semena-mena.. Disaat Keadilan sudah tidak ada.. Disaat kekesalan sudah menyesakkan dada.. Rakyat akan Marah.. Marah.. Marah.. Marah..
radja ketek @_radja_ketek
@Sofyan8521 @marierteman waduh.. parah.. kejam kali tuh supir..🤬🤬🤬
Meganekun @m3g4nekun
@marierteman Nih yg nabrak kecebong aseng ya, g tanggung jawab, abis nabrak lari, abis ngerampok duit negara kabur keluar negri
Revalita.MF @revalita_m
@Sasmyraw @ahmad_czechnya @Gilangsitepu93 @xbanter2018 @marierteman @Umnia77 Gedek aku bacanya.. Kok bisa Sampek presiden gitu lohh, apa salah presiden di video itu? Kebanyakan minum air zam2 sampek kek gitu..
Mahfudian @saif_anm
@xline_id @Sofyan8521 @Arie_mrBoss @_radja_ketek @marierteman Seharusnya pengendara mobil itu dibakar aja bersama mobilnya, sekalian sampah @xline_id ini juga, bakar sekalian.. Dasar Khawarij sampah..
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.