Maruarar Sirait akhirnya Mengaku Salah dan Meminta Maaf

Ketua Panitia SC Piala Presiden Maruarar Sirait akhirnya mengaku salah terkait tidak diajaknya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat penyerahan tropi Piala Presiden termasuk dicegah Anies oleh Paspampres saat hendak menemani Presiden Joko Widodo
National
5694 View 3 comments
1
Login and hide ads.

MONITOR, Jakarta - Ketua Panitia SC Piala Presiden Maruarar Sirait akhirnya mengaku salah terkait tidak diajaknya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat penyerahan tropi Piala Presiden termasuk dicegah Anies oleh Paspampres saat hendak menemani Presiden Joko Widodo.

Berbeda saat kemarin dirinya mengomentari kejadian yang viral di sosial media dengan balik menuding ada pihak-pihak yang mengadu domba, Ara-panggilan akrab Maruarar kali ini meminta maaf atas kejadian tersebut dan meminta semua pihak tidak mempersoalkannya lagi.

"Jadi kalau kemarin begitu saya harus sampaikan saya yang paling bertanggungjawab. Dalam logika saya Pak Anies menang harusnya Pak Anies menerima hadiah tapi itu ketidaktahuan saya dan itu pasti salah saya," katanya saat menggelar jumpa pers di Stadion GBK, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (19/2).

Terkait soal tindakan Paspampres yang telah mencegah Anies untuk ikut turun ke lapangan bersama Jokowi dan rombongan, Politikus PDIP itu menegaskan bahwa Paspamres juga tidak bersalah, hanya mengikuti daftar nama yang diberikan oleh panitia.

"Jadi kalau ada di sosial media kenapa ditahan itu bukan salah Paspampres tapi salah saya. Karena memang saat itu saya turun ke bawah saya mengontrol ke bawah naik ke atas dan jemput Pak Presiden kembali," tambahnya.

"Tidak ada yang bersalah dan saya yang bersalah saya minta maaf kepada pak Presiden dan Gubernur DKI. Kalau di luar tidak happy saya minta maaf jangan salahkan yang lain tapi salahkan saya," pungkasnya.

(jml)

smber: http://monitor.co.id/berita/10652/maruarar-sirait-akhirnya-mengaku-salah-dan-meminta-maaf

Comment

albino jaktim @albinojaktim 19/02/2018 12:27:23 WIB
Demage control yg bagus. Itu lebih mudah diterima. Daripada menyalahkan domba yg mau diadu. Bagaimanapun mesti ada satu yg dikorbankan untuk disalahkan.
jiwa25 @jiwa252 19/02/2018 18:03:28 WIB
belum bisa move on jadi melampiaskan.. dasar kamu bajingan ga pantas menjabat panitia penyelenggara apapun
Login and hide ads.