1
Sukirno @flutulang__
HELLO DARKNESS MY OLD FRIEND pic.twitter.com/j6YKV6163s
Expand pic
Expand pic
Name cannot be blank @WasUgly
@flutulang__ Njirrr diup ke sosmet, tapi mending dah, drpd ditabrak dr belakang :)))
garintang @astelyx
@flutulang__ itu typo cari makan apa beneran cari makam sih? 😭😭😭😭
(Sedang Sibuk) @dichenrama
@flutulang__ Kalok dah begini mending "nggir ra minggir tabrak" mz :( pic.twitter.com/qqPOm27PBx
Expand pic
Marsha @Marsharock13
@flutulang__ Mungkin cewek itu takut sama hobby sang pacar yang suka nyari makam malam2, mungkin si azhi suka pesugihan atau ngambil tali pocong. Maka nya cewe nya merasa creepy.
INISIAL TG @Mtp1897
@flutulang__ Perempuan kok gitu ya, ngga bisa cukup satu hati... 😓
deiants @deiants
@flutulang__ Gak di tabrak sih tp besok di kubur hidup-hidup si chachaw
Otoko no koto @zomblohappy
@flutulang__ Plot twist : si Adzhi juga di boncengan'in cowok lain :'b
Malik @maulmalik_
@flutulang__ Pertama kali lihat fotonya, kirain cuma boncengan biasa eh ternyata cipokan. Kenapa kagak ditabrak aja sik dari belakang? Sabar banget sik mas Azhi :'(
tang ting tung @lintanggraito
@flutulang__ Pada jago bat naik motornya, yg depan sambil ciuman, yg belakang bisa moto sambil waan
pemuda setempat @argosaja
@flutulang__ Yg sabar mas.kmu bisa dpt yg lebih dari dia
Ponakan Bapak @seorangnetijen
@flutulang__ Ekstrim amat ciuman di motor. Ga keplitek tuh leher?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.