1
Login and hide ads.
~abex @WasUgly 18/02/2018 02:41:08 WIB
@flutulang__ Njirrr diup ke sosmet, tapi mending dah, drpd ditabrak dr belakang :)))
garintang @astelyx 18/02/2018 05:09:14 WIB
@flutulang__ itu typo cari makan apa beneran cari makam sih? 😭😭😭😭
(Sedang Sibuk) @dichenrama 18/02/2018 06:03:37 WIB
@flutulang__ Kalok dah begini mending "nggir ra minggir tabrak" mz :( pic.twitter.com/qqPOm27PBx
 Expand pic
🌟 LOST STARS 🌟 @Marshpanda 18/02/2018 07:13:35 WIB
@flutulang__ Mungkin cewek itu takut sama hobby sang pacar yang suka nyari makam malam2, mungkin si azhi suka pesugihan atau ngambil tali pocong. Maka nya cewe nya merasa creepy.
DHANA @Mtghprdhn_ 18/02/2018 07:23:07 WIB
@flutulang__ Perempuan kok gitu ya, ngga bisa cukup satu hati... πŸ˜“
powyan @begenyol 18/02/2018 07:24:12 WIB
@flutulang__ Gak di tabrak sih tp besok di kubur hidup-hidup si chachaw
Nikotin @zomblohappy 18/02/2018 07:38:03 WIB
@flutulang__ Plot twist : si Adzhi juga di boncengan'in cowok lain :'b
Malik @MaulMalik_ 18/02/2018 08:10:06 WIB
@flutulang__ Pertama kali lihat fotonya, kirain cuma boncengan biasa eh ternyata cipokan. Kenapa kagak ditabrak aja sik dari belakang? Sabar banget sik mas Azhi :'(
anjing kurus mandi di papan @lintanggraito 18/02/2018 08:27:53 WIB
@flutulang__ Pada jago bat naik motornya, yg depan sambil ciuman, yg belakang bisa moto sambil waan
argo @argo_argoa86 18/02/2018 08:52:35 WIB
@flutulang__ Yg sabar mas.kmu bisa dpt yg lebih dari dia
Ponakan Bapak @DIANSAGITAA 18/02/2018 09:27:03 WIB
@flutulang__ Ekstrim amat ciuman di motor. Ga keplitek tuh leher?

All Categories

Category related to Pics & Meme

Login and hide ads.