1
Login and hide ads.
~abex @WasUgly 18/02/2018 02:41:08 WIB
@flutulang__ Njirrr diup ke sosmet, tapi mending dah, drpd ditabrak dr belakang :)))
garintang @astelyx 18/02/2018 05:09:14 WIB
@flutulang__ itu typo cari makan apa beneran cari makam sih? 😭😭😭😭
(Sedang Sibuk) @dichenrama 18/02/2018 06:03:37 WIB
@flutulang__ Kalok dah begini mending "nggir ra minggir tabrak" mz :( pic.twitter.com/qqPOm27PBx
 Expand pic
LOST STARS @Marshpanda 18/02/2018 07:13:35 WIB
@flutulang__ Mungkin cewek itu takut sama hobby sang pacar yang suka nyari makam malam2, mungkin si azhi suka pesugihan atau ngambil tali pocong. Maka nya cewe nya merasa creepy.
جاؑ زيد @Dzahaba_zaidun 18/02/2018 07:23:07 WIB
@flutulang__ Perempuan kok gitu ya, ngga bisa cukup satu hati... πŸ˜“
powyan @saltedeggblue 18/02/2018 07:24:12 WIB
@flutulang__ Gak di tabrak sih tp besok di kubur hidup-hidup si chachaw
zom @zomblohappy 18/02/2018 07:38:03 WIB
@flutulang__ Plot twist : si Adzhi juga di boncengan'in cowok lain :'b
Malik @MaulMalik_ 18/02/2018 08:10:06 WIB
@flutulang__ Pertama kali lihat fotonya, kirain cuma boncengan biasa eh ternyata cipokan. Kenapa kagak ditabrak aja sik dari belakang? Sabar banget sik mas Azhi :'(
anjing kurus mandi di papan @lintanggraito 18/02/2018 08:27:53 WIB
@flutulang__ Pada jago bat naik motornya, yg depan sambil ciuman, yg belakang bisa moto sambil waan
argo @argo_argoa86 18/02/2018 08:52:35 WIB
@flutulang__ Yg sabar mas.kmu bisa dpt yg lebih dari dia
Ponakan Bapak @seorangnetijen 18/02/2018 09:27:03 WIB
@flutulang__ Ekstrim amat ciuman di motor. Ga keplitek tuh leher?

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.