"kirain cuma boncengan biasa eh ternyata cipok*n," Chat Cewe Tercyduk Lagi Selingkuh oleh Pacarnya yang Juga Lagi di Jalan

Untung gak ditabrak
1
Sukirno @flutulangs

HELLO DARKNESS MY OLD FRIEND pic.twitter.com/j6YKV6163s

18/02/2018 01:13:45 WIB
Expand pic
Expand pic
Name cannot be blank @WasUgly

@flutulang__ Njirrr diup ke sosmet, tapi mending dah, drpd ditabrak dr belakang :)))

18/02/2018 02:41:08 WIB
garintang @astelyx

@flutulang__ itu typo cari makan apa beneran cari makam sih? 😭😭😭😭

18/02/2018 05:09:14 WIB
(Sedang Sibuk) @dichenrama

@flutulang__ Kalok dah begini mending "nggir ra minggir tabrak" mz :( pic.twitter.com/qqPOm27PBx

18/02/2018 06:03:37 WIB
Expand pic
Marsha @Marsharock13

@flutulang__ Mungkin cewek itu takut sama hobby sang pacar yang suka nyari makam malam2, mungkin si azhi suka pesugihan atau ngambil tali pocong. Maka nya cewe nya merasa creepy.

18/02/2018 07:13:35 WIB
M Teguh Pradhana @inisialtg

@flutulang__ Perempuan kok gitu ya, ngga bisa cukup satu hati... 😓

18/02/2018 07:23:07 WIB
deiants @deiants

@flutulang__ Gak di tabrak sih tp besok di kubur hidup-hidup si chachaw

18/02/2018 07:24:12 WIB
Bicara dengan kucing @zomblohappy

@flutulang__ Plot twist : si Adzhi juga di boncengan'in cowok lain :'b

18/02/2018 07:38:03 WIB
𝓜𝓪𝓵𝓲𝓴 @maulmalik_

@flutulang__ Pertama kali lihat fotonya, kirain cuma boncengan biasa eh ternyata cipokan. Kenapa kagak ditabrak aja sik dari belakang? Sabar banget sik mas Azhi :'(

18/02/2018 08:10:06 WIB
lintanggraito @bunglint

@flutulang__ Pada jago bat naik motornya, yg depan sambil ciuman, yg belakang bisa moto sambil waan

18/02/2018 08:27:53 WIB
Pemuda Setempat @argosaja

@flutulang__ Yg sabar mas.kmu bisa dpt yg lebih dari dia

18/02/2018 08:52:35 WIB
Ponakan Bapak @seorangnetijen

@flutulang__ Ekstrim amat ciuman di motor. Ga keplitek tuh leher?

18/02/2018 09:27:03 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!