1
Login and hide ads.
Name cannot be blank @WasUgly
@flutulang__ Njirrr diup ke sosmet, tapi mending dah, drpd ditabrak dr belakang :)))
garintang @astelyx
@flutulang__ itu typo cari makan apa beneran cari makam sih? 😭😭😭😭
(Sedang Sibuk) @dichenrama
@flutulang__ Kalok dah begini mending "nggir ra minggir tabrak" mz :( pic.twitter.com/qqPOm27PBx
 Expand pic
Jadilah Legenda @Marshpanda
@flutulang__ Mungkin cewek itu takut sama hobby sang pacar yang suka nyari makam malam2, mungkin si azhi suka pesugihan atau ngambil tali pocong. Maka nya cewe nya merasa creepy.
M Teguh Pradhana @mteguhpradhana
@flutulang__ Perempuan kok gitu ya, ngga bisa cukup satu hati... 😓
Arian Saranghai @deiants
@flutulang__ Gak di tabrak sih tp besok di kubur hidup-hidup si chachaw
zom @zomblohappy
@flutulang__ Plot twist : si Adzhi juga di boncengan'in cowok lain :'b
Malik @MaulMalik_
@flutulang__ Pertama kali lihat fotonya, kirain cuma boncengan biasa eh ternyata cipokan. Kenapa kagak ditabrak aja sik dari belakang? Sabar banget sik mas Azhi :'(
anjing kurus @lintanggraito
@flutulang__ Pada jago bat naik motornya, yg depan sambil ciuman, yg belakang bisa moto sambil waan
.argo. @argo_argoa86
@flutulang__ Yg sabar mas.kmu bisa dpt yg lebih dari dia
Ponakan Bapak @seorangnetijen
@flutulang__ Ekstrim amat ciuman di motor. Ga keplitek tuh leher?
Login and hide ads.