Lagi-lagi gue misuh-misuh gara-gara Vicky Prasetyo, kali ini dia cerita detil malam pertamanya dg Angel Lelga yang ngeri-ngeri sedap.....

Asem kamu Prasetyo!
0
moon @munfess

Gue curiga mereka ini pasangan siluman -rl pic.twitter.com/FWZAluLkS0

16/02/2018 20:10:06 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
leslie @lonerrrism

@munfess Vicky : saha ieu Angel : aing maung

16/02/2018 20:12:55 WIB
Furi @theslytherine

@munfess angel : SAHA IEU? Vicky : AING MAUNG Angel : AING PAMAJIKAN MAUNG Bener emang dua duanya pasangan siluman.

16/02/2018 21:06:24 WIB
❦ DD ❦ @everyday6may

@munfess TROOOOOOYYYY right now i can hardly breathe oh you can do it just know that i believe and that’s all i really need so cmon make me strong, it’s time to turn it up game on @monchanne

17/02/2018 19:25:55 WIB
honeychicken @haeyna

@munfess ALLAHUAKBAR.............nyebut sebanyak2nya aja gua mahhh adaqa berita yg lebi berfaeda :(

16/02/2018 20:49:36 WIB
°Wini° @dakinyadaki

@munfess emang ya penyesalan itu selalu datang terlambat -saia menyesal membaca ini.

16/02/2018 20:59:21 WIB
putri gunawan @ngeseIin

@munfess doi kan nikah udah dari kapan, kok baru malam pertama?

17/02/2018 16:50:28 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!