Ada Muka Pucat Ngintip Di Belakang, Penampakan Sosok Tertangkap Kamera Di Video Boomerang Saat di Bioskop

Itu siapa yang di belakang?
sosok horor muka boomerang penampakan bioskop awesomes pucat
1
Ber๐Ÿ“ @stroberrrr
Miin demi apaaa aku kageet setengah mati Ini video boomerang beberapa hari yang lalu Kok ada sosok pucaaat dibelakangkuu ๐Ÿ˜ญ Yakali cahaya org main hp tapi mukanya mpe pucet gitu mana sendirian lagii dibelakang #memetwit @InfoMemeTwit pic.twitter.com/rvko0SrbaW
Expand pic
Ber๐Ÿ“ @stroberrrr
@ranyraniaa @InfoMemeTwit Merindiiingg akutuh raaan :((( Padahal posisi cuma ada 8 orang di theater Di samping sama didepanku aja Dibelakang kosong :'(
Rania @raniafg
@Femyliafah @InfoMemeTwit Kok bisaaa yaa putih bener jinnya :") ngeksis di kamera. Kamu nonton apa fem? Jgn2 insidious
Ber๐Ÿ“ @stroberrrr
@ranyraniaa @InfoMemeTwit Ga bukan ran Kalo ga salah pas nonton ayat2 cinta ๐Ÿ˜ถ Lebih kepucet gak sih :'))
Ber๐Ÿ“ @stroberrrr
@noviablabla @InfoMemeTwit Banyak yg bilang itu karena cahaya Tp plis itu mbanya lagi sendirian banget dibelakang :( Terus masa iya mukanya sepuceet itu kek pake dempul berapa lapis :(((
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
@Femyliafah @noviablabla Mungkin si mbaknya make up ke salon, tp harga nawar. Jadi gitu deh ๐Ÿ˜”
Ber๐Ÿ“ @stroberrrr
@milapraw @InfoMemeTwit @noviablabla Mmm positif aja lah yaa Tapi btw pas aku share di ig ada temen indigo yg dm masa Katanya difoto itu gak cuma 1 itu aja tapi ada banyaaakk :"(((
ุญูƒูŠู… @noviahakiim
@Femyliafah @milapraw @InfoMemeTwit Kata temenmu yg indigo itu, pas liat mba nya ketangkep kamera gitu gmn? Emg beneran?
Bunga Daraninggar @bbuunnggaa_
@Femyliafah @InfoMemeTwit Serem amat, mbak ya.. nyadar kamera pula.. di boomerang ikut goyang juga nggak mbak?
kekay @terbuay
@Femyliafah @InfoMemeTwit Yang jadi masalah mba nya nnton sama siapa? Kalo sama doi brarti yang ketiga....
sariprawitamila @milapraw
@Femyliafah @InfoMemeTwit Itu di kiri ada 3 jejeran juga kata suamiku tapi kalo yang kena poto itu orang
sariprawitamila @milapraw
@Femyliafah @InfoMemeTwit Kata suamiku masih didaerah yg lingkaran merah itu mba, udah mbaa posthink ajaa mungkin mereka pengen nonton nyari hiburan ๐Ÿ˜โœŒ๐Ÿป
muhammad dandi @mhmdDandi48
@Femyliafah @InfoMemeTwit Bilang kek ini ss Boomerang nya kan gw jadi ngeklik berkali2 ๐Ÿ˜ฅ
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
@mhmdDandi48 @Femyliafah Wkwkwk banyak yg tertypu....mimin jg sih tadi ๐Ÿ˜”
Ber๐Ÿ“ @stroberrrr
@InfoMemeTwit @mhmdDandi48 Maapin gaes yang udah ngeklik berkali2 โœŒ Aku lupa menyertakan kalo itu SS video boomerang :((( Tadi akunya ss dulu soalnya pengen ngejoom gambarnya Eh pas udah aku joom aku merinding kaget setengah mampuus jadi reflek aja aku langsung apus videonyaa :") lg sendiri soalnya hiks
rinaโ™ฅ mama zac & @syalunna
@Femyliafah @InfoMemeTwit Mbae.. posting video boomerangnya jg donk. Netyzen penisirin
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.