1

Aktris Gusti Rosaline Ocha (Oca) melaporkan mantan anggota DPR RI, Patrice Rio Capella ke polisi atas kasus penganiayaan.

Ia mengaku telah dianiaya oleh mantan sekretaris partai Nasional Demokrat (Nasdem) itu hingga menimbulkan bekas luka.

URL Tempo 283 Gusti Rosaline Lapor Polisi Mengaku Dicakar Eks Sekjen NasDem Rosaline dan Rio Capella sudah menikah siri selama sekitar setahun. Rosaline menaruh curiga terhadap istri tua eks Sekjen NasDem itu.

Hubungan Gusti Rosaline dengan Patrice Rio Capella itu cukup mengejutkan banyak pihak, mengingat suaminya tersebut baru bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin pada akhir tahun 2016. Patrice dijebloskan ke penjara setelah sempat terjerat kasus dugaan penerimaan gratifikasi terkait proses penanganan perkara bantuan daerah, tunggakan dana bagi hasil, dan penyertaan modal sejumlah badan usaha milik daerah di Provinsi Sumatera Utara oleh Kejaksaan.

Gusti Rosaline mengenal suami sirinya itu saat Rio menjalani hukuman di Lapas Sukamiskin. Saat itu, Oca sedang mengisi acara di sana. Keduanya kemudian membangun komunikasi lebih intensif setelah Rio keluar dari Sukamiskin tahun 2016. Setelah itu, hubungan mereka berlanjut dengan pernikahan siri.

URL liputan6.com 270 Awal Pertemuan Gusti Rosaline dengan Mantan Pejabat Partai yang Diduga Menganiayanya Gusti Rosaline bertemu dengan mantan pejabat partai di sebuah acara di lapas.
BAHASA PUTIH @wahyonokuP
hot.detik.com/celeb/d-387125… Artis cantik Gusti Rosaline alias Ocha melaporkan eks Sekjen Nasdem Patrice Rio Capella yang juga suami sirinya ke polisi. SIAPAPUN ORANGNYA KALAU KDRT DG PEREMPUAN, ORANG ITU PASTI PENGECUT & TDK PANTAS JADI PANUTAN! @DPPNasDem

Kepada para awak media, Oca menunjukkan luka-luka akibat penganiayaan yang telah dialaminya sambil menitikkan air mata. Ia menunjukkan beberapa bekas luka penganiayaan yang dialaminya. Mulai dari bahu, pergelangan tangan, leher dan bibir bagian atas yang sobek.

Liputan6.com @liputan6dotcom
artis seni peran Gusti Rosaline Ocha alias Ocha melaporkan mantan Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Rio Capella atas dugaan kekerasan. #Liputan6SCTV pic.twitter.com/YAt6POpiD4

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.