1
Ananda Sukarlan @anandasukarlan
Pak, bukannya NKRI milik kita, rakyat? Mau rebut buat anda sendiri? Gimana sih Pak? Maksudnya apa sih? Btw ini foto aku buat sendiri jadi bukan hoax pic.twitter.com/SsATJg69Za
Expand pic
Asa tersisa...NKRI ! @KoboiBengek
@anandasukarlan Duh...diksi kata nya.... Memposisikan penjajah vs pejuang.... Aroma pecah belahnya kuat banget !........ Moga2 NKRI ku selamat lewati 2019..! 👊😑
Negaraku_DIJAJAH_Ormas @harihariono1
@anandasukarlan Inilah ajakan untuk MAKAR !!! Smoga ada ahli tata bahasa yg berkenan menjelaskan makna tersembunyi dari ajakan tersebut.
Aki Tulalit @YRadianto
@harihariono1 @anandasukarlan Tak jelas juga. Rebut dari siapa? Kembali Raya itu gimana?
🇲🇨JOKOWI-2019🙏 @falahmohamad30
@anandasukarlan Hahahhah lucu ya, cara menyusun kata2 yg teksturnya seolah negara ini lagi di jajah, kelompoknya makin gerung sampe meluduk kenalpotnya
MimiAlunaQyanS @mimiAlunaQyan
@anandasukarlan Direbut dari siapa trus untuk siapa ya Indonesianya? Weleeeh bikin spanduk dng tulisan se eror2nya ngene kie gek yo kerja'ane sopo to??
George Van Mars @Kars104
@YRadianto @harihariono1 @anandasukarlan Yg ingin merebut Indonesia setahu saya cuma HTI. Patut diduga, Gerindra kerja sama dgn HTI.
EPL @Chellendah
@anandasukarlan Di bsd juga banyak tuh spanduk si capres abadi. Kok yo... Rebat rebut bae yah, kaya lagi jaman penjajahan
Likhan Valencia @likhan_valencia
@anandasukarlan Sepanduk ulang tahunnya. Dan komentar2 kadernya selalu bilang REBUT. Apanya yang di rebut.
adriandjaya @andriandjaya
@anandasukarlan @quin_ingrid Nkri aman2 saja kok dan rakyat ttep jaga nkri ... @Gerindra mimpi di jajah ya pnya dunia lain ..
Galang Perdana @galangbotak
@anandasukarlan Gini mungkin maksudnya mas. Bapak itu beserta anggotanya masih merasa belum merdeka, masih merasa dijajah karena rasa iri dan dengki atau rasa haus akan jabatan dan kepemimpinan yang belum ia capai mas.
Prof. Coepet @YogieDong
@anandasukarlan Bukannya membangun bersama, kok malah dijadikan ajang rebutan. Capek lihat yg satu ini. Haus banget sama kekuasaan.
Jimmy kla-10 #01JM @jimmyherdyansy2
@anandasukarlan Dimana2 spanduk berbunyi bgt mari kita rebut indonesia raya, bknny ini indikasi MAKAR @Gerindra !?
Bayu. S @13_54TR14_
Emang nya mau mau di rebut dari siapa Pak @prabowo ? Provokatif sekali slogannya. Apa kalo yg mimpin bukan gerindra harus di Rebut Indonesia. LUCU SEKALI SLOGANNYA. twitter.com/anandasukarlan…
محمد عين الرفق @rifqmohammad
@anandasukarlan Bagi mereka, arti memiliki mungkin hanya bersangkut-paut dg materi. Jdi saat mereka tak mendapat keuntungan material nan melimpah dr Indonesia kita ini, maka mereka merasa belum memiliki.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.