(Mereka membuatku nahan tawa di angkot sampai dikira nahan berak) Bertemu 3 Cewe SMP yang Fantasi Seksualnya tentang Bintang KPOP Sungguh di Luar Dugaan

Ya ampun dek, tobatlah kalian.
2
4G. ᴏᴘᴘᴀ rajew @Renjunrt

// hari ini gua dapat kejadian aneh, ketemu anak rp diangkot mereka masih kelas 7 SMP. gua cerita in gak ya? Gamau ngakak sendiri 😂

14/02/2018 23:50:34 WIB
4G. ᴏᴘᴘᴀ rajew @Renjunrt

// maaf ya sebelum nya,kelen tau lah gua dari mana jadi cerita pakai logat Medan gak bisa pakai gua-lu gak cocok soalnya sama kejadian kalau pakai kata itu. Oke? Kalau kelen tak ngerti bahasa nya harap maklumlah,kalau ngerti Alhamdulillah..

14/02/2018 23:54:12 WIB
4G. ᴏᴘᴘᴀ rajew @Renjunrt

// jadi gua lagi diangkot mau pulang dari rumah teman dan angkotnya sepi terus lewat sekolah gitu masuklah 3 anak cewek nah sebut aja si A,B dan C kalau gua si H ya.. Gua baca novel sambil dengar hadset,nah pas hadset kebuka anak smp ini cerita kpop gua ngupinglah 😂

14/02/2018 23:55:45 WIB
4G. ᴏᴘᴘᴀ rajew @Renjunrt

Nah mulai lah mereka cerita Gua gak liat mukanya karena pura-pura baca novel. A:si jungkook ada perut kotak-kotak.. B:ah Chanyeol juga ada kok. C:kelen cerita orang tuh pun gatau dia,lagi dikorea dia paok kelen. 😂😂😂😂😂 A:kapel rp aku gak pernah on lagi lah.. Mampus

14/02/2018 23:58:02 WIB
4G. ᴏᴘᴘᴀ rajew @Renjunrt

// gua uda deg degan aja dia bilang rp,makin gua lepas kedua hadset terus intip dikit wajah mereka. Masih bocah... B:ih anjeng kali dia kok gak on? Kemana dia? Ko dm lah dia wak.. A:uda ku spam pake foto seksi biar ko tau! 😂😂😂😂 Mau ketawa diangkot cuma gak ada teman gua

14/02/2018 23:59:27 WIB
4G. ᴏᴘᴘᴀ rajew @Renjunrt

// C:habis ko spam dia on? A:enggaklah,dia sibuk katanya dia anak kuliah.. aku uda merengek padahal. B:minta nomor hapenya sini biar ku telepon.. Mampus minta nomor,gua kaget disitu gua langsung tutup novel terus main hape. Hanjay dikiranya kek kapel rl 😂😂

15/02/2018 00:01:54 WIB
4G. ᴏᴘᴘᴀ rajew @Renjunrt

// C:B,kau gak main rpw lagi? B:gak C:kenapa? B:tiap lewat bokep di rp aku sange sendiri,ngilu bawah ku.. 😂😂😂 Ini mereka bertiga gak malu cerita gua dengar? Mungkin pikirannya gua gatau rp kali ya.. A:ko balek ajalah,bantu si kapel aku on.. uda hampir seminggu ini.

15/02/2018 00:03:56 WIB
4G. ᴏᴘᴘᴀ rajew @Renjunrt

// mau gak mau gua liatin muka mereka sambil cerita. C:jadi cemana? Putus ajalah ko sama dia,ko sayang gak? A:sayanglah anjeng.. kalau gak sayang kutolak pas ditembak. Mak uda smp pake anjeng"😂👏 hebat dulu kalau ngomong gitu bibir gua di pelintir kali sama mak.

15/02/2018 00:05:44 WIB
4G. ᴏᴘᴘᴀ rajew @Renjunrt

// B:sini biar ku telepon dia A:aku gatau nomor hapenya B: /ditarik jilbab nya/ bodoh kali punya pacar pun gatau nomor hpnya A: itu rp lohh! B:punya pacarkan? A:iya B:yaudah, bodoh kali /tempeleng kepala si B/ Beberapa menit mereka ketawa terus liat gua

15/02/2018 00:08:24 WIB
4G. ᴏᴘᴘᴀ rajew @Renjunrt

// deg deg an seketika. Gua pura-pura bodoh lah gua sok sksd gitu.. H:suka kpop ya? A,b,c:Iya kak!! Kakak juga?! H:iya, aku army hehe.. A:AKU JUGA ARMY KAK,KAKAK SUKA SIAPA?! Kelen tau suara toak masjid? Gitulah suara dia di angkot,kupingku kek mau copot.

15/02/2018 00:11:01 WIB
4G. ᴏᴘᴘᴀ rajew @Renjunrt

// H:oh iya?suka ama siapa? A:Jungkook! B:aku exo kak,chanyeol. C:aku wak udin,tetangga ku sebelah tukang pijit 😂😂😂😂😂😂😂😂 Diangkot itu cuma kami berempat njir 😂😂😂 B:kakak main rpw juga? Gua bohong H:ha?apa rpw ya? B:oh gatau dia wak,baguslah. A:iya.

15/02/2018 00:22:05 WIB
4G. ᴏᴘᴘᴀ rajew @Renjunrt

// kamfret dibodohi gitu gua,gua diem lagi mereka lanjut cerita. C:kau di rpw uda ngapain aja sama kapelmu? A:ngentot uda,ciuman uda,tinggal belum nikah aku.. Seketika gua hadap jendela angkot dan menahan ketawa,susah njir. B:uda di entot,dia masuk kedalam?

15/02/2018 00:23:59 WIB
4G. ᴏᴘᴘᴀ rajew @Renjunrt

// A:iyalah keluar di dalam.situ,cemana lagi? Namanya ngentot bodoh. Hanjay kelas 7 smp uda tau gituan jadi keingat cerita gua yang pernah gia ceritakan disini teman gua gak hamil itu,ingat? Haha kalau mau tau, minta ama gua ceritanya 😂 B:hamil ko?

15/02/2018 00:27:37 WIB
4G. ᴏᴘᴘᴀ rajew @Renjunrt

// A:enggak. C:PAOK KALI KO MEMANG,BILANG AJA KO HAMIL TERUS DIA TERKEJUT BIAR DIA ON. PAOK KALI SIKAWAN INI. B:ntah.. uda di entot pun,ishh kek lagu itu 'lay lay lay panggil aku si jablay.. pulang-pulang ku berbadan dua.. abamg jarang pulang' mau ketawa diangkot sumpah.

15/02/2018 00:32:13 WIB
4G. ᴏᴘᴘᴀ rajew @Renjunrt

// A:iya iya.. biar dia nikahi aku kan? C:iya paok. B:kak suka exo? Gua ditanya njir gua senyum aja sambil nahan ekspresi muka gua. H:iya,suka baekhyun sama sehun. B:ah selera kakak ini UKE pulak Mati aku 😂😂😂 Pura" bodoh lah ya. H:uke apa ya dek?

15/02/2018 00:34:56 WIB
4G. ᴏᴘᴘᴀ rajew @Renjunrt

// A:jangan Kasih tau kakak ini,ntar dikiranya kotor kita. B:itu loh kak burung cowok masuk kebelakang si cowok,ngerti? Kek homo gitu tapi versi imutnya. C:mau ko ceritakan mek mana sama kakak ini mana ngerti dia uke apa,ya kan kak? Gua anggukin kepala aja ,gak tahan sumpah

15/02/2018 00:36:33 WIB
4G. ᴏᴘᴘᴀ rajew @Renjunrt

// nah si c ini turun duluan tinggal sama b dan a,gak ada lagi orang diangkot ini selain kami bertiga nah pas di tanya tukang angkot turun dimana gua bilang disimpan. Datang si a dan b.. A:rumah jhope wak B:korea bang Tukang angkot:banyak kali cakap berak kelen 😂😂😂😂😂😂

15/02/2018 00:38:55 WIB
4G. ᴏᴘᴘᴀ rajew @Renjunrt

// B:kak,dari tadi muka kakak kek nahan sak berak gitu.. kenapa? Palamu sak berak aku nahan tawa karena kelen tadi kamfret.. A:kakak sakit? B:sak berak kakak ini H:enggak kakak lagu batuk jadi nahan gini.. B:kan batuk aja ditahan berat kak,biar wak supir angkot aja

15/02/2018 00:41:45 WIB
4G. ᴏᴘᴘᴀ rajew @Renjunrt

// gua kira dilan rupanya wak angkot 😂😂 B:uda nanti sampe rumah ko dm dia,nah ko bilang ko uda bunting kalau dia gamau akui kau atau apalah ko ancam gugurin aja.. A:anjeng,gugurin anak sendiri mana mau aku bodoh! B:anak rpw loh bukan anak real kau!

15/02/2018 00:44:03 WIB
4G. ᴏᴘᴘᴀ rajew @Renjunrt

// A:iya juga ya,iyalah ku ikutin ajalah cakap mu. B:ha kek gitulah.. wak? Lama kali bawa angkot? Kakak ini uda sak berak!! Hanjay!!! Malu gua sumpah,langsung gua pukul pakai novel! Dia pulak kelantaman. Wak angkot:dek sak berak? Ntar abang ngebut. Mampus dah malu sumpah

15/02/2018 00:47:48 WIB
4G. ᴏᴘᴘᴀ rajew @Renjunrt

// uda sampai simpang,Gua mau bernafas hirup lega.. B:kak uda gak sak berak lagi? Lega ya? Gua senyum aja H:dek,kakak turun duluan ya hati-hati kelen dijalan. Dek kelen bahas rpw? Kakak tau,masih kek bocah kelen. Gua turun terus bayar angkotnya sambil lambaikan tangan 😂

15/02/2018 00:50:11 WIB
4G. ᴏᴘᴘᴀ rajew @Renjunrt

// dek.. Semoga ko baca ya,aku tau rpw apa.. aku tau uke itu apa.. cuma aku herankan tadi kelen bahas entot itu aku terpaok disitu, kuharap kelen pas baca cerita ini malu atau berubahlah sikap dirpw. Dek yang bilang aku sak berak aku gak sak berak.. aku nahan tawa karena kelen.

15/02/2018 00:51:37 WIB
4G. ᴏᴘᴘᴀ rajew @Renjunrt

// kalau ada tabung oksigen situ uda minta bantuan aku biar bisa bernafas lega,biar ko tau dek. Masih kelas 7 main rpw segitunya amat.. gila ah. Bahasa dijaga Bagus ya dek, nah buat yang baca diambil sisi positifnya ya.. mereka masih bocah harap maklum.

15/02/2018 00:53:07 WIB
4G. ᴏᴘᴘᴀ rajew @Renjunrt

Maaf kalau ada kata kotor memang mereka begitu ceritanya,nah kalau kalian gak ngerti logat Medan ini maaf ya memang awak tinggal disitu. Kalian terhibur? Alhamdulillah, kalau kalian disamping gua diangkot mungkin makin ngakak kita 😂 Makasih uda nyimak ya pic.twitter.com/18WpU3zLBr

15/02/2018 00:56:06 WIB
Expand pic
Day 🦅 @ahnyoojn

@pekabica Wkwkwkwkwkkwww ngakak aku😂😂😂

16/02/2018 16:32:34 WIB
Load Remaining (23)

Comment

No comments yet. Write yours!