2
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Jd kemarin gue dr rumah sekeluarga lgsg caw ke suatu daerah yg terkenal ustadnya tu bisa ngobatin orang gitu ya. Daerah ky kampung gt
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Tp ini ustad beda dia gamain ky barang2 gt lah dia ngandelin doa sm Al Quran. Bagus bgt ngajinya Masyaallah. Terus ade gue masi dengan polosnya gangerti apa2 ditanyain kaya org plongo, jd yg ngmg cuma gue sm mama gue
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Nah terus diliat sm dia, ade gue ky dipegang gt sih. Tp anehnya tu ustad ga ngeliat apa2. Trs dia bilang make bahasa sunda gt aduh gangerti intinya 'coba tinggalin adenya sendiri sm satu orang' yaudah akhirnya gue yg nemenin, krn gue jg kan bisa liat yg begituan jd dia milih gue
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Abis itu, gue masuk ke ruangan dia. Ruangannya bnyk buku2 agama gitu ky perpus, terus gue duduk di tengah2, ade gue pangku. Nah tbtb lampu dimatiin, kata dia biar ketauan. Nah disitu dia baca doa gt, dan ade gue tbtb langsung kalem diem aja
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Ade gue mukanya pucet, terus dia nangis berontak gitu. Gue yg disuru baca ayat kursi ga berenti jd ga fokus megangin dia. Abis itu udah ade gue berenti nangis, lampu dimatiin. Mama sm tante gue masuk. Dan dijelasin
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Ustad bilang sih sbnrnya ada 2 pelaku disini. Dan dua2nya sama2 jahat, gaada yg baik. Yg pertama yg dimaksud mba2 rambut satu itu, yg kedua setan yg octopus itu. Dan alasan tu 2 makhluk gabisa gue liat krn dia muncul disaat gue lengah, dan emang ngincer ade gue
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Krn awalnya tu dua mau ngincer gua tp liat ada mangsa anak kecil yg lebih gimana gitu ya jadi dia milih ade gue. Sbnrnya gue percaya, ga percaya. Tp sepengalaman gue sebaik baiknya setan, pasti ada jahat2nya juga.
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Contohnya yg udh bnyk kita tau. Anak2 belanda yg baik nemenin risa, tapi ada jahatnya kan ngajak risa untuk ke dunia mereka. Jd yg pertama si mba2 rambut satu ini mau ade gua supaya ky jd anak buah gitu si, gue sbnrnya gangerti bahasanya sunda ini dr penjelasan mama gue
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Dan kl yg octopus itu dia kaya ngajak temenan ade gue tp takutnya ya jahat juga harus tetep dijauhin. Nah disini sialnya gue anjir emg. Gue disuru liat wujud aslinta tu dua makhluk, krn emg gue doang yg memungkinkan untuk liat.
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Yaudah gue tinggal sendiri sm ustad di ruangan itu. Disuru merem, ok merem. Dan tbtb pandangan gue lgsg berubah. Gue liat sosok cewe tinggi trs rambutnya jarang2 tp panjang gt sisa ngumpul ditengah, ini yg disebut ade gue mba2 rambut satu, ya kaya kunti gt sih
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Nah gua kagetnya disini. Si octopus cui. Sbnrnya ini hantu cuma pala doang..... Jd yg digambar ade gue tu sbnrnya itu kepala, dan mulutnya itu bkn senyum, tp sobek gt kaya joker ya Allah serem
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Gue nangis abis itu, kasian ade gue temenan sm ni makhluk. Terus kata ustad nya kalo ada apa2 ntar kesini lagi. Eh ni ade gue malah tambah aneh boiii. Tadi malem dia sleep walking gitu
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Dia kan tidur dirumah gue ya, terus dia tidur sambil jalan sambil ngomong 'aku mau pulang ketemu cinta' cinta yg si octopus itu. Akhirnya digendong trs dipeluk tidurnya, sampe pipis aja gue smua pd bangun ngeliatin ade gue
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Dan barusan gue kerumahnya buat ambil pakaian dia abis itu balik kerumah gue lagi. Eh abis balik kerumah gue dia lgsg minta pulpen sm kertas, eh taunya gambar lagi.... Kertasnya lgsg direbut sm gue, gue sobek bodoamat
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Nah skrg gue tambah bingung. Terus kdg masi ga percaya juga, pokonya diotak gue campur aduk. Kasian ade guenya :( dr yg kalian kasi masukan di mt dm udh gue lakuin tp blm ada perubahan, gmn ya...
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Nah dia gambar lagi:) dan liat, dia gambar sesuatu yg palanya doang yg gue zoom. 🙁🙁🙁🙁🙁 pic.twitter.com/nDNbVjEjRA
Expand pic
Expand pic
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Guys td kan gue mandiin dia mau berangkat ngaji. Terus pintu kmr mandi tbtb ada yg gedor, awalnya cuma kletek kletek, eh lama2 kenceng banget dordordordor. Terus ade gue bilang 'tuh mba dia gedor2' gue lgsg bilang 'apaansi, itu angin' parah bgt kurang ajar
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Oh ya guys jd rumah ade gue udh mulai dingajiin gitu, dan ade gue jg udh mulai dibilangin kl yg dia liat tuh bukan manusia. Krn Alhamdulillah dia sendiri yg mulai ngerasa aneh gitu sm si cinta2 ini. Dia tuh apa2 sm gue jd ngmg sm gue, jarang ke mamanya
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Dia blg ke gue g:gue, a: ade. A: mba kok si cinta malem2 main kerumah aku ya, kan malem2 gaboleh main kerumah orang G: emang si cinta ada? A: ada kan suka ngajak aku main, kalo mba2 rambut satu itu juga malem2 kerumah mau ketemu mama kali ya? G: (bingung) udah ayo tidur dulu aja
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Nah besok paginya gue disuru mamanya, suru jelasin apa yg dia liat itu bukan temennya. Baru besoknya gue jelasin ke dia, tp bukan dirumahnya tp dirumah gue. Gue blg dgn pelan2 'de jgn temenan sm cinta/mba2 itu jgn diladenin. Mereka beda sm kita, pokonya jgn diladenin'
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
A: berarti aku ga boleh temenan sm dia? G: iya, kl ga nanti aku marah kl masi temenan. Abis itu ade gue mulai cerita gt ttg jeleknya makhluk ini, dan emg ade gue suka gt kl ada temennya nakal pasti dia cerita. Dan gue salut sm ade gue, dia tuh selama ini ngelawan jg sm makhlu ini
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
A: si cinta jg nakal ka, suruh aku potong rambut aku, suruh aku potong kuku make gunting yg didapur. Terus aku bilang aja, kata kaka aku gaboleh main benda tajem kan nanti malaikat lewat G: (shock) ih pinter, iya kl diajak yg jelek jgn mau ya. Kl sm mba2 disuruh apa kamu?
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
A: diamah cuma liatin doang, tapi kalo aku pipis sendiri suka dimau jatohin G: dimau jatohin? A: iya masa aku didorong, terus aku pnggil mama eh dia kabur G: nah mereka nakal kan, yaudah gausah ditemenin ya?
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Tapi parahnya disini. Pas gue balik kerumah dia, gue kan lg beresin baju ya dikamar dia. Terus tbtb denger suara nangis, gue lgsg keluar nyari sumber suara taunya ade gue nangus diblkg lemari. Pas gue gendong, 'kenapa kok nangis?'
Load Remaining (31)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.