13
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Jd gue mau cerita. Ade gue gambar ginian di pahanya, gue kira gambar cumi kan. Tbtb dia blg 'ini bukan cumi, ini temen aku yg ada di belakang lemari mama." TERUS GUA MERINDING)) pic.twitter.com/uxsxzLPPPi
 Expand pic
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Terus kata ade gue yg kecil namanya cinta (gatau ngarang apa gmn), kalo yg gede diem aja gamau ngomong. GUA MAU CRY SEGUDANG
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Terus pas mandi gue tanya 'de emang temennya kaya gimana?' dia bilang 'mukana yangsung maya cama muyut, kaya yeyo iti ya aya muyutna' (mukanya langsung mata sama mulut, kaya hello kitty gaada mulutnya. NANGISπŸ™
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Terus gua blg kan 'tapi digambar dede mulutnya ada, idungnya yg gada' Eh dia bilang 'pokona mukana ga yengkap, mulutna ipis. Tapi ia baik ama dede'(pokoknya mukanya ga lengkap, mulutnya tipis. Tapi dia baik sama dede'
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Terus dia meragain ketawa gitu. Dan dia bilang apa..... Dia bilang 'keyawanya yaya ituh mba' (ketawanya kaya gitu mba) πŸ™
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Abis itu lgsg diem gue gamau nanya2 lg. Gue udh merinding
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Ada tambahan. Mama gue blg semalem dia ngajak ngmg ade gue, trs ade gue blg intinya semua gambaran dia tu pasti dia liat langsung. Maksudnya, semua yg dia gambar pasti ada objek langsungnya
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Tp ada bbrp yg dari hp. Dan yg gua tau dia sering banget gambar gitu, ntr mau gua bongkar gambarnya satu2 trs gua tanyain2. :(
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Jadi barusan gue buka koleksi gambar dia. Rata2 gambarnya mermaid gitu, tapi ada satu yg dia bilang gambar 'baba ambut atu' (mba2 rambut satu) Ini gambar dia yg mermaid pic.twitter.com/3ZuT1JQ6JM
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Gua aneh sm yg dia sebut mba2 rambut satu. Kenapa? Soalnya dia bilang 'baba ambut atu, yang mayem kalo ela pipis cuka ada' (mba mba rambut satu, yg malem kalo ela pipis suka ada) Ini gambarnya pic.twitter.com/mRBs95V6Oo
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Terus gua bilang 'ah dede ko menghayal mulu sih'. Eh dia bilang 'atu ga mengayal, nih ada agi' (aku ga menghayal, nih ada lagi) dia lari ke kamar. Terus ngasih kertas, dan bilang 'ni kalo siang wananya melah' (nih kalo siang warnanya merah)
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Dan dia ngasih gambar ini. Gua kaget, ini gambar disgusting banget woi. Dan dengan polosnya dia bilang 'kalo mayem ampu imatiin ga keyiyatan wana, kalo siang wananya melah' (kalo malem lampu dimatiin ga keliatan warna. Kalo siang warnanya merah) pic.twitter.com/tMUOdio4mD
 Expand pic
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Gue lgsg merinding, gue peluk lgsg gue baca2. Abis itu gue pergi kerumah tetangga, mau nangis tp malu. Ade gue masih cengegesan ampe skrg, gangerti yg dia liat itu apa :( ))
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Kalo yg gambar mermaid aku rasa dia ambil dr hp karena dia suka mermaid gitu, nah kl yg mba2 rambut satu ini....
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Mba2 rambut satu juga ternyata dia gambar di hp aku, di tanggal 18😩😩😩😩 ]] pic.twitter.com/xEVlD7EgkR
 Expand pic
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Ini ceritanya mau dilanjut gak? Soalnya masih ada lagi sih stelah ade ku dibawa ke org pintar juga. Dan ya lumayan creepy. Tapi kalo gamau juga gapapa:( ]]
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Ok lanjut ya, sblmnya maaf ya gue cerita di akun ini soalnya awalnya mau iseng jd keterusan:( Jadi dr hari terakhir yg gue nemuin dia gambar mba2 rambut satu itu malemnya ade gue ga tidur dirumah, dia tidur dirumah tante gua.
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Btw ade gue ini bkn ade kandung, dia ade sepupu tp diurus sm mamah gua. Mamanya kerja gitu. Jd dia deketnya sm keluarga gua. Fyi aja hehe. Rumah gue sm dia tuh sebelahan. Jd gue kl jagain dia dirumahnya, dan kejadiannya ini jg dirumahnya bukan dirumah gue.
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Abis gue ceritain gt mamanya takut, jd diungsiin dan dibawa ke paranormal. Oh iya, sblmnya pas maghrib abis main dr luar dia tbtb pulang nih, tumben banget ni anak biasanya bangor mau maghrib mau ujan kl blm disuruh pulang, gabakal pulang deh. Dia cewe tp tomboy banget cui
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Terus dia pulang kan ya, gue bilang "tumben banget pulang, biasaya ngejedog di depan masjid' dan dia bilang gini masa... "iyalah mba ntar dede diumpetin setan pohon mangga, si ila sama jeas aja gapercayaan sama dede" ini bahasanya gue lgsg bagusin ya, sbnrnya dia ngomongnya cadel
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Duh gue takut kan tuh, trs gue becandain "iyalah ntr diculik kolong wewe luh, pokonya kalo adzan harus pulang solat dulu" eh taunya dia bilang gini lagi.... "bukan kolong wewe mba, tapi yg mirip2 mba2 rabut satu di pohon mangga si om batak" LAH ANJIR
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
GUE KAN LG NGANGKAT JEMURAN AMPE NGIBRIT LARI LGSG GUA GENDONG TU ANAK. Abis itu gue ajakin solat eh dia mau, gue baca doa segala macem. Terus dia baca doa, iya doa makan sama doa mau tidur:( gua ajak shalawatan pelan2 nah baru mamanya pulang deh
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Terus gua cerita deh ke mamanya dan lgsg dibawa paranormal. Ampe 2 org didatengini sm mamanya. Yg pertama cewe paranormalnya da bilang emang ade gue ada yg jaga, dan namanya anak kecil tuh pandagannya masih peka jd wajar aja
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Yg kedua cowo, tp semacem ustad juga. Ade gue semacam di ruqyah, kan org di ruqyah biasanya nangis ya eh diamah engga cuma diem mainan barbie sambil cengengesan:( gue gangerti lg
SAWYERFAMILY @INSIGNIA555
Dan akhirnya ky dikasih kalung gt sih katanya penangkal, sama dipakein gunting sm bangle. Dan baru td siang dia pulang, gue jagain kan. Belom ada aneh apa2 ini
Load Remaining (30)

Comment

Vitangel Janinna @Vita_ngel 18/02/2018 04:50:49 WIB
The Best Agen Game di Indonesia Dengan Bonus Terbanyak MENANGKAN JUTAAN RUPIAH di The Best Agen Game di Indonesia @agens1288
Login and hide ads.