1
Fransisca Saraswati @S_SiscaJKT48
SUKET TEKI (cover) Pertama kali cover lagu bahasa Jawa dan genre kayak gini. Yuhuu.. asik tenan cahhhh๐Ÿ’“ Enjoy...๐ŸŽค #HappyVirusProject pic.twitter.com/ciDtNieI10
- @fernandityaaa
@S_SiscaJKT48 Apik tenaan, seneng karo swaramu, seng nyanyi yo seneng deng ๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š
Andh~ @DhikaTaras
@S_SiscaJKT48 Lagu favorit nih dari om Didi kempot setelah terminal Purwodadi, Sewu Kuto,Stasiun balapan ,banyu langit . Hehehehe
O Y A G ไบบ @yogaasndy
@S_SiscaJKT48 Yiihaaa ๐Ÿ˜š ,hoa hoe . Next bojoku galak ya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„
Tio Pradana @tiopradana_
@S_SiscaJKT48 Jkt dangdut who? ๐Ÿ˜‚ Keren banget sis kamu, keliatan banget jawa nya, mantap ๐Ÿ‘
Nur Ikhsan @bintangpelangi
@S_SiscaJKT48 denger caramu nyanyi algu jawa jadi inget lagu lagu jawa dari bossanova jawa
bobob @enrico_bobob
@S_SiscaJKT48 Lha iki. Tapi kok gue langsung kebayang orgen tunggal kondangan yak. Hahahaha.
Raihan Galih Pratama @Rereee010
@S_SiscaJKT48 mawantaaaap!! *jogetjoget sekali-kali toh pake bahasamu sendiri wkwk
bmmzzz @bamz45
@S_SiscaJKT48 HHHH Daster kebangsaan masuk video...
Login and hide ads.