5
Revolusi Pria @hitmansystem
1. Salah satu kesalahan paling umum yg sering dilakuin ketika berurusan dengan romansa: TOO SERIOUS. Terlalu serius!
Revolusi Pria @hitmansystem
2. Baru saling add di FB/PIN BBM tp udah jauh banget mikirnya.. gimana cara ngedapetin dia, padahal ketemu aja belum.
Revolusi Pria @hitmansystem
3. Pegi ngedate aja belum pernah, tapi udah mikirnya kejauhan soal perbedaan agama lah, latar belakang lah, dsb.
Revolusi Pria @hitmansystem
4. Cowok biasanya mikir kejauhan: "Gimana caranya supaya gue bs dapetin dia.." tapi mention aja gak pernah dibales.
Revolusi Pria @hitmansystem
5. Cewek mikir kejauhan: "Jangan sampe dianggep murahan.." jadi gak mau action.. padahal gak ada yg nganggep gitu.
Revolusi Pria @hitmansystem
6. Cowok PDKT berbulan2 menujukkan kesetiaan dan ketulusannya.. bersikap kayak seorang suami siaga. TOO SERIOUS!
Revolusi Pria @hitmansystem
7. Si cowok nembak, si cewek juga suka.. tapi mikir: "Kok secepat itu? Aku gak yakin dia serius sm aku.." TOO SERIOUS!
Revolusi Pria @hitmansystem
8. "Aku gak mau maen2, aku maunya yg serius.." Iya, ngerti. Kamu gak mau disakitin kan? Justru serius itu bikin sakit!
Revolusi Pria @hitmansystem
9. Pacarannya cuma 2-3 bulan, tapi abis putus galaunya sampe setaon lebih.. itu akibat karena kamu TERLALU SERIUS!
Revolusi Pria @hitmansystem
10. Baru aja PDKT tp mikirnya udah, "Mau dibawa ke mana hubungan ini? Apakah dia serius sama aku?" Buset dah..
Revolusi Pria @hitmansystem
11. Baru aja jadian tp ngebahasnya udah, "Mau dibawa ke mana hubungan kita? Kamu serius gak sama aku?" Santai aja kale!
Revolusi Pria @hitmansystem
12. Keseriusan dalam hub TIDAK BISA dipaksakan di awal, karena harus bertumbuh seiring dengan makin eratnya hub itu.
Revolusi Pria @hitmansystem
13. Pas PDKT: "Kamu serius gak sama aku?" Jelas dia bakal jawab IYA! Kan dia pengen dapetin kamu, masa bilang NGGAK?
Revolusi Pria @hitmansystem
14. Pas ud jadian: "Kamu serius gak sama aku?" Namanya masih HOT baru jadian, pasti jawab IYA. Masa bilang NGGAK?
Revolusi Pria @hitmansystem
15. Sangat MUDAH untuk bilang SERIUS di awal hub karena memang BELUM ADA konflik apapun. Semua masih begitu indah.
Revolusi Pria @hitmansystem
16. Di awal jadian, semua jg bakal bilang SERIUS.. tapi kalo udah liat semua kejelekan pasangan, masih mau serius gak?
Revolusi Pria @hitmansystem
17. Karena TERLALU SERIUS makanya kamu gak bisa ninggalin pacar yg udah berulang kali nyakitin dan selingkuhin kamu.
Revolusi Pria @hitmansystem
18. Cewek, gak perlu menanyakan keseriusan cowok di awal hub. Karena jawabannya sudah hampir pasti INVALID.
Revolusi Pria @hitmansystem
19. Cowok, gak perlu pake ngomong SERIUS di awal hub.. lebih baik kamu buktikan saja pakai TINDAKAN dan KOMITMEN.
Revolusi Pria @hitmansystem
20. Coba aja kamu evaluasi sendiri rekor pacaran kamu. Sama mantan kamu bilang SERIUS juga kan? Buktinya putus juga.
Revolusi Pria @hitmansystem
21. Ketika kamu menambahkan kata SERIUS dalam sebuah hub, kamu menambahkan sebuah BEBAN yg sangat berat dalam hub tsb.
Revolusi Pria @hitmansystem
22. Kalo kamu ud ngomong SERIUS terus akhirnya kamu mutusin dia, kamu yg bakal disalahin dan dicap pembohong.
Revolusi Pria @hitmansystem
22. Kalau KAMU udah ngomong SERIUS, terus kamu diputusin.. sakitnya juga pasti SERIUS. Pedih dan galaunya SERIUS juga.
Revolusi Pria @hitmansystem
23. Kata SERIUS ini jg bikin jd bego. Pacar selingkuh, dia minta maaf dan bilang "Aku serius sm kamu!" dimaafin deh.
Revolusi Pria @hitmansystem
24. "Dia gak layak buat elo, putusin aja!" | "Tapi dia bilang dia serius sm gue.." | SERIUS tapi MENDERITA, buat apa?
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.