#memetwit Ngobrol dengan Bapak2 Berbahasa Inggris yang Ngaku Tema Suzzana, Trip ke Dieng Lewati Hutan Gaib by @FebryMeuthia

Seram, anjir... lo pernah juga?
candi dieng ceritaseram dieng mistis pegunungan dieng hutan Memetwit dieng Cerita Horor awesomes wonosobo
0
FabulousMommy @FebryMeuthia
Udh lama ga cerita tentang perjalanan. Aku mau cerita waktu aku #roadtrip bareng @Novianyn & @yuniahtisssa ini cerita nya nyerempet2 #memetwit dikit sih
FabulousMommy @FebryMeuthia
Jadi ceritanya kita #roadtrip cewe2 doang ke Jawa Tengah - Yogya. Tujuan pertama Wonosobo, kita pingin ke Dieng. Berangkatnya udh kesiangan dari Bekasi, dan waktu itu belum ada tol Cipali
FabulousMommy @FebryMeuthia
Mengikuti petunjuk GPS, sampe di daerah Subah, kita belok ke jln Limpung-Bawang, waktu itu udh lepas Maghrib dan kita udh cukup lama di mobil, kita pingin istirahat sebentar minum2 teh. Berhentilah kita di sebuah warung
FabulousMommy @FebryMeuthia
Di warung itu duduk pula seorang bapak2 nyentrik, dengan perhiasan kalung manik2 dan cincin2 batu (waktu itu rasanya juga blm booming batu akik) di sinilah terjadi pengalaman yg bikin senyum
FabulousMommy @FebryMeuthia
Di mulai dengan si bapak menyapa kami dengan bahasa Inggris. "Hello girls, your home is where" iya, bahasa Inggrisnya antik kayak penampilan si bapak
FabulousMommy @FebryMeuthia
Berusaha sopan kami menjawab dgn bahasa Jawa, tapi si bapak tetap ingin berdialog dgn bahasa Inggris nya yg antik. Sehingga yg terjadi adalah bapak bertanya bahasa Inggris, kami jawab bahasa Jawa, ini setting nya di warung lho ya
FabulousMommy @FebryMeuthia
Lama2, mungkin krn perbendaharaan kata berbahasa Inggrisnya habis, mau juga si bapak berbahasa Indonesia. Dan menurut beliau, dirinya adalah pemain film, temannya Suzanna! 😄
FabulousMommy @FebryMeuthia
Bayangin, di warung tepi jalan, di daerah Subah, ada bapak2 antik berbahasa enggres dan temannya Suzanna. Keren kan 😂
FabulousMommy @FebryMeuthia
Setelah cukup mendengar ceritanya menjadi bintang film, akhirnya kami meninggalkan si bapak melanjutkan perjalanan menuju Wonosobo, jalan makin gelap dan sepi, tiba2 ada perinta GPS kami harus belok kanan ke jalan kecil
FabulousMommy @FebryMeuthia
Ragu2, tapi akhirnya kami belok juga. Jalannya menanjak dan makin lama makin sempit, di sisi kiri kanan berjajar pohon2 bambu, sampai diujung yg rasanya mobil ga mungkin maju lagi, putar balik dan akhirnya kami nanya ke pos polisi
FabulousMommy @FebryMeuthia
Dijelaskan sama pak polisi bahwa kami salah jalan, memang benar kalo ditarik garis lurus, di depan ujung jalan tadi menuju ke Wonosobo, tapi adanya di seberang jurang. Bah!
FabulousMommy @FebryMeuthia
Berbekal peta yg digambar pak polisi kami ngebut menuju wonosobo, bejek gas, malahan kita ga mau denger lagu Sympathy for the devil, hihihi, takut tiba2 dianya nongol
FabulousMommy @FebryMeuthia
Dan ternyata pas kita pulang lewat situ lagi siang2. Masya Allah, rute kita itu, hutan, beberapa ada jurang dan sepi banget siang juga

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.