1
Cerita Memedi @InfoMemeTwit
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Boooy @iboybujung
@InfoMemeTwit @eppyfransiska Emang ada ya penerimaan mahasiswa baru di bulan februari? Ko udah ospek ajaπŸ€”
ED STARK @EdBenHan
@InfoMemeTwit @eppyfransiska Nama korban disamarin tapi potonya dipublish dengan jelas... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Eppy F. Djansen @eppyfransiska
@EdBenHan @InfoMemeTwit πŸ˜‚πŸ˜‚ itu ak ndak tau yg mana kak, korbannya ada 3, nah itu fotonya siapa ak ga tau. Temenku asal ngirim foto aja wkwk
Eppy F. Djansen @eppyfransiska
@iboybujung @InfoMemeTwit Kurang paham sih kak, memang kejadiannya waktu ospek ruang itu
Titik Lestari H @vipboni
@InfoMemeTwit @eppyfransiska Sebelom tau siapa yang ngirim serius banget ini bacanya sambil mbatin "mmm kok kayanya kampusku ya" Pas liat gambarnya, kok kaya jalanan samping jurusan ya. Ealah pas liat yabg ngirim, tetoooottt mb @eppyfransiska Taulah aku sama mb Rini ini
Eppy F. Djansen @eppyfransiska
@vipboni @InfoMemeTwit Hahaha ya taulah, cewek yg jadi dosen disitu kan cm dia πŸ˜‚ dan memang itu kampus kita.. Huhu
Titik Lestari H @vipboni
@eppyfransiska @InfoMemeTwit Langganan sih mb, pas jamanku ospek pun gitu. Gak sampe kerasukan sih cuman ada salah 1 panitia liat poci di ruang sholat itu. Lah pingsan panitianya, yang geger pesertanya
Eppy F. Djansen @eppyfransiska
@vipboni Jurusan emang serem dari dulu, waktu kuliah malem2 di Hall jg kita sekelas pernah diisengin, bunyi kayak org gebrak2 di atas genteng gitu, akhirnya kelas dibubarin. Sekarang katanya jurusan juga kalo malem ga pernah ada kegiatan, makanya makin ganas disana 😭
Titik Lestari H @vipboni
@eppyfransiska Temenku anak advis, pas mau buka pintu advis liat kursi diseret2 di hall. Hahahha buru2 dia masuk ruangan, pas udah di dalem di ketawain lah sama sesepuhnya advis
Eppy F. Djansen @eppyfransiska
@vipboni Sesepuhnya advis angkatan ku apa angkatan yg lain? πŸ˜†πŸ˜† itu clever man nya (orang pintar) katanya jg disuruh ngeliat di ruang dosen ada apa enggak, katanya sih ada 2, uda dipindahin jg
Titik Lestari H @vipboni
@eppyfransiska Hahahahah angkatannya mb epi dooong, dedengkotnya advis 😝😝😝😝
Login and hide ads.