Sampai Segininya? Curhat Cewek Disangka LGBT oleh Ibu-ibu Cuma Gara-gara Ada Pin Warna-warni di Ranselnya

Mbak-mbak tiba-tiba distop ibu-ibu cuma gara-gara pin yang dipakainya di tas.
0
Ditta Amelia Saraswati @dittameliaa

Kakak ini pake pin dengan warna pelangi terus disangka pendukung LGBT sama ibu-ibu, padahal mah... selengkapnya di facebook.com/indonesiafemin… pic.twitter.com/21mEcmoLKn

14/02/2018 17:15:13 WIB
Expand pic
Expand pic
Nuhan @_nuhan_

@dittameliaa Marah sama orang kurang pendidikan buang2 energi, mending senyumin aja 😋😁

14/02/2018 18:34:36 WIB
mamas @dwisandy_

@dittameliaa Kalo gue dikatain bgt, langsung serang balik dimuka umum dgn kata halus tp nusuk hati " Tuhan sj dukung LGBT, Dia menciptakan pelangi untuk menghiasi dunia ini, begitupun Tuhan menciptakan LGBT untuk memberi warna kalo ciptaannya bukan hanya pria atau wanita saja!

14/02/2018 22:07:11 WIB
Just be nice @annisabadriyah5

@dittameliaa @bentarabumi korban hoax mba.😓 saya ya seorang ibu. beberapa kali diajak ngerumpi ngobrol dan tau arah pembicaraan para "ibu"2 yg terima jadi taunya dpt info bener aja.((titik)) di benerin,ga mau tahu, dikasih tahu,orgnya berasa pinteran dia. pdhl sm2 pgangannya panci😖

14/02/2018 18:31:28 WIB
Bentara Bumi @bentarabumi

@annisabadriyah5 @dittameliaa Gak apa, mbak. Jadi pembelajaran aja. Tiap orang kan memilih surga dan nerakanya masing-masing. Kita pikirin pilihan kita aja tanpa perlu terbebani pilihan orang lain. :)

14/02/2018 18:34:41 WIB
Just be nice @annisabadriyah5

@bentarabumi @dittameliaa capek banget mikirnya mrk tiket surga bs didapet dr triak2 dan ngejulit org trus. pdhl triak sm panci aj tiap hari kan cukup sbnrny 😌.. #emakterlalujenuhdgpanci

14/02/2018 18:41:21 WIB
Just be nice @annisabadriyah5

@dittameliaa @bentarabumi pernah di ajak(hasut) tuk percaya ni tu. tp berhubung sy byk baca.dan ya.. alhamdulillah sdikit lbih tau benernya.. cm bs jwb."info yg benernya gini mbak,bu,emang tau dari mana begitu begitu sampe nuduh org begitu?" jwb mrk"dr grup wa.dr grup fb.dikirim temen yg bla bla bla"

14/02/2018 18:35:00 WIB
Just be nice @annisabadriyah5

@dittameliaa @bentarabumi even my kids di ajak(hasut) tuk intoleran. 😌..but i have read more. dan save my little family's mind from being rude. 😊maaf reply nya panjang.✌just share. maafin jg tuh emak2. they use all power sometimes #Thepowerofemak😁

14/02/2018 18:39:30 WIB
in/flu/encer @mbahJogja

@dittameliaa Tuhan menciptakan pelangi juga, apakah jadinya kalau banyak orang yang terlalu dangkal pikirannya dalam menyikapi warna pelangi.

15/02/2018 04:58:18 WIB
Julie 🏳️‍🌈 @JL_Apatheia

@dittameliaa Kemarin gw liat bendera LGBT di langit sehabis hujan, siapa yang pasang ya? 😜 pic.twitter.com/CHDPwjOQIS

14/02/2018 23:40:57 WIB
Expand pic
wirayasa @bitonitrua

@dittameliaa @wikurizky Banyak orang yg bodohnya haqiqi sampai ga sadar dia bodoh dan ga mau belajar biar pintar.

14/02/2018 20:08:12 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!