0
Kecoa Terbang™ @nanda_afrian
sisain satu wanita kaya begini, biarpun motor tua tetep setia dampingin cowonya dorong motor karna ban nya bocor. pic.twitter.com/4RF0xpWUAR
Expand pic
Expand pic
icut @cutsm_
@nanda_afrian Aku kayak gitu dong. tapi gak dampingin sih. doi dorong motor, aku di belakangnya live ig. sambil teriak2 "semangat syg".
Andini Setianingsih @inidiniandini
@nanda_afrian Yaampun aku sering dorong motor bareng pacar sampai 5 kali mah ada itu wkwk. Gara2 dia ceroboh sering kehabisan bensin, pernah sekali dorong lumayan jauh dan bawa belanjaan. Sampai skrg udh 2 thn aku msh sm dia dan gak masalah misalkan diajak olahraga dorong motor brg lagi haha.
°Valar Morghulis° @FreestoneReborn
Pdhl aslinya tuh cowok lg diomel2in : " pan udah gw bilang dari td kenapa gak naek angkot aja, sok belagu mau naek motor butut gini, liat skrg kan bikin capek, kakiku pegel, belum lagi make up ku luntur kena keringet, debu, asap. lu kenapa sih gak mikir sampe situ?" twitter.com/nanda_afrian/s…
Akun Anonim @puanmainhujan
@nanda_afrian Duluu pernah sama cowo yg bilang "motor aku jelek, kamu malu ngga?" Dan aku jawab "aku ga liat kamu dr motor tp dari rasa sayang kamu ke aku". Tapi tetep ajee ga dinikahin 😂😂
Made Yuli Anggreni Sukarta @mdyulianggreni
@nanda_afrian Waaa aku pernah ada diposisi cewek itu. Naik vespa trus mogok ditengah jalan. Nggak malu sama sekali, namanya juga sayang sama orangnya bukan sama gengsi😜
🐥 @serlywlndrs
@nanda_afrian Gue pernah begini, udah gitu mogoknya pas banjir, sambil ujan-ujanan.. EH UJUNGNYA TETEP AE DISELINGKUHIN!! #kzl #zbl #gmz
titis. @titisyla
@nanda_afrian Ah nanda, aku gamau lagi lah. sering nemenin dorong motor berdua bersama dalam terik dan ujan, masuk angin pula. tetep bukan aku yg dinikahin.
soulmate kahitna @nandafitsu
@nanda_afrian yakali motor cowoknya mogok, ceweknya langsung naik gojek.. lebih ahh lebih..
OLE IIIIINNNNNN @ramotgun
Kalo gue sih dulu cewe gue ya gue suruh naik taksi bukan gue ajak jalan dorong twitter.com/nanda_afrian/s…
💕 @crazypoorasian
Gile kalo laki w pasti udah hajar terus dinaikin aja sampe nemu tukang tambal ban. Heheh twitter.com/nanda_afrian/s…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.