Add to Favorite
0
Aubrey ✨ @MoniqueAubrey
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Aubrey ✨ @MoniqueAubrey
Kamu dan Tahu lagi pic.twitter.com/89n5FHoiB7
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Linna @linnafaisa
@MoniqueAubrey PENGEMIS: ketok2 kaca tukang tahu sambil nunjuk2 tahu dan cabe ditambah gerakan nunjuk ke mulut dengan tampang melas.
JimindipityπŸ₯nunA @choco_ban
Ngakak so hard pagi2 sungguh menguras enerjiii, tahu manaaa tahuuuuu???? πŸ˜‚ twitter.com/MoniqueAubrey/…
Erwin MT @_ewink
@MoniqueAubrey yang romantis bikin ketawa bacanya.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Erwin MT @_ewink
@MoniqueAubrey yang remason jugaaa.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Syarifa Heidy Alkaff @heidy_alkaff
@MoniqueAubrey Yg bikin ngakak yg KRITIS. makan tahu pake rhemason πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
etna @etnafst
@MoniqueAubrey πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Tapi lebih suka tempe, dan gak bisa makan cabe. :/
Aubrey ✨ @MoniqueAubrey
@etnafst Nah, ini jenis yang Anomali berarti πŸ˜‚
etna @etnafst
@MoniqueAubrey Lol. Noted, kak. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Aubrey ✨ @MoniqueAubrey
@etnafst Duh gak suka tahu, gak makan cabe... dihakimi masal nanti πŸ˜†
etna @etnafst
@MoniqueAubrey Makanya itu sulit klo makan bareng (yang sharing) gitu. Karena pasti semua suka cabe dan aku gak bisa makan.. pun tahu juga gitu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Aubrey ✨ @MoniqueAubrey
@etnafst Dulu punya temen orang Padang tapi gak bisa makan cabe, dia bilang terancam dibuang dari pulau setiap saat πŸ˜‚
etna @etnafst
@MoniqueAubrey Iya betul.. πŸ˜‚ Semacam β€œgagal” banget itu.
Diana @dianxftr
@MoniqueAubrey Baru bisa makan kalau cabenya diiris kecil², lalu ditambah kecap & irisan bawang merah, tahunya dicocol. Kalau ndak gitu dianggap spt ndak makan tahu. Perfeksionis. 😎
Aubrey ✨ @MoniqueAubrey
@odiafi Itu mah bukan perfeksionis, tapi picky ! πŸ˜‚
Diana @dianxftr
@MoniqueAubrey Ha ha ha, banyak maunya emang πŸ˜…
Jodoh su dekat @gorenganserebu1
@MoniqueAubrey Aku makan tahu cuma kalo lagi di Bandung aja. Lainnya tahunya keras kak... kaya pake formalin gitu...😌😌
Login and hide ads.