Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Monique Aubrey πŸŽ€ @MoniqueAubrey 04/02/2018 14:29:47 WIB
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Monique Aubrey πŸŽ€ @MoniqueAubrey 04/02/2018 14:30:15 WIB
Kamu dan Tahu lagi pic.twitter.com/89n5FHoiB7
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Linna @linnafaisa 04/02/2018 20:35:51 WIB
@MoniqueAubrey PENGEMIS: ketok2 kaca tukang tahu sambil nunjuk2 tahu dan cabe ditambah gerakan nunjuk ke mulut dengan tampang melas.
JimindipityπŸ₯nunA @choco_ban 05/02/2018 07:05:08 WIB
Ngakak so hard pagi2 sungguh menguras enerjiii, tahu manaaa tahuuuuu???? πŸ˜‚ twitter.com/MoniqueAubrey/…
Erwin MT @_ewink 05/02/2018 03:27:12 WIB
@MoniqueAubrey yang romantis bikin ketawa bacanya.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Erwin MT @_ewink 05/02/2018 03:27:41 WIB
@MoniqueAubrey yang remason jugaaa.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Syarifa Heidy Alkaff @heidy_alkaff 05/02/2018 09:54:18 WIB
@MoniqueAubrey Yg bikin ngakak yg KRITIS. makan tahu pake rhemason πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
etna @etnafst 04/02/2018 14:42:37 WIB
@MoniqueAubrey πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Tapi lebih suka tempe, dan gak bisa makan cabe. :/
etna @etnafst 04/02/2018 14:44:11 WIB
@MoniqueAubrey Lol. Noted, kak. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Monique Aubrey πŸŽ€ @MoniqueAubrey 04/02/2018 14:44:50 WIB
@etnafst Duh gak suka tahu, gak makan cabe... dihakimi masal nanti πŸ˜†
etna @etnafst 04/02/2018 14:45:59 WIB
@MoniqueAubrey Makanya itu sulit klo makan bareng (yang sharing) gitu. Karena pasti semua suka cabe dan aku gak bisa makan.. pun tahu juga gitu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Monique Aubrey πŸŽ€ @MoniqueAubrey 04/02/2018 14:47:38 WIB
@etnafst Dulu punya temen orang Padang tapi gak bisa makan cabe, dia bilang terancam dibuang dari pulau setiap saat πŸ˜‚
etna @etnafst 04/02/2018 14:49:07 WIB
@MoniqueAubrey Iya betul.. πŸ˜‚ Semacam β€œgagal” banget itu.
Diana @odiafi 04/02/2018 15:05:15 WIB
@MoniqueAubrey Baru bisa makan kalau cabenya diiris kecil², lalu ditambah kecap & irisan bawang merah, tahunya dicocol. Kalau ndak gitu dianggap spt ndak makan tahu. Perfeksionis. 😎
Monique Aubrey πŸŽ€ @MoniqueAubrey 04/02/2018 15:23:13 WIB
@odiafi Itu mah bukan perfeksionis, tapi picky ! πŸ˜‚
Diana @odiafi 04/02/2018 15:25:47 WIB
@MoniqueAubrey Ha ha ha, banyak maunya emang πŸ˜…
Bakwan Abang2 @gorenganserebu1 04/02/2018 20:11:05 WIB
@MoniqueAubrey Aku makan tahu cuma kalo lagi di Bandung aja. Lainnya tahunya keras kak... kaya pake formalin gitu...😌😌

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.