Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Ganjar Pranowo @ganjarpranowo 14/02/2018 17:54:40 WIB
Kenapa kalian tega menggunakan nama saya utk memfitnah orang? twitter.com/Ganjar2Periode…
#2019GantiPresiden❤ComeTrue @SailorDreamer 14/02/2018 18:41:37 WIB
@ganjarpranowo Sudah di hapus tweetnya krn ada yg lapor.. Cuma ini bukan playing victim dr pihak bapak kan? Mohon ingatkan buzzer yg bermain di sekliling bapak.. Bermain aman dan sehat itu KEREN pak !!! Suwun... pic.twitter.com/2tPfeKNttA
 Expand pic
 Expand pic
Laskar hizzbullah @laskarislam95 14/02/2018 18:00:24 WIB
@ganjarpranowo Waduh payah pendukung anda pak main tuduh bikin tambah nyungseb suara anda.. Hihihi
imano @imanokur 14/02/2018 18:02:35 WIB
@laskarislam95 @ganjarpranowo Saya rasa bukan pendukung pak ganjar malah saya curiga itu teman anda 😁
Ardian Adhlino Gavin @ardian_gavin 14/02/2018 18:09:28 WIB
@ganjarpranowo sampean rupanya doyan ya pak de ganjar main isu SARA
MantaneMiyabi @Muieyabi 14/02/2018 18:11:21 WIB
@imanokur @ceriastiapsaad @laskarislam95 @ganjarpranowo Jarke wae mas, jakarta lah diurusi mas kui, jateng ben gayeng.😁
nanangduril @nanangduril 14/02/2018 18:47:07 WIB
@ganjarpranowo main bersih jangan main curang jateng butuh sosok yang jujur dan berani
ig : wdykrtk @wdykrtk 14/02/2018 19:00:42 WIB
@nanangduril @ganjarpranowo Dibaca tulisan nya pak ganjar mas. Jangan nyolot mulu.
Henry Wijaya @HenryWijaya26 14/02/2018 19:06:42 WIB
@ganjarpranowo Waspada trik licik pendukung lawan pak, soalnya lg ngetren yg kaya gini. Nyuri suara tp pake cara yg tdk semestinya. MENJIJIKAN!
Ah_Madun#FNI @NgopiJahe_09 14/02/2018 19:13:07 WIB
@ganjarpranowo harus di kasih pelajaran pak,, kalo didiamkan kelakuan mrk akan makin gila,,
Jowo Kibodo @BudhyRaja 14/02/2018 19:16:19 WIB
@ganjarpranowo Pak genjer, kenapa njenengan tega terima uang usd 550 rb dan dikembaliin ke @KPK_RI ? kenapa pak?
anak.ragil @serarege 14/02/2018 19:16:58 WIB
@ganjarpranowo @Takviri Alkhamdulillah...masio pak ganjar punya kekurangan itu lumrah jenenge gubernur yo menungso, tapi lek pak ganjar main sara, babar blas... Aku ora percoyo, kalo tim sebelah haqqul yakin aku percoyo
Bondan CN @boon25 14/02/2018 19:19:25 WIB
@ganjarpranowo Pak Ganjar gak pengen pindah partai aja pak? Sayang pak, sampean orang baik tp ikut sama partai kurang bagus. Ya yg notabene banyak isu2 negatif yg beredar dari partai yg mengusung bapak.
Habib Think @habibthink 14/02/2018 17:47:11 WIB
Saya sudah RAS akun @ganjar2periode. Bagaimana dengan kamu?
Ratna Dyan Anjani @AnjaniDyan 14/02/2018 18:35:35 WIB
@habibthink @Ganjar2Periode Orang Panik... Minim Prestasi Elektabilitas Jeblog.. 😂😂😂 @Ganjar2Periode U Are 100% Absolutely #rubbish 👎👎👎👎
Mahesa Aditya @Mahesa_Aditya_ 14/02/2018 17:58:23 WIB
@habibthink @Ganjar2Periode Done bib, for "They're pretending to be ... someone else" ... seolah mewakili akun resmi pak @ganjarpranowo pic.twitter.com/x2Ml0VXyKB
 Expand pic
MM Al Muhtadi MD @almuhtadimd 14/02/2018 17:57:23 WIB
Sudah report as harmful dong Mas. Lebih sesuai dengan jenis pelanggarannya. :))) twitter.com/habibthink/sta…
Load Remaining (6)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.