Add to Favorite
0
Ganjar Pranowo @ganjarpranowo
Kenapa kalian tega menggunakan nama saya utk memfitnah orang? twitter.com/Ganjar2Periode…
#2019GantiPresiden❤ComeTrue @SailorDreamer
@ganjarpranowo Sudah di hapus tweetnya krn ada yg lapor.. Cuma ini bukan playing victim dr pihak bapak kan? Mohon ingatkan buzzer yg bermain di sekliling bapak.. Bermain aman dan sehat itu KEREN pak !!! Suwun... pic.twitter.com/2tPfeKNttA
 Expand pic
 Expand pic
Laskar hizzbullah @laskarislam95
@ganjarpranowo Waduh payah pendukung anda pak main tuduh bikin tambah nyungseb suara anda.. Hihihi
imano #99 @imanokur
@laskarislam95 @ganjarpranowo Saya rasa bukan pendukung pak ganjar malah saya curiga itu teman anda 😁
Ardian Adhlino Gavin @ardian_gavin
@ganjarpranowo sampean rupanya doyan ya pak de ganjar main isu SARA
nanangduril @nanangduril
@ganjarpranowo main bersih jangan main curang jateng butuh sosok yang jujur dan berani
wdykrtk @wdykrtk
@nanangduril @ganjarpranowo Dibaca tulisan nya pak ganjar mas. Jangan nyolot mulu.
Henry Wijaya @HenryWijaya26
@ganjarpranowo Waspada trik licik pendukung lawan pak, soalnya lg ngetren yg kaya gini. Nyuri suara tp pake cara yg tdk semestinya. MENJIJIKAN!
K∆🆖 J🅰️MU#FNI @NgopiJahe_09
@ganjarpranowo harus di kasih pelajaran pak,, kalo didiamkan kelakuan mrk akan makin gila,,
Presiden Badut @BudhyRaja
@ganjarpranowo Pak genjer, kenapa njenengan tega terima uang usd 550 rb dan dikembaliin ke @KPK_RI ? kenapa pak?
anak.ragil @serarege
@ganjarpranowo @Takviri Alkhamdulillah...masio pak ganjar punya kekurangan itu lumrah jenenge gubernur yo menungso, tapi lek pak ganjar main sara, babar blas... Aku ora percoyo, kalo tim sebelah haqqul yakin aku percoyo
Bondan CN @boon25
@ganjarpranowo Pak Ganjar gak pengen pindah partai aja pak? Sayang pak, sampean orang baik tp ikut sama partai kurang bagus. Ya yg notabene banyak isu2 negatif yg beredar dari partai yg mengusung bapak.
Habib Think @habibthink
Saya sudah RAS akun @ganjar2periode. Bagaimana dengan kamu?
Ratna Dyan Anjani @AnjaniDyan
@habibthink @Ganjar2Periode Orang Panik... Minim Prestasi Elektabilitas Jeblog.. 😂😂😂 @Ganjar2Periode U Are 100% Absolutely #rubbish 👎👎👎👎
Mahesa Aditya @Mahesa_Aditya_
@habibthink @Ganjar2Periode Done bib, for "They're pretending to be ... someone else" ... seolah mewakili akun resmi pak @ganjarpranowo pic.twitter.com/x2Ml0VXyKB
 Expand pic
MM Al Muhtadi MD @almuhtadimd
Sudah report as harmful dong Mas. Lebih sesuai dengan jenis pelanggarannya. :))) twitter.com/habibthink/sta…
Load Remaining (6)
Login and hide ads.