Bio-Oil Perkenalkan Produk Dalam Kemasan 200ml

PT Radiant Sentral Nutrindo sebagai pemegang lisensi resmi Bio-Oil hari ini memperkenalkan anggota keluarga ‘terbesar’-nya, yaitu Bio-Oil 200ml, di Balai Resital Kertanegara, Senopati, Jakarta.
economy bpom BioOil
445 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.

MONITOR, Jakarta – PT Radiant Sentral Nutrindo sebagai pemegang lisensi resmi Bio-Oil hari ini memperkenalkan anggota keluarga ‘terbesar’-nya, yaitu Bio-Oil 200ml, di Balai Resital Kertanegara, Senopati, Jakarta. Pada kesempatan ini, Bio-Oil juga mempresentasikan tema kampanye 2018 “Bio-Oil, Your Healthy Skin Habit” di mana wanita Indonesia digugah untuk memiliki kebiasaan baik merawat kulit sehat dan ‘menularkan’-nya kepada lingkungan terdekat.

“Bio-Oil 200ml telah tersedia di outlet-outlet tradisional dan modern, serta outlet dan situs Natural Farm Indonesia www.naturalfarm.id dengan harga Rp 280.000,” ungkap perwakilan PT Radiant Sentral Nutrindo, Ida Ayu Suksmawadanti.

Ia juga menambahkan bahwa melalui produk dengan volume terbesar ini, wanita Indonesia kini dapat mengajak lingkaran terdekat seperti sahabat, rekan kerja, kerabat dan lebih banyak orang untuk memulai kebiasaan merawat kulit sehari-hari menggunakan Bio-Oil.

Suksma menjelaskan bahwa ukuran 200ml melengkapi ukuran 25ml yang diluncurkan pada akhir 2017 sebagai item wajib traveling yang sangat praktis untuk dibawa. Ukuran 60ml, sebagai produk Bio-Oil pertama yang diperkenalkan di Indonesia, sesuai untuk dimanfaatkan secara pribadi sehari-hari di rumah maupun di tempat kerja. Sementara ukuran 125ml diposisikan sebagai pemenuh kebutuhan seluruh anggota keluarga.

“Kini dengan empat ukuran kemasan yang berbeda, Bio-Oil dapat digunakan oleh semua orang; perempuan maupun laki-laki, usia tua maupun muda, baik mereka yang memiliki masalah kulit
maupun mereka yang ingin menjaga kesehatan kulitnya. Pengguna pun dapat merasakan manfaat optimal
perawatan kulit seluruh tubuh dalam setiap kesempatan,” imbuhnya.

Narasumber ahli yang hadir dalam peluncuran ini, Dr. Kevin A. Maharis, BMedSc, DipDerm mendukung
kebiasaan sehat secara rutin setiap hari. Ia mengatakan hal ini dapat dimulai dari kegiatan sederhana namun esensial untuk mewujudkan kulit yang sehat. Pertama; bersihkan wajah secara rutin, khususnya setelah beraktivitas. Kedua, menggunakan pelembap minimal setiap pagi dan malam hari setelah
membersihkan wajah – lebih baik jika pelembap tersebut mengandung antioksidan sebagai pelindung dari radikal bebas. Ketiga, melindungi kulit dengan penggunaan tabir surya di pagi hari.

Ia juga menyebutkan keunggulan kandungan Bio-Oil, “Selain antioksidan yang biasanya terdapat pada vitamin E, kandungan lain yang berfungsi untuk melindungi kulit adalah Calendula untuk meregenerasi sel kulit dan mengurangi peradangan. Sementara Rosemary dan Lavender dapat berfungsi sebagai antiseptik ringan. Jadikan tiga langkah tadi sebagai kebiasaan sehatmu, karena hasil terbaik hanya akan diperoleh
melalui proses yang benar dan dilakukan secara konsisten.”
Tantri Syalindri Ichlasari (Tantri) dan Swasti Sabdatantri (Chua), anggota band Kotak yang turut hadir pada kesempatan ini, berbagi pengalaman mereka sebagai ibu muda yang aktif dan kerap mengalami permasalahan kulit saat menjalani berbagai kegiatan.

“Sebelum menikah, saya cenderung cuek terhadap perawatan kulit karena memiliki jenis kulit yang normal dan jarang mengalami masalah. Namun setelah melahirkan, selain kulit wajah menjadi berminyak namun juga kerap kering, stretch marks yang timbul ketika hamil masih membekas pada bagian sekitar perut,” keluh Chua.

Tantri pun mengalami permasalahan kulit ketika hamil namun menemukan solusi lebih cepat dengan menggunakan Bio-Oil untuk mengatasi stretch marks yang mulai timbul pada awal kehamilan,

“Mendapat rekomendasi dari seorang teman, saya langsung mencoba mengaplikasikan Bio-Oil para kulit yang mengalami stretch marks secara rutin setelah mandi. Hasilnya, perlahan stretch marks mulai memudar dan tidak bertambah seiring semakin besar kehamilan, kulit di area tersebut pun menjadi lebih halus dan terasa lebih lembab,” ujarnya. Tantri juga mengatakan hingga saat ini ia masih menggunakan Bio-Oil secara rutin untuk mengatasi bekas luka dari operasi caesar dan sebagai pelembap tubuh.

Chua, yang berkat rekomendasi Tantri kini telah merasakan manfaat Bio-Oil untuk memudarkan stretch
marks dan permasalahan kulit lainnya. Ia mengungkapkan, “Bio-Oil juga membantu melembapkan jari-jari tangan yang sering saya gunakan untuk memetik gitar bas. Jadi, Bio-Oil tidak hanya kami gunakan ketika berada di rumah, namun menjadi item wajib saat kami berkegiatan di luar rumah dan di luar kota.”

Keduanya juga merekomendasikan pemakaian Bio-Oil kepada pasangan masing-masing.

“Memiliki kulit yang sehat merupakan dambaan setiap orang. Namun seiring perkembangan zaman, rutinitas padat – dan utamanya multi peran yang dijalankan wanita – membatasinya dalam memerhatikan kesehatan kulit,” papar Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo, Nurhayatini, “Secara praktis Bio-Oil membantu mengurangi permasalahan kulit seperti stretch marks yang timbul karena proses kehamilan atau perubahan berat badan secara drastis, warna kulit yang tidak merata akibat paparan sinar matahari, kulit kering yang disebabkan oleh perubahan cuaca yang ekstrim, bekas luka dan lainnya.”

Bio-Oil menjadi produk ringkas yang mudah digunakan dan meski berbentuk minyak, mudah diserap kulit dan tidak terasa lengket ketika diaplikasikan. Hal ini berkat bahan terobosan PurCellin Oil™ yang membuatnya dikenal sebagai dry oil, dipadu campuran unik minyak esensial alami seperti Lavender, Calendula, Rosemary, Chamomile serta vitamin A dan E yang membantu meremajakan kulit, membuatnya lebih halus, lembut dan kenyal. Bio-Oil memberi asupan nutrisi serta memperbaiki jaringan kulit dari ujung rambut hingga ujung kaki. Berbekal formula ini, Bio-Oil terus berkomitmen membangun kebiasaan sehat dan membangkitkan inspirasi kulit sehat melalui berbagai kegiatan edukasi yang menarik.

“Kami berterima kasih dan memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada para konsumen setia kami. Testimoni positif mereka menjadi pendorong bagi kami untuk selalu memberikan yang terbaik. Kami harap Bio-Oil dapat menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari seluruh masyarakat Indonesia karena kami
percaya kulit yang sehat akan mendukung penampilan, meningkatkan rasa percaya diri dan tentunya menambah kebahagiaan dalam menikmati hidup yang bermakna bersama orang-orang tersayang,” tutup Nurhayatini. Bio-Oil, Your Healthy Skin Habit!

(hen)

Baca Sumber : http://monitor.co.id/berita/10442/bio-oil-perkenalkan-produk-dalam-kemasan-200ml

Login and hide ads.