1
Login and hide ads.
Muslim Khatulistiwa @TretanMuslim 04/02/2018 20:00:59 WIB
Peserta uang kaget harusnya beli bit coin biar cepet. Atau saham Nasdaq
Awalludien @awalludien92 04/02/2018 20:09:07 WIB
@TretanMuslim Iyaa juga ya, buat akun di olymtrade 3 juta udah bisa naik berkali lipat tuh uang nya, lumayan daripada 12 juta hanya 33 menit
Netijen Indo @xiloyx 04/02/2018 22:52:19 WIB
@TretanMuslim Beli nya pas harga tinggi, beberapa hari kemudian langsung sor. Jadi makin kaget deh.
Rochmat Hari Pras⚡ @_rochmathpras 04/02/2018 20:09:29 WIB
@TretanMuslim Iya dikasih 1 bitcoin, terus ngeluh 👴👵ko cuma 1 bitcoin 👯itu cukup pak bu 👴👵yaela 👯coba anak bapak suruh cek inet 👴👵..... mashaAllah gede bener
Tempe dong @ramadhanyasir 04/02/2018 20:10:44 WIB
@TretanMuslim Opo maksute kui saham nasdaq cak -_- Sak index ngono?
Muslim Khatulistiwa @TretanMuslim 04/02/2018 20:13:21 WIB
Ya Allah ini peserta uang kaget sangatlah funny, duit sisa 9 juta waktu tinggal 19 menit. Dia sempet-sempetnya beli pisang seharga 30rb dan masih nawar 😂😂😂😂
Muslim Khatulistiwa @TretanMuslim 04/02/2018 20:21:28 WIB
Waktu sisa 2 menit duit sisa 1,5. ORANGNYA BELI WORTEL 😂😂😂.. KAN TADI HARUSNYA BELI HAPE YANG 3 JUTAAN AJA BIAR UANG HABIS, MALAH BELI YANG 1,3 SISANYA BELI WORTEL SAMA AYAM 😂😂😂
Septiyanti Aisah L @septiyaisah 04/02/2018 20:18:36 WIB
@TretanMuslim waktu itu malah ada yang beli ulekan ngabisin waktu 5 menit, terus itu ulekannya dibawa-bawa sampe abis waktunya😑
laila. @lafaaah 04/02/2018 22:22:05 WIB
@TretanMuslim Ada juga yg beli kelapa parut 4 plastik katanya buat jualan uduk besok. :(
Bintang @McKurik 04/02/2018 20:16:27 WIB
@TretanMuslim Dan kadang2 kalo sisa uang masih banyak saat waktunya abis duitnya dibalikin lg ke korbannya wkwk
Indra Cahya P. @indut88 05/02/2018 09:45:33 WIB
@TretanMuslim Waktu itu ibu ibunya nyantai bet, toko emas depan mata juga milih toko mas yang di lantai atas, tapi alhasil duitnya bisa abis nyisa puluhan ribu kalo gasalah
Dinda Novia @dindaanv 04/02/2018 23:29:35 WIB
@TretanMuslim wuahahahahha tontonan mak gua nih bang, pas udh kelar mak gua selalu nangis
Fico Riyadi @ficofachriza_ 04/02/2018 20:18:29 WIB
Slim, kan briefnya gitu. Elu yang tau, tapi pura-pura ga tau ini yang tidak memberi nilai tambah apa-apa, tapi nanti ngomong, “penontonnya sulit, percaya bahwa rumah uya itu beneran.” Wsisowsiwsiu. twitter.com/tretanmuslim/s…
Muslim Khatulistiwa @TretanMuslim 04/02/2018 20:23:37 WIB
@ficofachriza_ Tapi ini uang kaget aq sih percaya asli fic. Krn paniknya org natural bgt. Dan bener2 kaget dapet duit segitu
Fico Riyadi @ficofachriza_ 04/02/2018 20:25:50 WIB
No. Tetap ada kontrak, ada brief, ada perjanjian apa yang didapat peserta dan didapat oleh acara. twitter.com/tretanmuslim/s…
Muslim Khatulistiwa @TretanMuslim 04/02/2018 20:32:52 WIB
@ficofachriza_ Nah iya klo itu ada mungkin. Tapi yg aq soroti adalah reaksi natural org tdk mampu yg tiba2 dapet duit trs dia bingung mau beli apa. That's cool
Fico Riyadi @ficofachriza_ 04/02/2018 20:37:15 WIB
Tadi elu ngomong beli pisang, njir. 😂 Soalnya gua pernah, ikut acara sejenis, gua berusaha biar menang, eh langsung dikasih tau, “ambilnya ngasal aja, biar seru.” Kalo kita keliatan bodoh, orang dirumah suka nontonnya, terus mikir, “anjir, kalo gue yang disana, gua bakal..” gitu twitter.com/tretanmuslim/s…
Muslim Khatulistiwa @TretanMuslim 04/02/2018 20:41:17 WIB
@ficofachriza_ Nah mungkin nih mungkin beda sm acara ente, krn akting org awam tuh sangat pure fic, jd dia beli apa yg ada dipikirannya. Meskipun itu uang kaget jg ada retake buat jaga flow. Semoga @AfifXavi dapet uang kaget biar ntar Kita ikut pas belanja nya
Fico Riyadi @ficofachriza_ 04/02/2018 20:46:29 WIB
Oke, goodluck, bagusnya adalah, elu senang melihat sesuatu dari sisi yang baik, bedanya sama gua, gua menganggap kebaikan itu hal yang sudah seharusnya dilakukan tanpa perlu dicari, jadi gua cari sisi yang lain biar bisa gua katain. Wkwk twitter.com/tretanmuslim/s…
Bene Dion Rajagukguk @bene_dion 04/02/2018 16:51:47 WIB
Banyak komen di konten goblok @TretanMuslim yang bilang segitunya nyari uang. Masalahnya si goblok ini ngelakuin itu ga dapat uang juga. Emang goblok aja!
Load Remaining (6)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.