Sebut Suami Bisa Selingkuh Karena Istri Bau Dapur, Jawaban Dokter Ini Jadi Tamparan Keras Untuk Para Suami Yang Terlalu Banyak Menuntut

Jawaban dokter ini jadi tamparan keras bagi suami-suami yang berpaling dengan wanita lain karena melihat istri di rumah tampil tidak menarik dengan mengenakan daster dan bau dapur.
suami Perselingkuhan awesomes dokter bau dapur istri daster
3028 View 0 comments
Add to Favorite
0

Baru-baru ini beredar komentar seorang pria di facebook yang mengungkapkan bahwa suami bisa selingkuh karena istri bau dapur.

Komentar tersebut kemudian ditanggapi oleh seorang dokter kandungan di sebuah rumah sakit swasta.

KATE_MI @Privideniya_TL
@detikcom @wolipop Dijawab dengan ini heuheuheu kereeeeen dokter cicik... beruntunglah istrinya ga perlu khawatir pic.twitter.com/cf9oweZGxi
 Expand pic
 Expand pic
Rizka Christian Andini @rizka_christian
Dokter yang cowok aja paham, ndak semua cowok negatif otaknya kaya dia, tapi yang jelas balik ke pribadi masing* aja sih 😁 wajibbaca.com/2018/02/seling…
BuYud @nillapinky
Hmm... Statement si mas-mas yg bilang istri berdaster bau dapur pas suami pulang kerja emang nyebelin, sih. Tp tindakan ngebully yg dilakukan emak-emak se-Indonesia di akun FB nya rasanya jg salah.
anggrae @unyiilz
@nillapinky etapi gue tipikal yang ndak mau jelek dan bau depan pak boss sik. lucky him, gue ndak suka berdaster :))))
BuYud @nillapinky
@unyiilz Ya itu pilihan sih, Nyil. Tp point nya sebenarnya bukan di sana. Si mas itu terkesan kyk ga ngargain dan meremehkan istri2 yg udh capek ngurus rumah seharian sampe ga sempet urus diri dan keliatan "kucel" pas suaminya pulang kerja. Jd byk yg tersinggung. πŸ˜…
𝓐𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst
Itu yang ngatain wajar suami selingkuh karena istri kalo suaminya pulang bau bumbu dapur sama pake daster udah ngasih duit perawatan belom ye ke istrinya? Istrinya juga emang ga mandi pas suaminya pulang? *pusing* πŸ˜‚
ceyiikk @ririaryanid
@DiajengLrst Kayaknya aku skrg mulai mikir deh mba, akan blg ke calon suami bhw stelah nikah aku cukup kerja dan melayani dia aja. Urusan rumah aku gamau tau. Gitu kali ya wkwkw
Dwi Yunisa @DwiYns
@DiajengLrst Gils, akumah apapun alasannya selingkuh tuh tetep aja bgst kak, gak bisa jaga komitmen jangan diliat kenapa2 nya. Alasan karena istri jadi jele, ada kesempatan apalah wey kesempatan bisa dicari2 walau ga ada juga. *Emosi* *istghfar*
AntiPelakorClub @JelenaHadid99
@DiajengLrst Alasan wajar selingkuh karena istri gemuk, jelek, tua, keriput, kenapa dia ga ngasih uang perawatan ke istrinya. Banyak alasan tu aki aki, bilang aja udah bosen, pake alasan ini itu
Tukang Makeup Keliling @ynitazhari
@DiajengLrst Kalo pengalamanku dengan 2 anak yg lagi posesif2nya sm aku, kadang mandi sore itu suka ke skip karena kelupaan sm kerjaan rumah. Jadi kadang mandinya sekalian pas mau tidur malem aja pas suasana udah "tenang" πŸ˜…πŸ˜…
Tukang Makeup Keliling @ynitazhari
@DiajengLrst Atau nunggu bapaknya anak2 pulang, jadi bisa mandi dengan tenang karena anak2 pasti gelendotan sm bapaknya, dan gak akan gedor2 pintu kamar mandi yang baru ketutup 5 menit πŸ˜‚πŸ˜‚
topi merah @obby_h
@DiajengLrst Justru banyak yang terjadi adalah istri sering menyambut suami pulang kerja bukan dengan kata-kata " papi ganteng dah pulang,gmn kerjaan nya syg? Pusing sini yuk ke kamar ganti baju terus mandi...aku belum mandi juga lho mandi sama yuk" Yakin lah rumah tangga seperti ini AWET ini
Mita Emianti @berbidol
Hahahaha kalo gue punya suami kek gitu ,lgsg gue cerai'in !! πŸ˜‚ biar sana hidup sama selingkuhan nya ,emg dia kira... fb.me/FiuCvFRI
Login and hide ads.