Add to Favorite
0
Arfi Sulthani Syam @arfisulthani
@aMrazing Dia ini nggak tajir, tapi TAJEEEEEEEEEEEEERRRRRR
SOFYAN! @sofyan_regar
Tp emang iya sih, yg ngritik dia ini pada baru bangun jam 09.00 pagi di weekdays, abis sarapan 5rebuan di warteg, lanjut main hape sambil ngritik. Mereka menyebut kaum mereka, "kaum pra kerja profesional" twitter.com/aMrazing/statu…
asl, pls. @rakasaktiy
@aMrazing Sobat misqin pengangguran jangan malas, mulai besok bangun subuh.
ᕼᗩE ᕼᗷ @hae_hb
@aMrazing Klo yg ini gak ngeri lex tp kocak 😆😆 pic.twitter.com/jBfDqalgBq
 Expand pic
Mas-Dar @dildaar80
Luar biasa ya...berkah bangun lebih pagi. Mirip raja-raja dinasti Maurya (Asoka dll) di India yang kekuasaannya besar. Chanakya, Perdana Menteri menuliskan riwayat mereka bahwa ciri khas mereka ialah jam 4 pagi hari sudah mulai bekerja. twitter.com/aMrazing/statu…
iinolga @iinolga
Kapan ya bisa bangun jam 2 subuh, kata emak waktu paling pas buat doa dan tahajjud twitter.com/aMrazing/statu…
Ulfa Mujahidah @ulfamuu
@aMrazing Tajir melintir ini namanya. Gue bingung yang nyinyirin bang Hotman saldonya ada berapa? Belom aja di kepret sama duit😌
•_•. @snowpeachKD
jiwa misqin ku tergoncang wkwkwk. tp bener salut sih ama ini orang walopun yaa kdg rada pamer tp at least dia ga problematic twitter.com/aMrazing/statu…
TehNit™ @NitaSellya
Kerja 5 tahun dapet kantor mewah 18 lantai di SCBD. Kamu kerja 5 tahun udah dapet apa, tuips? #BangHotmantiadalawan twitter.com/aMrazing/statu…
D' @deesuspa
@aMrazing ini yang nyinyirin pada ga sadar apa ya lagi di ketawain sama saldo rekeningnya bang hotman😭
keponakannya aunty. @cresjnv
Gue dari Senin ampe Jum'at bangun jam 3 mulu demi ngejar KRL dari Bogor ke Karet tapi gak punya apa2😐 twitter.com/aMrazing/statu…
Spontan Uhuy! @_HaddadP
Dia gk ngoceh di twitter klo orang yang ditolongin gak ngucap terima kasih twitter.com/aMrazing/statu…
Login and hide ads.