Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Arfi Sulthani Syam @arfisulthani 14/02/2018 12:36:37 WIB
@aMrazing Dia ini nggak tajir, tapi TAJEEEEEEEEEEEEERRRRRR
SOFYAN! @sofyan_regar 14/02/2018 12:41:12 WIB
Tp emang iya sih, yg ngritik dia ini pada baru bangun jam 09.00 pagi di weekdays, abis sarapan 5rebuan di warteg, lanjut main hape sambil ngritik. Mereka menyebut kaum mereka, "kaum pra kerja profesional" twitter.com/aMrazing/statu…
asl, pls. @rakasaktiy 14/02/2018 12:43:42 WIB
@aMrazing Sobat misqin pengangguran jangan malas, mulai besok bangun subuh.
Mas-Dar @dildaar80 14/02/2018 13:44:58 WIB
Luar biasa ya...berkah bangun lebih pagi. Mirip raja-raja dinasti Maurya (Asoka dll) di India yang kekuasaannya besar. Chanakya, Perdana Menteri menuliskan riwayat mereka bahwa ciri khas mereka ialah jam 4 pagi hari sudah mulai bekerja. twitter.com/aMrazing/statu…
iinolga @iinolga 14/02/2018 12:45:06 WIB
Kapan ya bisa bangun jam 2 subuh, kata emak waktu paling pas buat doa dan tahajjud twitter.com/aMrazing/statu…
Ulfa Mujahidah @ulfamuu 14/02/2018 13:12:50 WIB
@aMrazing Tajir melintir ini namanya. Gue bingung yang nyinyirin bang Hotman saldonya ada berapa? Belom aja di kepret sama duit😌
•_•. @snowpeachKD 14/02/2018 13:01:55 WIB
jiwa misqin ku tergoncang wkwkwk. tp bener salut sih ama ini orang walopun yaa kdg rada pamer tp at least dia ga problematic twitter.com/aMrazing/statu…
TehNit™ @NitaSellya 14/02/2018 13:10:53 WIB
Kerja 5 tahun dapet kantor mewah 18 lantai di SCBD. Kamu kerja 5 tahun udah dapet apa, tuips? #BangHotmantiadalawan twitter.com/aMrazing/statu…
⚛️ @deesuspa 14/02/2018 13:49:08 WIB
@aMrazing ini yang nyinyirin pada ga sadar apa ya lagi di ketawain sama saldo rekeningnya bang hotman😭
Ossy♏ @cresjnv 14/02/2018 13:20:47 WIB
Gue dari Senin ampe Jum'at bangun jam 3 mulu demi ngejar KRL dari Bogor ke Karet tapi gak punya apa2😐 twitter.com/aMrazing/statu…
Display Name Sementara @_HaddadP 14/02/2018 13:26:39 WIB
Dia gk ngoceh di twitter klo orang yang ditolongin gak ngucap terima kasih twitter.com/aMrazing/statu…

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.